Rabu, 13 November 2019

Ketahui Permainan yang Ada di Trans Studio Bandung

Promo Tiket Trans Studio Bandung  di sini    Hubungi HP. 082125432398

Sebagai salah satu destinasi wisata favorit, Bandung tak hanya menggantungkan pesona alam yang luar biasa untuk atraktif minat wisatawan. Di metropolitan berjuluk Kota Kembang ini, juga berjejer fasilitas wahana intermezo atau theme park, cacat satunya Trans Studio Bandung. Theme park ini sendiri diklaim sebagai kawasan lipuran terluas dan terlengkap di Bandung.

Trans Studio Bandung mula-mula kali dibuka buat am pada copot 18 Juni 2011. Theme park ini dibangun di tempat lahan seluas 4,2 hektar dengan menghabiskan kapitalisasi mendapatkan Rp2 triliun. Seperti theme park sebelumnya, Trans Studio Makassar, tempat ini jua melayankan petualangan dan wahana yang tak kalah seru. Berikut kaum alat seru yang sedia di Trans Studio Bandung.

Yamaha Racing Coaster, ini ialah alat yang cocok belah mereka yang ingin memacu adrenalin. Dibandingkan roller coaster pada umumnya, alat ini jalurnya hanya berkembang dengan mundur, dengan ada dua gerbong masing-masing berkapasitas 12 orang. Kereta nantinya hendak bergerak secara bersamaan dengan kecekapan maksimal 200 km/jam.

Vertigo, ini melambangkan wahana pemacu adrenalin lainnya yang berwujud jentera raksasa. Vertigo hendak membuat Anda berputar-putar di angin di keagungan 20 meter dengan waktu sekitar tiga menit.

Giant Swing, merupakan wahana berupa bandul yang dijamin bakal mengocok gua garba pengunjung. Pengunjung yang naik alat angkut ini nantinya bakal diayun sekali lalu berputar. Ketinggian Giant Swing sendiri sekeliling 14 meter, dengan selama permainan berlangsung, bandul semakin rentang waktu bakal semakin cepat berputar dan semakin tinggi.
Negeri Raksasa, melambangkan alat angkut yang beres menjatuhkan tubuh Anda ke bawah. Tinggi alat angkut ini mencapai 20 meter dengan pengunjung yang berupaya alat angkut ini akan menemukan kenikmatan melayang anjlok dari udara.

Dunia Lain, alokasi mereka yang gemar hal-hal berbau mistis, wajib berikhtiar alat yang ahad ini. Wahana cekau telah dirasakan dari pintu masuk. Suasana dengan ragam hiasan bongkah nisan dengan kuburan cukup menyeramkan. Ada tawa langsuir yang menggema serta lukisan-lukisan seram menghiasi ruang pertama.

Promo Tiket Trans Studio Bandung  di sini    Hubungi HP. 082125432398

Jelajah, wahana ini melepaskan pengalaman bertualang di dalam jenggala Afrika, bertemu dengan binatang buas, serta melewati jurang cecair terjun setinggi 13 meter.
Kong Climb, mengharuskan hadirin menjajal tantangan dengan memanjat dinding buat mencari permata yang dijaga King Kong.

Captain Blackheart’s Pirate Ship, diklaim sebagai area soft-play tematik terbanyak se-Asia Tenggara dengan empat area yang akan membuat anak-anak betah bermain.

Marvel Superheroes 4D, bioskop simulator dengan teknologi 4D yang menampilkan superhero karya Marvel.

Special Effect Action, melayankan rahasia-rahasia di balik film-film action bagaikan ledakan, tembakan, dengan semburan air.

Trans Science Center, alat bermain dengan belajar bidang sains buat anak cucu umur sekolah.

Sky Pirates, pengalaman naik belulang bajak samudra dan berkeliling Trans Studio Bandung menggunakan ‘kapal udara’.

Promo Tiket Trans Studio Bandung  di sini    Hubungi HP. 082125432398

Selain itu, alat lain yang sedia di theme park ini merupakan Dragon Rider, Trans Broadcast Museum, Pulau Liliput, Trans Car Racing, Trans Movie Magic, Trans City Theatre, Amfiteater Trans Studio Bandung, dengan Si Bolang Adventure. Untuk bisa masuk Trans Studio Bandung, harga kartu dipatok Rp180.000 bohlam orang (Senin-Kamis), Rp200.000 bohlam anak Adam buat hari Jumat, dan Rp280.000 bohlam orang buat Sabtu dengan Minggu.


Paket Tour Agen, Tiket Promo Trans Studio Bandung, Tiket Trans Studio Bandung Promo, Agen Trans Studio Bandung Promo Serang, Agen Trans Studio Bandung Promo Serang, Tiket Promo Trans Studio Bandung, Agen Trans Studio Bandung Promo Cilegon, Agen Trans Studio Bandung Promo Cilegon , Flonova Tour, Agen Tour Flonova Tour Travel, Flonova Net, Flonova Tour Travel Cilegon, Flonova Tour Travel Pandeglang, Flonova Tour Travel Cikande, Flonova Tour Travel Lebak , Flonova Tour Travel Serang

Promo Tiket Trans Studio Bandung  di sini    Hubungi HP. 082125432398


harga karcis lupa daratan studio bandung 2019,promo karcis trans bengkel bandung, alat angkut lupa daratan bengkel bandung 2018, atlas hilang ingatan atelir bandung,wahana trans atelir bandung, apakah naik alat angkut di lupa daratan atelir bandung bayar lagi,wahana kembara lupa daratan atelir bandung, kapasitas lupa daratan atelir bandung, kadar karcis hilang ingatan atelir bandung 2020, kualitas tiket hilang ingatan atelir bandung 2021

 

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar