Rabu, 13 November 2019

Tempat Trans Studio Bandung yang Hits . Ayo kesana

Promo Tiket Trans Studio Bandung klik di sini   ataupun Hubungi HP. 082125432398

Trans Studio Bandung telah jadi destinasi pilihan karet wisatawan. Apalagi dengan beragam promosi yang dilakukan dan alat yang ditawarkan tentu mengasyikkan. Wisata Trans Studio Bandung oke area liburan di Bandung pilihan.

Trans Studio Bandung buka saban ketika pekan atas pukul 10.00 WIB engat 18.00 WIB, dengan ala akhir pekan atas pukul 10.00 WIB hingga 19.00 WIB.
Walaupun kadar tiket terbilang cukup mahal, namun keseruan yang diberikan membuat anak buah tetap berbondong-bondong ke sini.

Wisata Trans Studio Bandung terpecah ke pada 3 area yang unik.
Zona tersebut adalah Studio Central, The Lost City, dan Magic Corner.
Berlibur ke Trans Studio Bandung bakal membuat kamu bersenang-senang dengan beragam wahana.
Apalagi Trans Studio Bandung amat klop untuk darmawisata keluarga.

Seperti yang telah disebutkan sebelumnya, Wisata Trans Studio Bandung terdiri dari 3 zona yang unik.
Salah satunya merupakan Studio Central ini. Kamu akan disajikan beraneka macam wahana menarik yang tentunya akan sangat menyenangkan untuk dicoba di cacat satu area Wisata Trans Studio Bandung ini.

Berikut jumlah alat angkut yang bisa anda nikmati di Studio Central sebagai alpa ahad area Wisata Trans Studio Bandung ini:

- Yamaha Racing Coaster by Yamaha

Wahana eka ini amat sesuai buat awak yang ingin memeriksa nyali dengan mengasah adrenalin di tubuh. Arena wahana atraksi ini mampu melesat dengan kecepatan 120 Km/jam hanya kurang pada waktu 3,5 detik.

Wahana Yamaha Racing Coaster di wisata Trans Studio Bandung ini ternyata merupakan 1 dari 3 wahana serupa yang ada di dunia. 2 yang lainnya sekadar ada di Amerika Serikat.

Promo Tiket Trans Studio Bandung faksi di sini   alias Hubungi HP. 082125432398

- Giant Swing

Dengan pengamanan yang istimewa ketat, anda tidak harus cemas pada mencoba alat satu ini. Wahana Permainan di Trans Studio Bandung ini didesign seperti bandul raksasa dan melahirkan yang mula-mula di Indonesia. Di alat ini anda bakal diajak berputar-putar atas ketinggian 18 meter lebih.

- Super Heroes 4D

Bioskop Simulator dengan teknologi terbaru 4 dimensi ini bakal memberikan pengalaman melihat gelagat dari karet Superheroes komik Marvel, bagai aktivis Spiderman,Iron Man, Hulk, Wolverine dengan musuh-musuhnya. Bagi anda pecinta Marvel alias karet Avengers ini tentunya bakal sangat hendaklah mengunjungi area ini.

- Transcar Racing
- Vertigo
- Trans City Theater by Sariayu
- Ocean World Science Center
- Si Bolang Adventure by Indomie
- Dunia Anak

The Lost City

Wisata Trans Studio Bandung tentu meiliki berbagai keunikan tersendiri pada setiap zona. Walaupun wahana di The Lost City ini tak sebanyak Studio Central, anda tidak bakal bosan bermain di sini. Berbagai penjelajahan dahsyat hendak awak dapatkan dengan nuansa yang berbeda di The Lost City ini sebagai salah satu bilangan di Wisata Trans Studio Bandung.

Berikut beberapa alat di The Lost City sebagai alpa eka bilangan di Wisata Trans Studio Bandung:

- Kong Climb
Kong Climb melambangkan sebuah wahana yang klop buat awak yang senang berpetualang. Kong Climb memasrahkan tantangan memanjat abar-abar buat mengambil batu berharga yang di jaga akibat kingkong besar.

Promo Tiket Trans Studio Bandung klik di sini   ataupun Hubungi HP. 082125432398

- Sky Pirates
Petualangan dahsyat lainnya di wahana trans atelir bandung ini adalah di Sky Pirates. Kamu akan diberikan kemahiran menaiki kapal beluku bahar mengelilingi ruangan Trans Studio Bandung dengan menggunakan “kapal udara”.

- Ampitheater
- Jelajah

Magic Corner
Zona berikut yang tidak kalah unik, yang bisa kamu coba di Wisata Trans Studio Bandung adalah, Magic Corner. Di Magic Corner ini anda hendak menjumpai seakan-akan awak berada di adam yang penuh dengan keajaiban. Kamu tak hendak menemukannnya di tempat beda kecuali di Wisata Trans Studio Bandung ini.

Berikut kaum wahana di Magic Corner yang dapat awak nikmati sebagai cacat eka darmawisata Trans Studio Bandung:

- Black Heart Pirate Ship

Wahana ini diklaim sebagai area bilangan Soft Play terbesar di Asia Tenggara. Bagi anggota meregangkan umur 4 – 12 tarikh harus didampingi orang tua.

- Pulau Liliput

Pulau Liliput ini melambangkan wahana atraksi di Trans Studio Bandung yang unik. Wahana yang eka ini melambangkan cacat eka kategori Tempat Wisata Anak di Bandung berkonsep tematik yang dikhususkan untuk Balita. Bahkan usia maksimal anggota adalah 5 tahun.

- Dunia Lain

Bagi awak penggemar horor dengan suka tes nyali, di sini tempatnya. Inilah tempat terbaik buat kamu buat langsung memandu keberanian dengan memasuki berbagai ruang yang amat mencabarkan dengan di kenal berhantu di wilayah bandung. Bagi bawah umur di bawah hayat harus didampingi bagi anak Adam tua.

- Dragon Riders

- Special Effects Action

- Negeri Raksasa

Agen Citra besar World of wonders cikupa Promo Serang, Agen Citra am World of wonders cikupa Promo Serang, Paket Tour Citra besar World of wonders cikupa Agen Serang, Agen Serang Tour Travel ,Tiket Wahana Citra umum World of wonders cikupa Agen Serang

Promo Tiket Trans Studio Bandung klik di sini   ataupun Hubungi HP. 082125432398

harga kartu world of wonder aspirasi awam 2019,tiket bersarang world of wonder aspirasi besar 2019,tiket alur world of wonder citra raya,harga bilyet world of wonder cerminan besar 2018,citra besar water world tangerang, banten,wahana world of wonder angan-angan besar 2017,tiket masuk world of wonder citra awam 2018, bilyet bersetuju world of wonder angan-angan umum 2020, kartu bersarang world of wonder aspirasi raya 2021, karcis masuk world of wonder angan besar 2022

Tidak ada komentar:

Posting Komentar