Rabu, 27 November 2019

Wahana Indoor Theme Park Trans Studio Bandung yang Megah dan Spektakuler

Promo Tiket Trans Studio Bandung  di sini    Hubungi HP. 082125432398


Indoor Theme Park bernama Trans Studio. Tempat wisata dengan banglas 4.2 hektar ini, menjanjikan sebentuk pakansi yang badar kesenangan dengan kesucian .

Trans Studio Bandung ini, faktual merupakan tujuan wisata berkonsep Indoor Theme Park kedua di Indonesia. Di mana sebelumnya sudah terlebih dahulu sedia Trans Studio Resort Makasar di Sulawesi Selatan. Namun, Trans Studio Bandung ini alih-alih jauh bertambah afdal dengan spektakuler alat angkut permainannya dari Trans Studio Makassar. Tak cuma itu Guys, Trans Studio Bandung lagi diklaim bukan sekedar Indoor Theme Park terbesar di Indonesia saja, namun juga terbanyak yang siap di Dunia.

Untuk kawasan mula-mula yang akan Kalian lewati merupakan Studio Central, yang didesain dengan hawa yang berkaca-kaca dengan menakjubkan akan Hollywood di abad 60-an. Di di bengkel ini, Kalian hendak merasakan suasana hingar bingar layaknya berada di di cacat eka kawasan paling terkenal, yang berisi bintang-bintang gambar hidup kulminasi Hollywood.

Di Studio Central ini, diperoleh berbagai ala alat angkut yang jadi memacu adrenaline Kalian, bagaikan Yamaha Racing Coaster, Giant Swing, dengan Indosat Galaxy Vertigo. Untuk Racing Coaster di Central Studio, melahirkan alpa satu Roller Coaster tercepat di alam dengan kecepatan 120 km/ beker pada 3,5 detik ditambah sirkuit yang tingginya mencapai 50 meter. Sementara buat Arena Vertigo, merupakan sebentuk kincir bota mula-mula di di ruangan yang dapat berputar batas 360 bagian dari ketinggian 16 meter. Wahana Giant Swing jua tak kalah seru, karena adanya sebentuk buaian raksasa yang akan memasrahkan sensasi bagai pendulum yang diayun dengan kebesaran yang berbeda-beda.

Promo Tiket Trans Studio Bandung  di sini    Hubungi HP. 082125432398

Tak hanya alat angkut yang memacu adrenaline, di Studio Central juga ada alat angkut lain tidak bertekuk lutut serunya. Seperti Broadcast Museum, Trans City Theater, Super Heroes 4D the Rides, Dunlop Trans Car Racing, Sibolang The Rides, Science Center, dengan Dunia Anak. Buat kalian yang ingin menyaksikan pertunjukan-pertunjukan musikal dengan daya broadway, segala terhidang di Trans City Teater. Di sini, Kalian jua bisa mengharapkan dengan jalan apa cara pembuatan sebentuk program televisi.

Selain Trans City, siap lagi Trans Broadcast Museum, yang menjadi area berinteraksi di adam pertelevisian, bagai berperan jadi reporter ataupun seorang dubber. Untuk Super Heroes 4D, menampilkan aksi hebat dari superhero komik. Sedangkan Trans Car hendak melanting kalian berjelajah di dalam mobil dengan sirkuit yang sesungguhnya. Wahana Si Bolang lagi ada, yang bakal mengawani Kalian berkeliling Indonesia.

Selanjutnya, Kalian bisa menuju kawasan Lost City, ialah kawasan yang dikemas dengan hawa penuh penjelajahan dengan penjelajahan. Di sini, kalian bisa menjajal tiga arena yang ada, bagaikan permainan udara yang bernama Sky Pirates, permainan arung jeram bernama Jelajah, serta menanjak dinding dengan konsep Kong Climb. Ada lagi Amphiteater yang memiliki ciptaan dahsyat dengan efek yang sangat spesial menegangkan.

Untuk zona ketiga bernama Magic Corner, yaitu kawasan dengan hawa magis bagaikan Negeri Raksasa, Black Heart’s Pirate Ship, Dragon Raiders, Pulau Liliput, dan Special Effect Action Show. Salah ahad wahana yang bisa Kalian coba di aku ialah Dunia Lain yang jadi favorit, lantaran menyajikan tantangan yang asing biasa dengan berhadapan terus dengan anasir dari adam lain. Selain itu, sedia pula

Tak sekadar beragam alat angkut yang dramatis Guys. Trans Studio Bandung yang berlokasi di Jalan Gatot Subroto No. 289, Kota Bandung, juga juga dilengkapi dengan berbagai bagai gardu yang menjual souvenir ekslusif dari Trans Studio. Mulai dari T-shirt, mainan dan beraneka macam ala barang unik lainnya bisa Anda dapatkan disini.

Promo Tiket Trans Studio Bandung  di sini    Hubungi HP. 082125432398

Fasilitas Trans Studio Bandung jadi kian lengkap, dengan adanya Trans Studio Mall Bandung yang siap melayani kebutuhan wisata belanja/shopping dengan Kuliner belah pengunjung TSB. Trans Studio Mall Bandung, Kalian bisa menikmati kemahiran shopping di lebih dari 200 outlet yang sedia dengan brand-brand terbaik. Tidak cuma hajat belanja saja, di Trans Studio Mall juga melayankan beraneka ragam menu kuliner di lebih dari 100 tenant alias amben incaran dan minuman. Mau kuliner khas Sunda batas Nusantara, segala siap di sini.

Dan terakhir, siap The Trans Luxury Hotel Bandung, yang hadir dengan merekomendasi kamar-kamar baru yang dilengkapi Ipod Dock, beserta bermacam akomodasi losmen yang siap memanjakan, bagai Tempat Spa dengan kolam renang outdoor.


Paket Tour Agen, Tiket Promo Trans Studio Bandung, Tiket Trans Studio Bandung Promo, Agen Trans Studio Bandung Promo Serang, Agen Trans Studio Bandung Promo Serang, Tiket Promo Trans Studio Bandung, Agen Trans Studio Bandung Promo Cilegon, Agen Trans Studio Bandung Promo Cilegon , Flonova Tour, Agen Tour Flonova Tour Travel, Flonova Net, Flonova Tour Travel Cilegon, Flonova Tour Travel Pandeglang, Flonova Tour Travel Cikande, Flonova Tour Travel Lebak , Flonova Tour Travel Serang

Promo Tiket Trans Studio Bandung  di sini    Hubungi HP. 082125432398

harga karcis lupa daratan atelir bandung 2019,promo kartu lupa daratan bengkel bandung, alat hilang ingatan atelir bandung 2018, atlas hilang ingatan bengkel bandung,wahana trans studio bandung, apakah bertambah wahana di trans atelir bandung tukar lagi,wahana embara lupa daratan atelir bandung, kapasitas hilang ingatan studio bandung, kualitas karcis lupa daratan bengkel bandung 2020, kadar kartu lupa daratan atelir bandung 2021

Tidak ada komentar:

Posting Komentar