Rabu, 27 November 2019

Mari Kunjungi Trans Studio Bandung Permainan Menarik Untuk Keluarga

Promo Tiket Trans Studio Bandung  di sini    Hubungi HP. 082125432398

Bagi Anda yang sudah pernah mengunjungi Kota Bandung pastinya tak bakal melewatkan buat berkunjung ke tempat darmawisata di Bandung yang satu ini. yaaaaa, Trans Studio Bandung merupakan ruang wisata di Bandung yang sangat cocok untuk keluarga Anda, atas di area ini disediakan berbagai macam wahana yang bisa digunakan buat sekalian usia. Apabila Anda menghadiri ruang ini Anda akan menciptakan sebuah indoor theme park terbesar di Indonesia bahkan lagi merupakan indoor theme park terbesar di dunia.

Trans Studio Bandung dibangun diarea seluas 4.2 hektare yang berada di kawasan Bandung Supermall yang menjadikan Trans Studio Bandung menjadi alam hiburan terlengkap dengan terluas di Bandung. Kawasan hiburan ini dari dibuka atas tahun 2011 tepatnya ala copot 18 Juni 2011. Pengunjung yang datang ke Trans Studio Bandung tidak hanya dari di negeri, lamun lagi sedia yang asal dari asing negeri.

Fasilitas - akomodasi yang disediakan cukup afdal kaum fasilitas yang sedia bagai seperti Trans Studio Theme Park yang merupakan pusat rekreasi indoor berstandart internasional, Trans Studio Mall Bandung yang merupakan pusat belanja dengan kelas internasional, The Trans Luxury Hotel - Hotel bintang 6, Mega Tower: Kantor fokus Bank Mega cabang Bandung dan Ibis Hotel Bandung - Hotel bintang 3.

Dari segi wahana, di kawasan objek darmawisata di bandung ini Anda bisa menciptakan berbagai alat angkut yang sangat lengkap dan memencakup semua kalangan, mulai dari anak cucu - anak sampai anak Adam dewasa, jadi andaikan Anda menghadiri Trans Studio Bandung bersama keluarga atau sanak kerabat tidak perlu kawatir bakal kemeriahan yang nantinya bakal dirasakan.

Sejarah Berdirinya Trans Studio Bandung

Trans Studio Bandung terinspirasi dari suksesnya wahana yang serupa yang berada di Kota Makasar ialah Trans Studio Resort Makasar. Trans Studio Resort Makasar seorang diri terinspirasi dari wahana - alat yang berada diluar negeri bagai Disney Resort, Universal Studio, dengan Movie World. kedua wahana ini dikelola bagi perusahaan swasta ialah dibawah asuhan Trans Corporation. Setalah melanggar proses yang panjang, dari dari riset, design serta pembangunannya. akhirnya Trans Studio Bandung diresmikan oleh Presiden Susilo Bambang Yudhoyono dengan dibuka buat awam pada copot 2 September 2009.

Promo Tiket Trans Studio Bandung  di sini    Hubungi HP. 082125432398

Rute Perjalanan ke Trans Studio Bandung
Bagi Anda yang dari luar Kota Bandung untuk mengunjungi ruang darmawisata di Bandung yang satu ini sangatlah encer akibat letak dari objek darmawisata ini yang berada ditengah kota, Anda bisa memanfaatkan jalur pengangkutan udara dengan transit di Bandar Udara Husein Sastranegara akhirnya melanjurkan ekspedisi melewati jalan Pajajaran dengan jalan Laks Re Martadinata dengan menggunakan transportasi umum. disamping alokasi Anda yang menggunakan pengangkutan Kerata Api, Anda bisa transit di Stasiun Bandung akhirnya dilanjutkan perjalanan mengabah Jl. Gatot Subroto dengan menggunakan kendaraan umum. Alamat dari Trans Studio Bandung sorangan di Jalan Jend. Gatot Subroto No.289, Bandung - Jawa Barat 40273


Paket Tour Agen, Tiket Promo Trans Studio Bandung, Tiket Trans Studio Bandung Promo, Agen Trans Studio Bandung Promo Serang, Agen Trans Studio Bandung Promo Serang, Tiket Promo Trans Studio Bandung, Agen Trans Studio Bandung Promo Cilegon, Agen Trans Studio Bandung Promo Cilegon , Flonova Tour, Agen Tour Flonova Tour Travel, Flonova Net, Flonova Tour Travel Cilegon, Flonova Tour Travel Pandeglang, Flonova Tour Travel Cikande, Flonova Tour Travel Lebak , Flonova Tour Travel Serang

Promo Tiket Trans Studio Bandung  di sini    Hubungi HP. 082125432398

harga kartu hilang ingatan studio bandung 2019,promo kartu lupa daratan studio bandung, wahana hilang ingatan studio bandung 2018, peta lupa daratan studio bandung,wahana hilang ingatan bengkel bandung, apakah ke atas alat angkut di lupa daratan studio bandung bayar lagi,wahana jelajah lupa daratan studio bandung, daya muat hilang ingatan studio bandung, kadar tiket trans studio bandung 2020, kualitas tiket trans atelir bandung 2021

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar