Sabtu, 02 November 2019

Wahana seru di Jungle Land yang tidak Boleh Dilewatkan

Mau Promo The Jungleland Park Bogor hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

Liburan tentu amat dahsyat untuk dilakukan. Apalagi setelah Anda merasa penat dengan segala beban alias juga aktivitas Anda. Nah, andaikan Anda merencanakan pakansi terutama buat daerah Sentul, Jungleland bisa jadi area darmawisata benar buat Anda pilih. Pasalnya, di ruang liburan ini banyak banget alat dan sarana rekreasi dahsyat yang bisa membuat pakansi Anda kian benci dan berkualitas.

Tak sekadar itu, di sana lagi cawis beberapa alat yang bisa membuktikan seberapa besar kegagahan Anda sekaligus menantang adrenalin yang tidak boleh dilewatkan. Wahana apa sajakah itu?

Mau Promo The Jungleland Park Bogor hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini


Disk’O

Jika di alat lebih dahulu Anda dibawa pada cerapan jatuh, berayun, berputar atau melayang, maka berbeda dengan wahana Disk’O ini. Tidak kalah seru, ekstrem dan menegangkan dari wahana lainnya. Untuk alat ini Anda hendak mengharapkan impresi diayun dengan diputar dengan kecekatan yang semakin lama bakal semakin cepat dengan ketinggiannya pun semakin agung engat 15 meter.

Air Race

Bagi yang pernah berkunjung ke Jungleland, tentunya absolut ingat dengan alat angkut yang ahad ini. Pasalnya, wahana ini dianggap sebagai alun-alun permainan yang cukup ekstrem. Jika Anda berkunjung ke area wisata ini, jangan abai rasakan impresi yang dihadirkan bagi cairan race ini.

Terletak di alam carnivalia, detik menaikinya Anda bakal dibawa berputar dan mengawang di alam dengan kecekatan tertentu yang pastinya banyak bangkang adrenalin. Bahkan cecair race ini merupakan wahana pertama di Asia yang bisa melepaskan impresi mengapung ditambah berputar sekaligus. Namun, detik bakal berikhtiar mainan ini, ada batasan agung badan, ialah cuma berlaku untuk orang yang ada adiluhung di tempat 150 cm. Bagaimana, berani coba?

Discovery

Kembali ke alam Carnivalia, lokasinya pula tidak jauh dengan alat cecair race. Jika Anda senang bermain ayunan, ini sesuai Anda pilih saat Anda ingin mengharapkan sensasi berayun yang bertambah mengesankan. Jika saat berikhtiar ayunan biasa sekadar ada kemiringan yang tidak seberapa, akan tetapi di alat angkut ini Anda bakal dibawa ala sebentuk bandul danawa yang akan datang diayunkan dengan kemiringan 102 bagian dalam ketinggian 20 meter.


Mega Drop

Letaknya berada di alam mysteria, andaikan di Air Race Anda akan dibawa pada impresi berkelemban dan melayang, di Mega Drop ini Anda akan dibawa buat merasakan betapa dengan cara apa cerapan anjlok sekalian setelah Anda dibawa naik menjulang. Tak tanggung-tanggung, ketinggiannya mencapai 38 meter. Tentunya amat ampuh melahirkan keberanian Anda menegang, bukan?

Namun setelah Anda mencobanya, pasti penat dan beban Anda bisa menghilang. Sebab Anda bisa berteriak sepuasnya saat alang memakai wahana hebat ini.

Tentunya wahana ini banyak seru sekali untuk dicoba. Untuk wahana ini pula berupa bagai lopak raksasa. Anda bisa sekali lalu berfantasi dengan membayangkan sedang berada di bidang terbang. Tentunya, hebat bukan untuk temani preinan Anda bersama keluarga ataupun rekan?

Untuk alat yang satu ini, tentu bertambah hebat dengan memberikan bakat berlainan dari biasanya. Seperti namanya, Hydro Lift ini selain akan memasrahkan bakat atraksi yang menegangkan, absolut akan sukses membuat badan Anda berbasah-basah ria.

Saat Anda membawa alat ini, Anda hendak duduk di suatu kaki berbentuk seperti perahu karet, kemudian Anda hendak dipaksa meluncur dan berputar-putar 360 derajat. Tentunya peluncuran Anda juga disandingkan dengan derasnya jeram dengan cecair yang membasi badan. Tak hanya itu, alat ini jua dilengkapi sebagai lift yang bisa membawa Anda engat ketinggian 12 meter.

Mau Promo The Jungleland Park Bogor hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

Haunted House

Berbeda dari alat lainnya, alat angkut ini selain membahayakan jua sangat cocok Anda seleksi -- kasih berat sebelah buat membuktikan bahwa Anda bukanlah seorang penakut. Tentu saja, ketika Anda berikhtiar alat ini, maka Anda hendak masuk ke pada sebentuk kediaman yang menyeramkan.

Di rumah ini Anda bisa langsung merasakan, mendengar justru sekali lalu membesuk bagaimana sesuai yang ghaib. Seperti rumah hantu. Namun bedanya, ala alat ini akan melanting Anda pada sebuah cerita tentang ahad keluarga yang aub memasygulkan dan kematiannya masih ajek beres misteri. Di alat ini, Anda bakal dibawa berjalan-jalan menapaki setiap sudutnya memakai kereta dengan besaran pengunjung sebanyak 4 orang dalam ahad kereta.

Nah, itu dia beberapa alat membahayakan dan ekstrem yang bisa Anda seleksi -- kasih berat sebelah detik pakansi ke JungleLand. Pastinya Anda jatuh cinta bukan untuk segera mencobanya?

Mau Promo The Jungleland Park Bogor hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

Paket Tour Agen, Tiket Promo Jungleland, Tiket Jungleland Promo, Agen Jungleland Promo Serang, Agen Jungleland Promo Serang, Tiket Promo Jungleland, Agen Jungleland Promo Cilegon, Agen Jungleland Promo Cilegon , Flonova Tour, Agen Tour Flonova Tour Travel, Flonova Net, Flonova Tour Travel Cilegon, Flonova Tour Travel Pandeglang, Flonova Tour Travel Cikande, Flonova Tour Travel Lebak , Flonova Tour Travel Serang

Tidak ada komentar:

Posting Komentar