Sabtu, 30 November 2019

Promo Trans Studio Bandung Tawarkan 12 Wahana Seru Siap bermain

Promo Tiket Promo Trans Studio Bandung  di sini    Hubungi HP. 082125432398

Trans Studio Bandung menjadi satu-satunya taman bermain indoor terbanyak di Indonesia, justru se-Asia Tenggara. Pengunjung yang datang bisa puas bermain tanpa bergidik bencat cuaca. Sejak resmi dibuka ala 18 Juni 2011 lalu, taman bermain yang ahad ini beres objek wisata favorit di Bandung. Lokasinya sendiri berada di kawasan vital Jalan Gatot Subroto Nomor 289. Karena terletak di pusat kota, anda tak akan kesulitan buat menemukannya. Baik memanfaatkan kendaraan badan maupun transportasi umum.

Semuanya justru merekomendasi keseruan dan kemahiran yang berbeda! Penasaran segala apa saja? .

1. Galaxy Vertigo
Di Trans Studio Bandung awak jua bisa cek keseruan wahana Galaxy Vertigo. Sedikit berparak dari Giant Swing, di alat ini kamu akan diayun-ayun dengan aktivitas membelit ala akhir bilah kipas jentera angin. Setidaknya ada enam tiang yang bisa membendung hingga catur orang di sendiri-sendiri pilar alat Galaxy Vertigo ini.

Setelah atraksi dimulai kamu benih menciptakan kegawatan yang luar biasa, atas permainan ini tak sekadar bergerak membelit tapi lagi ke atas dan turun. Ketika beralih bertambah justru wahana Galaxy Vertigo bisa membawa awak batas mengaras ketinggian 20 meter. Mungkin inilah argumentasi dibalik penyebutan Galaxy Vertigo untuk alat angkut permainan ini. Kalau tak beres secara awak dan mental, bisa-bisa awak benih kepindahan bingung dan sakit kepala seketika!

Promo Tiket Promo Trans Studio Bandung  di sini    Hubungi HP. 082125432398

2. Dragon Rider
Dibandingkan tiga alat angkut yang pernah disebutkan sebelumnya, Dragon Rider memadai ramah anak. Lewat mainan ini bawah umur akan diajak buat bersandar di tempat kedera layaknya permainan komedi putar. Untuk argumentasi keselematan, hadirin hendaklah memanfaatkan pengaman yang telah tersedia.

Hal tersebut penting dilakukan akibat Dragon Rider tak cuma merekomendasi kemahiran menunggangi seekor naga. Di alat ini anda akan diajak berputar-putar dengan aksi ke atas dan turun. Karena beralih sedemikian itu cepat, anda bisa merasakan bagai sedang terbang di arah udara lho!

3. Negeri Raksasa
Satu berulang permainan uji adrenalin yang disediakan di pada bangunan megah Trans Studio Bandung, yaitu Negeri Raksasa. Persis bagai namanya, alat angkut ini berwujud bangunan benara sejajar kurang kian 20 meter. Pengunjung yang menggunakan mainan ini akan diajak berperan serta dari ketinggian, sehingga anda bakal menjumpai kegawatan dihempas dalam kecepatan tinggi dari atas ketinggian.

Tidak cuma satu kali, di Negeri Raksasa awak hendak dihempaskan ke kaki (gunung) sesuai dengan percepatan gravitasi. Kemudian dinaikkan balik ke puncak, dan dijatuhkan lagi. Oleh karena itu, andaikata anda memiliki babad penyakit dalaman dan bimbang hendak ketinggian, alat angkut mainan ini tak disarankan untuk dicoba.

4. Dunia Lain
Bagi pecinta hal-hal mistis, alat angkut mainan Dunia Lain di Trans Studio Bandung telah pasti tidak bakal dilewatkan begitu saja. Terinspirasi dari salah satu agenda televisi dengan kop yang sama, permainan ini menawarkan tantangan menakutkan untuk kamu. Pasalnya, setiap hadirin bakal diminta buat menapaki ruangan gelap dengan hawa mencekam.

Hantu-hantu yang dipajang di nyaris seluruh penjuru ruang dijamin hendak membuatmu kaget. Mulai dari Hantu Nancy di SMA 5, kuntilanak, pocong, cukup hantu mobil ambulans pun ada. Untuk bisa menyelesaikan permainan ini, tamu membutuhkan durasi semasa kurang lebih 5 menit. Meskipun pecah layak singkat, ternyata hawa horor mencabarkan yang dihadirkan bisa melahirkan durasinya terasa lebih lama.

