Rabu, 13 November 2019

Enjoy saja Wisata Penuh Semangat di Trans Studio Bandung Mantap

Promo Tiket Trans Studio Bandung  di sini    Hubungi HP. 082125432398

Pernah membayangkan sebuah bustan bermain yang dilengkapi dengan beragam fasilitas yang membuat Anda dengan keluarga bisa bermain sepuasnya. Saat ini, di Indonesia siap sebentuk Indoor theme park terbesar di dunia bernama Trans Studio. Taman seluas 4.2 hektar ini menjanjikan sebuah liburan ahli yang penuh candu dengan keceriaan.

Begitu menginjakkan ceker di taman bermain yang terletak di Bandung ini, alun-alun mula-mula yang Anda lewati adalah Studio Central yang didesain dengan cuaca yang gemerlap dan memelikkan ala Hollywood di daur 60-an. Dalam Studio ini, Anda dapat mengharapkan cuaca hingar bingar bagai berada dalam alpa eka alam paling terkenal dengan bintang-bintang film rumah atas di Amerika.

Selanjutnya, Anda bisa mengabah kawasan Lost City, suatu alam yang dikemas buat Anda yang meminati hawa badar dengan petualangan dengan penjelajahan. Anda bisa cek tiga arena yang siap disini yakni permainan udara yang bernama Sky Pirates lagi atraksi arung air lata yang dinamakan Jelajah dan Panjat dinding dengan konsep Kong Climb.

Magic Corner, kawasan dengan cuaca magis bakal membarengi anda, ketika menaiki salah eka kawasan di Trans Studio Bandung ini. Salah eka wahana yang bisa Anda coba disini ialah Dunia Lain. Wahana yang jadi favorit tamu ini melayankan tantangan yang luar biasa atas disini tamu layak berdekatan langsung dengan insan dari dunia lain.

Promo Tiket Trans Studio Bandung  di sini    Hubungi HP. 082125432398

Selain itu, di taman liburan yang berlokasi di Jalan Jl. Gatot Subroto No. 289 – Bandung ini, diperoleh juga Racing Coaster di Central Studio yang merupakan alpa satu Roller Coaster tercepat di dunia. Anda bakal diajak mengharapkan sensasi yang memacu adreanalin ketika tubuh Anda dibawa mencapai ketinggian 50 meter dengan kecepatan 120 km/ jam di 3,5 detik.

Anda juga dapat menyaksikan pertunjukan-pertunjukan musikal dengan gaya broadway di Trans City Teater yang masih berada pada kawasan Studio Central. Disini Anda dapat menjumpai bagaimana cara pembuatan sebuah acara televisi.

Selain Trans City, disini juga terdapat Trans Broadcast Museum. Anda bisa berinteraksi dengan dunia televisi. Anda juga dapat berperan menjadi jurnalis atau melatih suara saat menjadi seorang dubber.

Wahana Giant Swing bakal memajukan kegembiraan Anda bersama keluarga. Sebuah ayunan raksasa akan memberikan sensasi seperti pendulum yang diayun dengan kebesaran yang berbeda-beda.

Anda jua dapat merasakan alat angkut adrenalin lainnya detik menaiki gelanggang vertigo. Arena dengan sebuah kilang raksasa mula-mula di dalam ruangan yang dapat berputar hingga 360 derajat dari kebesaran 16 meter.

Tak hanya alat yang memacu adrenalin sahaja yang ada di Central Studio, di kian terdapat wahana-wahana intermezo yang tak bertekuk lutut serunya, bagaikan simulator 4D yang menampilkan aksi hebat dari superhero komik, Trans Car sebentuk wahana yang memberikan anda berjelajah di dalam mobil dengan sirkuit yang sesungguhnya. Wahana Si Bolang jua bakal menemani Anda berkeliling Indonesia.

Promo Tiket Trans Studio Bandung  di sini    Hubungi HP. 082125432398

Trans Studio juga dilengkapi dengan beragam ala toko yang melego souvenir ekslusif dari Trans Studio. Mulai dari T-shirt, permainan dengan beragam macam barang distingtif lainnya bisa Anda dapatkan disini.

Di Trans Studio Anda jua tidak perlu khawatir dengan melalui lapar yang melanda. Ketika energi Anda mulai terkuras setelah mengelilingi semua gelanggang permainan di Trans Studio, Anda bisa mencampuri stan-stan yang memasarkan beragam makanan dan minuman yang beres melayani Anda

Paket Tour Agen, Tiket Promo Trans Studio Bandung, Tiket Trans Studio Bandung Promo, Agen Trans Studio Bandung Promo Serang, Agen Trans Studio Bandung Promo Serang, Tiket Promo Trans Studio Bandung, Agen Trans Studio Bandung Promo Cilegon, Agen Trans Studio Bandung Promo Cilegon , Flonova Tour, Agen Tour Flonova Tour Travel, Flonova Net, Flonova Tour Travel Cilegon, Flonova Tour Travel Pandeglang, Flonova Tour Travel Cikande, Flonova Tour Travel Lebak , Flonova Tour Travel Serang

Promo Tiket Trans Studio Bandung  di sini    Hubungi HP. 082125432398


harga tiket lupa daratan studio bandung 2019,promo tiket trans bengkel bandung, wahana hilang ingatan atelir bandung 2018, peta hilang ingatan atelir bandung,wahana lupa daratan bengkel bandung, apakah bertambah alat di lupa daratan studio bandung beri (uang) lagi,wahana embara hilang ingatan atelir bandung, daya muat hilang ingatan atelir bandung, harga kartu hilang ingatan studio bandung 2020, harga tiket lupa daratan atelir bandung 2021

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar