Senin, 18 November 2019

Luar Biasa WahanaTrans Studio Bandung Bersama Keluarga

Promo Tiket Trans Studio Bandung  di sini    Hubungi HP. 082125432398

Trans Studio Bandung adalah pilihan yang benar buat pakansi bersama keluarga kalian, berjibun argumen kenapa kalian kudu memilih Trans Studio Bandung sebagai area wisata. Selain pandangan yang atraktif berjibun jua wahana permainan yang berparak dengan yang lain.

Trans Studio Bandung melambangkan indoor themepark terbanyak yang siap di Indonesia. Selain terbesar Trans Studio Bandung ini kian dramatis andaikata dibandingkan dengan Trans Studio yang siap di Makassar. Bukan sekadar interior sahaja yang megah memencilkan daerah yang amat luas.

WAHANA TRANS STUDIO BANDUNG

1. Dunlop Trans Car Racing
Wahana ini sesuai buat kalian yang suka dengan balapan. Karena alat Dunlop Trans Car Racing ini menyediakan lintasan balapan yang panjangnya mendapatkan hampir ahad kilometer. Dengan kecekapan otomobil yang dikendarai maksimum 40 km/jam.
Untuk kalian yang embuh mencoba balap oto dilintasan silahkan dating langsung di Trans Studio Bandung dengan rasakan keseruannya bagai halnya balap yang sesungguhnya.

2. Indosat Galaxy Vertigo
Indosat Galaxy Vertigo melahirkan wahana jentera angin danawa yang sedia di Trans Studio Bandung. Wahana ini kan membawa kalian untuk berputar-putar ketika manaikinya. Dan kalian juga akan dibawa berputar mendapatkan 360 derajat sevara vertical. Berani mencobanya?

3. Yamaha Racing Coaster
Wahana ahad ini kalian layak mencobanya, karena memadai memacu adrenalinmu. Wahana Yamaha Racing Coaster di Trans Studio Bandung ini memadai ekstrim karena wahana ini dapat melesat cukup 120 km/jam hanya dengan tempo 3,5 detik saja.
Yamaha Racing Coaster melambangkan alat angkut yang paling tercepat di Indonesia. Bahkan Yamaha Racing Coaster ini sekadar sedia 3 di alam dengan cacat satunya sedia di Trans Studio Bandung.

4. Studio Central
Studio Central merupakan alam kawasan yang ada di Trans Studio Bandung. Wahana ini dijadikan alpa ruang kesayangan karena permainan yang ajak nyali beserta sebagai sarana berlatih untuk meluas wawasan.

Promo Tiket Trans Studio Bandung  di sini    Hubungi HP. 082125432398

5. Broadcast Museum
Bagi kalian yang belum tau barang apa itu Broadcast Museum silahkan datang langsung di Trans Studio Bandung. Disini kalian hendak tau beragam ala acara televisi yang biasanya anda blengok dirumah. Wahana ini memadai menarik disini kalian hendak mengetahui rahasianya.

6. Super Heroes 4D The Rides
Kalian pasti telah berjibun memahami dengan getah perca superhero. Didalam Wahana ini kalian bisa melihat karet superhero seperti Spiderman, Iron Man mapun Captain America dengan teknologi sangat canggih yaitu teknologi 4 format yang bakal memanjakan alat penglihat kalian. Tentunya sedia di Trans Studio Bandung!

7. Trans City Theatre
Wahana Trans City Theatre merupakan kantor yang berupa mirip dengan coret-coretan Broadwey yang sedia di Manhattan New York. Terdapat pementasan yang dikemas dengan banyak menarik di Trans City Theatre yang berhasil memukau penontonnya. Wahana ini untuk anak kecil meskipun dewasa.

8. Giant Swing
Wahana Giant Swing melambangkan pendulum danawa dengan kebesaran 18 meter. Giant Swing jua layak bangkang keberanianmu, kalian hendak dibawa berputar-putar dengan keagungan lumayan menantang. Jika kalian gamblang mabuk sebaiknya jangan naik alat Giant Swing ini deh.

9. Sibolang The Rides
Sibolang The Rides adalah karakter anak cucu kecil yang memeberikan penjelasan ciri budaya saya di belahan nusantara. Di wahana Sibolang The Rides Trans Studio Bandung kalian akan diajak mengelilingi belahan Nusantara bersama dengan si Bolang.