5. Kong Climb
Kamu suka olahraga memanjat menaiki tebing? Di alat Kong Climb ini anda bisa menunjukkan anugerah dengan kemampuan terbaikmu. Wahana yang eka ini bakal mengajak anda buat melakukan aktivitas wall climbing demi bajak sebuah permata bagus di ujung tebing. Permata tersebut dijaga bagi seekor King Kong raksasa, sehingga anda kudu memanjat abar-abar buat bisa mendapatkan kulminasi tebing.

Dengan keagungan abar-abar mengaras kian dari 15 meter, tamu hendak dilengkapi beraneka macam alat penunjang keselamatan selagi bermain. Jadi, awak tak harus khawatir terluka apalagi terjatuh saat bermain. Meskipun demikian, pastikan buat selalu berwaspada ya!

6. Transcar Racing
Kalau taman bermain biasanya sekadar mencadangkan wahana Bom-bom Car, di Trans Studio Bandung anda bisa cek keseruan ajang balap mobil berselang alat angkut Transcar Racing. Kamu bisa memastikan sorangan oto balap yang akan digunakan. Desain arena bermain dirancang secara khusus engat menyerupai sirkuit balap F1 sungguhan. Tidak tanggung-tanggung, panjang lintasan balap di aku sekeliling 1 kilometer.

Sebagai pembalap amatir, kamu bisa memacu mobil balap batas kecekatan maksimal di biji 40 km/jam. Pengalaman yang diberikan seolah mewujudkan cita-cita anda buat menjadi pembalap profesional.

7. Ocean World
Menjadi alpa eka alat aktual di Trans Studio Bandung, Ocean World sudah bisa dinikmati getah perca pengunjung sejak bulan Mei tahun 2015 lalu. Wahana edukasi ini bakal memberikan pengetahuan anyar buat awak tentang keindahan biota bahar yang sedia di Indonesia. Mulai beraneka macam alam tumbuhan dengan fauna yang berjiwa di perairan nusantara, engat eksotisme terumbu karang yang dimiliki Indonesia. Disebut-sebut wahana Ocean World selalu dipadati hadirin lebih-lebih bawah umur yang ingin berguru dan mengetahui biota laut.

Kehadiran wahana Ocean World di Trans Studio Bandung tentu lebih banyak menghemat waktu dan budget. Kamu tidak harus jauh-jauh berlibur ke asing kota apalagi keliling Indonesia untuk menikmati keindahan lautnya. Pastikan kamu tak melalaikan alat Ocean World sejenis itu sahaja detik menghabiskan tempo liburan di Trans Studio Bandung.

8. Sky Pirates Zeppelin
Belum pernah ke atas balon udara? Kamu bisa mendapatkan kemahiran tersebut dengan berikhtiar alat angkut Sky Pirates Zeppelin di Trans Studio Bandung. Balon angkasa di alat ini berbentuk persis bagaikan bahtera berujul bahar yang biasa anda tonton di film. Berbeda dari sky bike yang bisa anda jumpai di area outdoor The Lodge Maribaya Lembang, sky pirates ini melalui seantero area indoor.

Nantinya, bola lampu angin ini hendak berjalan di atas landasan (kereta api) khusus. Rute Sky Pirates Zeppelin sengaja dirancang sedemikian rupa biar hadirin bisa menyaksikan seluruh alat atraksi Trans Studio Bandung dari tempat ketinggian.

9. Marvel Superheroes 4D
Popularitas getah perca superhero komik Marvel telah mendunia, teperlus di Indonesia. Beruntung berangkat sekarang anda tidak krusial jauh-jauh ke Amerika Serikat untuk membesuk langsung aksara superhero favoritmu. Di Trans Studio Bandung telah dibangun alat angkut keren bertajuk Marvel Superheroes 4D.

Di wahana ini anda bisa memandang aksi pertarungan Captain America, Iron Man, Hulk, Thor, dengan Spider-Man dengan fitur berbelit-belit 4D. Artinya, cuaca menonton benar-benar bagaikan nyata. Kamu pun hendak dibuat takjub akibat bisa lebih ambang dengan superhero kebanggaanmu. Keren banget, kan?

10. Amphitheater
Last but of course not least, wahana Amphitheater di Trans Studio Bandung jua hendaklah kamu datangi. Di area ini, awak bisa memandang demonstrasi parade busana dari model-model yang berperan sebagai artis kediaman tempat internasional. Mulai dari sih cantik Marilyn Monroe sampai pelagu pop legendaris Michael Jackson. Pada waktu-waktu tertentu, ada pula demonstrasi parade untuk menjadi artis domestik ternama, bagai Krisdayanti, Titiek Puspa, dengan beda sebagainya.

Dilengkapi ciptaan arena hidangan spektakuler berhiaskan pencahayaan dengan efek memukau, Amphitheater ini menjadi salah eka alat angkut pementasan yang paling berlimpah menyedot perhatian pengunjung. Jika beruntung anda jua bisa berkelapangan menonton tontonan pelagu populer tanah cecair maupun festival sirkus di sini.

Promo Tiket Trans Studio Bandung  di sini    Hubungi HP. 082125432398

11. Giant Swing
Siapa bilang karena dibangun menurut indoor kamu tak bisa mendapatkan atraksi ekstrem di Trans Studio Bandung? Ada alat Giant Swing yang beres memacu adrenalinmu! Sepintas atraksi ini terlihat mirip seperti ayunan, dengan bentuk yang jauh bertambah besar. Tapi, jangan salah, di Giant Swing ini kamu bahan dibuat teriak melampaui batas akibat sensasi membahayakan yang diberikan.

Untuk menikmati mainan ini, anda bisa bersandar di kedera yang ditempatkan pada bagian akhir ayunan dengan letak melingkar. Kemudian saat permainan dimulai Giant Swing akan diayunkan menurut perlahan. Adrenalinmu akan dipacu ketika Giant Swing dari diayun kencang engat mengaras keagungan sekeliling 18 meter. Kamu bahadur coba?

12. Yamaha Racing Coaster
Masih mainan yang melajukan adrenalin karena berlangsung di ketinggian, Yamaha Racing Coaster juga oke alpa eka yang paling eminen di Trans Studio Bandung. Pada dasarnya, ini adalah sebuah alat angkut roller coaster yang bergerak banyak cepat. Diklaim kecepatan Yamaha Racing Coaster ini bisa mendapatkan 200 km/jam di tempat kebesaran 50 meter.

Uniknya, di wahana ini awak benih dibuat semakin bengkak akibat kereta bisa berjalan maju dengan mundur. Pastinya jenis atraksi yang seperti ini belum pernah awak temukan di Indonesia. Untuk bisa menikmati keseruan mainan ini, kamu harus memiliki barometer tinggi diri minimum 135 sentimeter, bebas riwayat aib jantung, dengan tidak sedang pada keadaan hamil.

Selain menyediakan beraneka macam alat permainan seru dengan menyenangkan, Trans Studio Bandung lagi memiliki fasilitas yang banyak lengkap. Mulai dari toilet, musala, food court, dengan Trans Studio Store buat mendapatkan merchandise menarik khas Trans Studio Bandung. Kerennya lagi, awak bisa menyewa loker penitipan buat membenahi barang-barang bawaan. Artinya, anda bisa kian leluasa pada mengeksplorasi seantero alat angkut permainan yang ada.

Paket Tour Agen, Tiket Promo Trans Studio Bandung, Tiket Trans Studio Bandung Promo, Agen Trans Studio Bandung Promo Serang, Agen Trans Studio Bandung Promo Serang, Tiket Promo Trans Studio Bandung, Agen Trans Studio Bandung Promo Cilegon, Agen Trans Studio Bandung Promo Cilegon , Flonova Tour, Agen Tour Flonova Tour Travel, Flonova Net, Flonova Tour Travel Cilegon, Flonova Tour Travel Pandeglang, Flonova Tour Travel Cikande, Flonova Tour Travel Lebak , Flonova Tour Travel Serang

Promo Tiket Trans Studio Bandung  di sini    Hubungi HP. 082125432398

harga karcis trans bengkel bandung 2019,promo tiket trans bengkel bandung, wahana lupa daratan studio bandung 2018, atlas lupa daratan atelir bandung,wahana lupa daratan bengkel bandung, apakah ke atas alat di hilang ingatan bengkel bandung tukar lagi,wahana jelajah trans studio bandung, kapasitas hilang ingatan atelir bandung, harga karcis trans bengkel bandung 2020, harga karcis hilang ingatan atelir bandung 2021

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar