Selasa, 12 November 2019

Tempat Wisata Seru untuk Rekreasi Di Tangerang Banten

Tak terasa tahun baru 2019 tinggal menghitung hari. Namun, di kembali pergantian tarikh ini, siap berita duka yang menyelimutinya yaitu bencana alam di Banten dan juga Lampung Selatan.

Berikut tempat liburan seru buat preinan warsa anyar di alun-alun Tangerang :

Cek Promo World of Wonders , Hub: 082125432398 , cek disini


1. Citra Raya World Of Wonders Theme Park

Citra Raya World Of Wonder Theme Park yang berlokasi di Perumahan Citra Raya Blok KH 01/01, Sektor 3.1, Kawasan Mardigrass Citra Raya, Cikupa, Mekar Bakti, Panongan, Tangerang, Banten merupakan tempat rekreasi yang tercapai tapi akan memberikan kepuasan lebih. Anda dengan keluarga bakal dimanjakan dengan beragam macam alat angkut yang bisa dinaiki, walaupun sedia jumlah tempat dan alat angkut yang harus bayar.

Wahana yang siap di bustan bermain ini sedia 30 mainan yang cuma bisa dinaiki sebanyak 2 kali, selain mainan ada lagi miniatur bangunan-bangunan bersejarah apik dari pada negeri maupun luar negeri.


2. Bantaran Sungai Cisadane

Bantaran Sungai Cisadane yang berlokasi di Jalan Tangga Asem, Kecamatan Neglasari, Kota Tangerang ada fasilitas pasar murah kudapan yang terdiri dari 20 stall. Mengusung tema incaran betawi yang hendak memberi hati lidah pengunjung dengan membawa makanan khas betawi. Pemda juga membentuk kebun binatang mini yang akan membuat anak-anak betah berlama-lama di area wisata ini.

3. Taman Bambu
Taman bambu di bangun oleh DKP (Dinas Kebersihan dan Pertamanan) metropolitan Tangerang yang bekerja sama dengan Komunitas Bambu Nusantara, yang berlokasi di Jalan Perintis Kemerdekaan, Kelurahan Babakan, Kecamatan Tangerang, Kota Tangerang, Banten.

Taman Bambu berkonsep taman edukasi mengenai macam-macam ampel dengan juga manfaatnya. Di taman bambu, DKP mendirikan bangunan yang sarwa bahan bangunannya berakar dari bambu. Ada jua api fokus foto yang berhiaskan lentera dengan lagi perantara yang dibuat dari aur dengan juga kaum arca seni.

4. Situ Cilongok

Situ Cilongok yang luasnya sekeliling 4 hektaran berlokasi di Kampung Cilongok, Kecamatan Pasar Kemis, Kabupaten Tangerang. Memiliki berjibun spot foto yang hebat dan menyediakan wisata rakit dengan nama Rakit Cinta. Biayanya juga relatif murah, harga berangkat dari Rp10.000 buat anak Adam kala dengan untuk anak-anak gratis.

Lalu sedia jua alat angkut untuk menaiki bebek dengan kualitas dari dari Rp20.000 per 20 menit di musim Minggu dengan sepuasnya di yaum biasa.

Cek Promo World of Wonders , Hub: 082125432398 , cek disini

5. Taman Buaya Tanjung Pasir

Taman buaya ini tak kalah hebat buat dikunjungi, merupakan ruang pemijahan buaya berskala besar, berlokasi di Jalan Raya Tanjung Pasir KM 29, Kecamatan Teluknaga, Kabupaten Tangerang, Banten. Saat sampai di sana, Anda akan disambut dengan reca buaya raksaksa yang berada di ketika jalan sebagai indeks bahwa Anda telah memasuki alam halaman ladang buaya.

Koleksi buaya di taman buaya ini jumlahnya mencapai 500 belakang lebih. Anda bisa berkunjung mendekati waktu-waktu eksklusif seperti : Waktu aparat bersedekah bersuka-suka buaya atau kala petugas mengambil telur buaya.

Harga tiket bersetuju merupakan sekeliling Rp8.000, jadwal buka : 08.00 – 18.00.

6. Masjid Pintu Seribu

Dan buat wisata agama ada masjid yang bernama Masjid Pintu Seribu yang berlokasi di Kampung Bayur, Kecamatan Priuk, Kota Tangerang. Nama asli masjid ini adalah Masjid Agung Nurul Yaqin yang dibangun bagi Syekh Al-Bakhir Mahdi atau Al-Faqir. Masjid tak dibuka saban hari dan tidak sarwa anak Adam jua yang bisa masuk sembarangan, masjid sekadar dibuka saat siap perayaan musim besar islam ataupun menjelang bulan Ramadhan.