10. Science Center
Wahana Science Center klop buat dijadikan taman bermain meskipun berguru buat anak kecil. Disini berlimpah ilmu yang hebat buat didapat ialah mulai dari ilmu fisika, matematika, biologi dan kimia. Science Center ialah alat angkut yang dikemas dengan semenarik mungkin sehingga disukai oleh anak-anak.

Promo Tiket Trans Studio Bandung  di sini    Hubungi HP. 082125432398

11. Dunia Anak
Wahana adam anak cucu Trans Studio Bandung menyediakan berbagai ala alat angkut buat anak. Wahana ini sangat cocok buat mengisi preinan kalian. Selain itu juga menyediakan wahana layaknya buat orang dewasa dengan ala mini.
Wahana alam ananda diantaranya seperti Mini Bumper Car, Mini Tea Cup, Carrousel, Jump Around, Mini Bumper Boats, Mini Train dan lagi banyak lagi. Tak krusial takut belah anak buah dalu karena sudah sedia aparat yang renceng mulut mendukung anak bermain alat angkut tersebut.

12. Negeri Raksasa
Negeri Raksasa Trans Studio Bandung dikisahkan sebagaimana sebuah dongeng, yang katanya ada sebuah negeri dimana mereka tinggal diatas awan. Dalam dongeng ini Negeri tersebut dapat dicapai dengan membawa sebentuk tanaman kedelai yang ajaib.
Namun kali ini kalian tak mesti repo-repot buat mencari kedelai absurd tersebut, tampaknya Negeri ini telah pindah di Trans Studio Bandung. Tapi kalian tetap harus waspada atas getah perca danawa siap melempar kalian dari bangunan geladak 5 di alat angkut ini.

13. Black Heart’s Pirate Ship
Black Heart’s Pirate Ship merupaka alat yang cocok buat anak. atas alat ini juga memiliki corat-coret bagai halnya beluku laut. Katanya juga tempat ini melahirkan softplay tematik yang terbesar di Asia Tenggara.

14. Dragon Riders
Wahana Dragon Riders kalian bisa bergaya bagai halnya kesatria. Dragon Riders ini kalian bisa menaiki seekor naga yang besar layaknya sungguhan. Wahana ini cocok buat anak cucu kecil maupun dewasa.

15. Kong Climb
Untuk kalian yang suka dengan olahraga wall climb alias biasa disebut memanjat menaiki tebing harus mencoba alat angkut ini di Trans Studio Bandung. Disini kalian akan daki sebentuk tebing dengan ketinggian bertambah dari 15 meter, yang misinya kalian layak mengambil permata yang dicuri oleh seekor kingkong raksasa.

16. Sky Pirates
Jika kalian gemar membaca pengalaman balon udara berujul bahar tentunya kalian kudu berupaya alat ini. Ketika kalian memanjat wahana ini alat penglihat kalian hendak dimanjakan dengan dapat melihat seantero daerah di Trans Studio Bandung.
Sky Pirates ini berupa kapal bajak bahar yang jalannya melintasi diatas landasan (kereta api) dan didesain buat bisa melihat sarwa zona yang sedia di Trans Studio Bandung.

17. Amphitheater
Di Trans Studio Bandung siap lagi ruang demonstrasi yang menarik lo!. Amphitheater ialah demonstrasi parade yang manampilkan bintang film dari local maupun internasioanal bagai Michael Jackson dengan lagi Marilyn Monroe. Dengan desain maupun efek yang menarik Trans Studio Bandung menjadi alpa satu tempat wisata yang patut kalian kunjungi.

Promo Tiket Trans Studio Bandung  di sini    Hubungi HP. 082125432398

18. Magic Corner
Wahana Magic Corner bakal kalian bisa di Trans Studio Bandung. Wahana ini kalian hendak takjub dengan kemegahan adam sihir. Karena alat ini memadai menakutkan dengan menegangkan bagaikan Dragon Rider dengan keagungan 120 cm. kalian layak mencobanya!

19. Pulau Liliput
Pulau Liliput merupakan alat dengan konsep softplay tematik. Desain ini layak atraktif untuk dijadikan alat idola buat kalian. Wahana ini memang cocok buat anak cucu kecil karena sangat menarik belah para balita dengan batasan umur maksimum 5 tahun.

