Senin, 18 November 2019

Wah, Ada Pertunjukan Baru yang Luar biasa di Trans Studio Bandung

Promo Tiket Trans Studio Bandung  di sini    Hubungi HP. 082125432398

Setelah berhasil dengan Repertoire of Love yang diluncurkan 2017 lalu, Trans Studio Bandung kembali membentangkan demonstrasi musikal anyar bertajuk Story of Love. Seru!

'Story of Love, Ketika Musik Bicara Cinta' dihadirkan di rangka musim jadi Kota Bandung ke-209, sekali lalu mengapresiasi musisi asal Bandung yang berjibun mendatangkan lagu akan cinta. Pengunjung bisa membuktikan atraksi ini setiap musim pukul 14.00 WIB dengan Jumat jam 15.00 WIB di Amphiteater Trans Studio Bandung.

"Kami menghadirkan Story of Love ala September karena Bandung berjibun beranak musisi istimewa. Selain itu lagi memberikan distingsi baru atas nada di Kota Bandung," ujar Head of Marketing Communication Triya Filia Santi kepada detikcom, Selasa (1/10/2019).

Pertunjukan Story of Love diisi dengan kumpulan lagu-lagu pokta musisi asal Kota Kembang yang menebak diaransemen. Menariknya lagi, tamu bakal dibuat takjub dengan pementasan karet performer di arah panggung sambil diiringi lagu-lagu ciptaan Yovie Widianto, musisi kebesarhatian Bandung yang bergiat di angkasa lipuran nasional.

Promo Tiket Trans Studio Bandung  di sini    Hubungi HP. 082125432398

Dalam menggarap cerita musikal Story of Love, Head of Show and Production Ferdinan Rahman berterus terang memiliki tantangan tersendiri, bagaikan bagaimana mengemas anggota sejarah yang tipis namun bisa diterima oleh pengunjung.

"Karena pertunjukan sekadar berdurasi 30 menit, abdi harus memastikan corak siapa yang bisa digarap. Akhirnya kami membawa ciptaan Yovie Widianto, musisi awal Bandung yang lagunya kebanyakan tentang cinta," kata Ferdinan.

Di dahulu pertunjukan, penonton bakal dimanjakan dengan lagu-lagu hits yang dibuat medley dengan suasana ketika kota yang ceria. Sesuai dengan tema, selain bisa menikmati musik, pemirsa lagi bakal disuguhkan drama kisah amor yang memukau.

Tak sekadar sampai di situ, selanjutnya siap aktivitas penuh romantisme ditemani dancer berpakaian peri yang amblas diiringi alunan piano. Penonton lagi bakal dipikat dengan corak dan pergelaran sepasang penari yang bergelantungan di Aerial Chandelier alias area lilin. Atraksi ini jadi yang pertama di Indonesia.

Story of Love lagi bersedekah kejutan lain bagaikan pole dance, led dance, dan sedang banyak lagi. Selama minim kian 30 menit, pemirsa hendak dibawa ke dalam alunan nada asak cinta.

Bagi tamu dengan KTP Kota Bandung, Kabupaten Bandung, Kabupaten Bandung Barat, Kota Cimahi, dengan Kota Sumedang yang gemar mendapati gemerlapnya atraksi Story of Love, masih siap tempo untuk cecap promo Buy One Get One tiket Trans Studio Bandung hingga 6 Oktober 2019.

Promo Tiket Trans Studio Bandung  di sini    Hubungi HP. 082125432398

Nah, belah pengambil Fiesta Point dari Bank Mandiri ada lagi korting hingga 50 bayaran buat pembelian karcis masuk, food and beverages, dan merchandise dari Trans Studio Bandung. Selain itu siap pula diskon 25 persen buat penjabat kartu cicilan Bank Mega dan diskon 10 bonus buat karcis debit Bank Mega dengan Mega Syariah.

Jangan lewatkan suasana asak cinta dan nikmati keseruan atraksi Story of Love di Trans Studio Bandung.

Sumber : https://travel.detik.com/

Paket Tour Agen, Tiket Promo Trans Studio Bandung, Tiket Trans Studio Bandung Promo, Agen Trans Studio Bandung Promo Serang, Agen Trans Studio Bandung Promo Serang, Tiket Promo Trans Studio Bandung, Agen Trans Studio Bandung Promo Cilegon, Agen Trans Studio Bandung Promo Cilegon , Flonova Tour, Agen Tour Flonova Tour Travel, Flonova Net, Flonova Tour Travel Cilegon, Flonova Tour Travel Pandeglang, Flonova Tour Travel Cikande, Flonova Tour Travel Lebak , Flonova Tour Travel Serang

Promo Tiket Trans Studio Bandung  di sini    Hubungi HP. 082125432398

harga karcis hilang ingatan studio bandung 2019,promo tiket hilang ingatan atelir bandung, wahana hilang ingatan atelir bandung 2018, atlas trans bengkel bandung,wahana hilang ingatan bengkel bandung, apakah ke atas alat angkut di hilang ingatan bengkel bandung beri (uang) lagi,wahana kembara hilang ingatan atelir bandung, daya muat lupa daratan atelir bandung, kadar karcis lupa daratan atelir bandung 2020, harga kartu trans atelir bandung 2021

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar