Sabtu, 02 November 2019

Wahana Baru adalah Hydrolift - Junle land Sentul Bogor

Mau Promo The Jungleland Park Bogor hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

Mengisi waktu liburan dengan menghadiri tempat darmawisata yang seru dengan berjibun mainan bangkang adrenalin, JungeLand mungkin bisa oke pilihan. Sejak 5 Maret 2016 ini, JungleLand Adventure Theme Park Sentul memajukan jumlah wahananya menjadi 34 alat seru. Salah eka wahana barunya ialah Hydrolift.

Hadirnya alat angkut terbelakang ini selain untuk memasrahkan pilihan alat angkut yang ada di JungleLand Sentul, juga buat memperlihatkan andaikan benar JungleLand Sentul terus berusaha memberikan penjelajahan belah segala hadirin saat berlibur di Jungleland Sentul.

Di alat Hydrolift ini, getah perca hadirin hendak alam keseruan bersama ahli atau ikhwan di sebentuk bahtera karet dengan kapasitas enam orang di saban perahu karetnya.

Perahu para tersebut akan diangkat dengan memakai lift setinggi rendah bertambah 15 meter dan didorong lagi ke bawah dengan menggunakan tenaga air. Nikmati serunya membawa bahtera karet di tempat jalan cecair kekal 250 meter dan melewati jeram yang ada.

Mau Promo The Jungleland Park Bogor hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

Sudah pasti basah-basahan dengan hendak menjadi alat seru untuk sarwa ahli anak bini tentunya. Mengenai wahana Hydrolift sendiri, alat angkut tersebut memang dibawa terus dari Italia dengan instalasinya disupervisi terus akibat tenaga ahlinya. Sehingga makin mengamankan keamanan dan kebahagiaan bagi setiap tamu yang datang ke Jungleland Theme Park Sentul.

Wahana Hydrolift ini dibuka melantas bagi Presiden Direktur PT JungleLand Asia yaitu Agus J Alwie didampingi jajaran direksi lainnya dan lagi agen dari Kalbe Group selaku pihak yang bekerjasama dengan mensupport di wahana Hydrolift ini. “JungleLand selalu berusaha buat melepaskan yang jempolan bagi karet pengunjungnya, sehingga dengan hadirnya alat angkut anyar ini diharapkan boleh meluas keceriaan dan keseruan bagi pengunjung," ujar Agus J Alwie berselang rilis yang dilansir dari VIVA.co.id.

Untuk meluas keamanan dalam berpetualang, JungleLand pula kini sudah mempersiapkan sarana transportasi yang bisa dipergunakan karet tamu berkelana alat di daerah JungleLand Sentul sehingga bisa lebih memajukan keseruan dalam berpetualang bersama keluarga dengan sahabat.

JungleLand Theme Park Sentul sendiri terdiri dari tiga alam (Carnivalia, Tropicalia dan Mysteria) dengan bermacam wahana permainan yang bisa dinikmati oleh berbagai usia dari sekalian kalangan.

Mau Promo The Jungleland Park Bogor hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

Zona Carnivalia dilengkapi dengan beraneka macam alat mainan dengan intermezo seperti Haunted House (biasa disebut Rumah Jelangkung), piring raksasa Disk'O yang bakal bergoyang dengan kemiringan 45 derajat, atau Air Race yang akan membawa pengunjung terbang berputar 360 gradasi serasa mengendarai kapal terbang tempur. Ditambah dengan Ferrish Wheel setinggi 45 meter, membentuk Zona Carnivalia sebagai tujuan favorit saban pengunjung yang siap di JungleLand.

Tidak ketinggalan adalah Dino World, di mana karet pengunjung bisa merasakan pengalaman dahsyat di jutaan tahun yang lalu, alam pengembaraan nyata bersama dinosaurus yang bisa bergerak dan bersuara.

Khusus untuk anak-anak, JungleLand menebak mencadangkan Zona Tropicalia, di mana bawah umur boleh bermain sepuasnya dengan atraksi yang disesuaikan untuk mereka. Sebut saja di antaranya merupakan Harvest Time, North Pole, Water Flume dan sedang berjibun lagi. Zona Mysteria, alam di mana getah perca pengunjung bisa ikut merasakan serunya beraneka macam wahana pilihan yang menantang adrenalin. Sebut saja Hydrolift, Boat Blaster, Mega Drop dengan masih berjibun alat lainnya yang pastinya bakal membentuk liburan Anda dengan ahli jadi semakin seru.

Mau Promo The Jungleland Park Bogor hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

Paket Tour Agen, Tiket Promo Jungleland, Tiket Jungleland Promo, Agen Jungleland Promo Serang, Agen Jungleland Promo Serang, Tiket Promo Jungleland, Agen Jungleland Promo Cilegon, Agen Jungleland Promo Cilegon , Flonova Tour, Agen Tour Flonova Tour Travel, Flonova Net, Flonova Tour Travel Cilegon, Flonova Tour Travel Pandeglang, Flonova Tour Travel Cikande, Flonova Tour Travel Lebak , Flonova Tour Travel Serang

Tidak ada komentar:

Posting Komentar