20. Dunia Lain
Trans Studio Bandung jua menyediakan alat alam lain yang yang tak kalah hebat dengan lainnya. Wahana ini layak bangkang belah kalian yang suka menguji nyali. Mungkin wahana ini sesuai untuk kalian dan harus mencobanya. Hati-hati kalau kesurupan!

21. Special Effect Action Show
Wahana ini merupakan reaksi alokasi kalian yang bertanya-tanya dengan jalan apa sebentuk babak runtuhnya gedung atau otomobil meledak. Disini kalian bakal kenal rahasianya di alat Special Effect Action Show Trans Studio Bandung.
Kalian disini akan melihat teknik dan gaib pembuatan efek oto meledak mapun gedung bangunan runtuh. Wahana ini kecuali dijadikan tempat bermain jua dapat dijadikan sebagai tempat berlatih dengan meluas paham kalian.

22. The Lost City
Wahana The Lost City melambangkan area yang sejenis itu berjibun atraktif pengunjung. Dimana kalian nanti hendak disuguhkan dengan alat angkut dahsyat yang tidak kalah dengan yang lain. Seperti halnya Kong Climb, Jelajah, Sky Pirates dan lagi Amphitheater.

Bagi kalian yang ingin alam alat Trans Studio Bandung ini siap kondisi yang krusial kalia perhatikan, yaitu pengunjung layak memegang agung 120 cm keatas. Sedangkan bagaikan Sky Pirate buat anak harus didampingi oleh orang dewasa.

23. Jelajah
Bagi kalian yang doyan dengan penjelajahan harus berupaya wahana Jelajah Trans Studio Bandung ini. Wahana ini kalian akan cecap kembara dengan lansekap lebatnya hutan afrika lengkap dengan binatangnya. Di alat angkut ini siap juga air terjun dengan tinggi 13 meter yang layak kalian taklukkan.

HARGA TIKET MASUK
Setelah kalian mengetahui barang apa saja yang sedia dikawasan ini saatnya kalian melihat Harga karcis masuk Trans Studio Bandung. Harga kartu jua akseptabel fantastis ialah 200 ribu mata uang khusus hari senin sampai jum’at. Nah, hari sabtu dan minggu kualitas kartu naik jadi 280 ribu rupiah.

Jam operasional Trans Studio Bandung dibuka dari arloji 10 awal sampai dengan arloji 7 lilin lebah untuk weekday, sedangkan andaikan weekend berangkat beker 9 awal cukup jam 9 malam. Bagaimana kalian jelak bukan?

LOKASI
Alamat lokasi Trans Studio Bandung ini berada di Jl. Gatot Subroto No. 289, Cibangkong, Batununggal, Kota Bandung, Jawa Barat. Bagi yang embuh mengunjungi wisata Trans Studio Bandung kalian bisa mengunjunginya dengan encer akibat berjibun rumah pedoman petunjuk arah.
Bagi kalian yang gemar membawa pengangkutan umum, kalian jua bisa memanjat beban ataupun naik bus. Untuk harganya pun memadai murah sekitar 5 mili rupiah saja. Kalian nanti hendak diantarkan ke stasiun menuju ke kawasan Trans Studio Bandung.

Promo Tiket Trans Studio Bandung  di sini    Hubungi HP. 082125432398

Paket Tour Agen, Tiket Promo Trans Studio Bandung, Tiket Trans Studio Bandung Promo, Agen Trans Studio Bandung Promo Serang, Agen Trans Studio Bandung Promo Serang, Tiket Promo Trans Studio Bandung, Agen Trans Studio Bandung Promo Cilegon, Agen Trans Studio Bandung Promo Cilegon , Flonova Tour, Agen Tour Flonova Tour Travel, Flonova Net, Flonova Tour Travel Cilegon, Flonova Tour Travel Pandeglang, Flonova Tour Travel Cikande, Flonova Tour Travel Lebak , Flonova Tour Travel Serang


harga karcis hilang ingatan atelir bandung 2019,promo kartu lupa daratan bengkel bandung, alat angkut trans bengkel bandung 2018, peta hilang ingatan atelir bandung,wahana trans bengkel bandung, apakah naik alat di lupa daratan bengkel bandung tukar lagi,wahana embara lupa daratan atelir bandung, daya muat hilang ingatan atelir bandung, kadar kartu hilang ingatan studio bandung 2020, kadar tiket lupa daratan atelir bandung 2021

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar