Sabtu, 02 November 2019

Luar biasa Ini 5 Wahana Bagi Balita di Jungleland


Mau Promo The Jungleland Park Bogor hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

Taman lipuran merupakan satu ruang yang banyak merekomendasi wahana permainan bagi para hadirin yang datang. Anak-anak, remaja hingga anak Adam dewasa boleh bermain di bustan hiburan. Salah ahad halaman ladang hiburan yang menawarkan wahana-wahana permainan alokasi getah perca pengunjung khususnya bawah umur ialah Jungleland Adventure Theme Park Sentul, Bogor, Jawa Barat. Jungleland Adventure Theme Park Sentul ada wahana-wahana yang ramah alokasi tamu anak-anak.
Jika Anda membawa sang buah hati yang berumur di bawah lima tahun ( balita), jangan khawatir tidak boleh menikmati wahana-wahana yang ada. Jungleland Adventure Theme Park Sentul memegang wahana-wahana yang sesuai yang bisa dinikmati oleh si kecil. Berikut wahana-wahana tersebut.

Wahana Mini Pirate Ship
Bersiap-siaplah hendak terombang-ambing pelan seperti cukup memanjat kapal beluku laut. Wahana ini bernama Mini Pirate Ship. Anak-anak hendak duduk dilengkapi pengaman ketika arombai mulai kapal. Tak bagaikan nama alat yang berarti bahtera pembajak kecil, bahtera ini berwarna asfar dengan hiasan daun pohon kelapa dengan matahari di pucuk cucur yang terkembang. Wahana Mini Pirates Ship ini bisa melanting 8 pembonceng dengan minimal adiluhung awak 100 sentimeter dan maksimal 135 tahun.

Wahana North Pole
Mengunjungi alat angkut ini, anak-anak akan diajak bertualang menggunakan perahu halus berupa aswa laut. Satu perahu kuda bahar dengan bola di arang beres memanggul dua anak buah anak-anak melanglang gang air. Para penumpang anak-anak hendak melewati turunan-turunan kecil dengan gorong-gorong seperti petualang ulung. Untuk menikmati wahana North Pole ini, tamu bawah umur harus ada agung awak minimum 90 sentimeter dan paling banyak 135 sentimeter.

Mau Promo The Jungleland Park Bogor hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

Wahana Rainbow Train
Ajak anak-anak untuk berikhtiar alat kereta yang berwarna-warni bak pelangi. Anak-anak bakal memanjat andong di antara halaman ladang dengan pohon-pohon palem kecil yang tumbuh di antara rerumputan hijau. Rangkaian deresi gerobak siap disesaki bagi empat anak Adam anak-anak. Tinggi badan minimal anak-anak untuk boleh menikmati alat ini adalah 90 sentimeter dengan tinggi maksimal ialah 135 sentimeter.

Wahana Mini Ferrish Wheel
Wahana ini berbentuk bagaikan kincir angin dengan gondola-gondola yang boleh melanting tamu cilik. Terdapat enam elevator yang masing-masing bisa berisi empat orang. Perpaduan bermacam-macam gondola ialah merah, kuning, dan hijau jadi mendampingi perjalanan Anda di Jungleland. Untuk bisa menikmati wahana ini, adiluhung awak minimal yaitu 90 sentimeter. Namun, andaikan agung diri kurang dari 90 sentimeter, anak buah berumur boleh iring mendampingi iring di pada gondola.

Wahana Kiddy Land
Taman bermain nang warna-warni dengan perlengkapan mainan yang beragam beres mengasah kecerdasan. Mainan-mainan bagaikan perosotan, rintangan-rintangan memasuki kolong klop untuk anak-anak di bawah lima tahun. Selain itu, di Kiddy Land lagi ada mainan-mainan bagai puzzle dan lagi alat nada alit yang bergemerincing.

Mau Promo The Jungleland Park Bogor hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

Paket Tour Agen, Tiket Promo Jungleland, Tiket Jungleland Promo, Agen Jungleland Promo Serang, Agen Jungleland Promo Serang, Tiket Promo Jungleland, Agen Jungleland Promo Cilegon, Agen Jungleland Promo Cilegon , Flonova Tour, Agen Tour Flonova Tour Travel, Flonova Net, Flonova Tour Travel Cilegon, Flonova Tour Travel Pandeglang, Flonova Tour Travel Cikande, Flonova Tour Travel Lebak , Flonova Tour Travel Serang

Tidak ada komentar:

Posting Komentar