7. Hutan Jati Raya

Wisata di Hutan Jati Raya ini dikelola oleh asosiasi sekeliling sejak april lalu, selain di peruntukkan buat tujuan wisata, adanya Hutan Jati Raya ini diharapkan boleh memasrahkan wawasan kepada asosiasi mengenai jenggala jati dan diharapkan boleh meningkatkan perekonomian warga setempat.

Objek liburan di jenggala murni ini memanfaatkan pohon-pohon asli yang diikat dengan hammock ataupun ayunan, sehingga pengunjung bisa menjauhkan diri ataupun sekedar bersantai sekali lalu piknik bersama keluarga. Objek darmawisata Hutan Jati Raya dibuka pada hari Minggu dan libur nasional.

Pengelola tempat wisata ini tidak memungut biaya tertentu bagi pengunjung, namun diharapkan tamu memberikan uang seikhlasnya yang hendak dipergunakan buat biaya perawatan dengan kebersihan di bahan darmawisata ini.

8. Tebing Koja

Mulai dikenal mulai viral di media sosial dari sekitar pertengahan tahun lalu. Tebing gamuh yang berlokasi di Kampung Koja, Desa Cikuya, Kecamatan Solear, Kabupaten Tangerang, Banten ini di juluki kerangkeng godzila karena memegang sepukal tubir batu yang bentuknya imbas-imbas dengan kadal raksaksa dari film Hollywood.

Tarif yang dikenakan adalah Rp3.000 untuk besikal motor dan Rp5.000 untuk mobil, jadwal buka : 06.00 – 17.00.


9. Tandon Ciater

Tandon Ciater berlokasi di jalan Widya Kencana, Ciater, Serpong, Kota Tangerang Selatan, Banten 15310 memegang luas sekeliling 7 hektar. Tandon ciater biasanya digunakan untuk jogging dan jalan-jalan di pagi ataupun sore hari. Di senun siap dua gedung dengan daya desain betawi dengan bambang 500 m⊃2; yang menjadikan blandongan terbesar di Indonesia.

Di kian ada banyak sekali ikan, walau dilarang buat dipancing tapi kegiatan yang tak angkat tangan atraktif merupakan saya bisa memberi bersiar-siar ikan. Jika Anda memegang pelet atau konsumsi ikan di rumah, Anda bisa bawa buat bersedekah makan ikan di sana, tetapi andaikan tidak punya jangan berwalang hati akibat di sana sudah bersiap jumlah orang yang memasarkan gendam dengan kualitas berangkat dari Rp1.000 – Rp2.000.

10. Benteng Heritage

Tahu kah Anda Museum Benteng Heritahe ini melahirkan satu-satunya museum blaster Tionghoa di Indonesia?

Museum ini merupakan hasil perbaikan rumah kuno seorang etnis Tionghoa yg duduk dengan anak Adam lokal. Keturunan pernikahan campuran itu yang akhirnya dikenal sebagai peranakan Tionghoa.

Berlokasi di Jalan Cilame No. 20, Pasar Lama, Kota Tangerang. Museum ini buka ala setiap yaum Selasa – Minggu dan tutup setiap musim Senin, dan arloji mulai beroperasi pukul 10.00 – 17.00 WIB.

Koleksi yang sedia di museum ini melahirkan sumbangan orang-orang Tiongkok Benteng, yakni sebutan buat asosiasi Tiongkok yang mendiami Tangerang dari generasi ke generasi.


Ada belasan makam keramat para syeikh yang dimakamkan di tempat tersebut, selain itu untuk argumentasi keamanan di karenakan gedung masjid yang sudha berumur oke siap jumlah bagian konstruksi masjid yang sudah keropos getah perca pengurus masjid asan tak asan bisa ambruk andaikan terus di datangi bagi hadirin lagi pula dalam jumlah yang banyak.

Cek Promo World of Wonders , Hub: 082125432398 , cek disini

Agen Citra besar World of wonders cikupa Promo Serang, Agen Citra umum World of wonders cikupa Promo Serang, Paket Tour Citra besar World of wonders cikupa Agen Serang, Agen Serang Tour Travel ,Tiket Wahana Citra raya World of wonders cikupa Agen Serang

Tidak ada komentar:

Posting Komentar