Rabu, 13 November 2019

Coba yuk Trans Studio Bandung, Permainan Wisata Terbesar di Bandung

Promo Tiket Trans Studio Bandung  di sini    Hubungi HP. 082125432398

Liburan ke Kota Kembang rasanya tak afdal andaikan Anda belum ada ke Trans Studio Bandung. Wahana halaman ladang hiburan indoor terbanyak di Indonesia ini melahirkan salah satu pilihan wisata pokta untuk memenuhi waktu preinan Anda bersama keluarga.

Apa sahaja sih keseruan yang boleh Anda temukan di ruang ini? Berikut abdi sajikan informasi seputar Trans Studio Bandung yang pastinya hendak membuat Anda tak sabar buat acap berkunjung.

Seputar Trans Studio Bandung

Trans Studio Bandung (TSB) melambangkan halaman ladang hiburan kedua yang dibangun oleh perusahaan CT Corp. Sebelumnya, perusahaan tersebut telah membangun Trans Studio Makassar di Kota Makassar, Sulawesi Selatan.

Berdiri mulai 2011, TSB saat ini beroperasi di tempat lahan indoor seluas 4,2 hektare dengan puluhan alat berbelit-belit di dalamnya.

Saat musim liburan datang, TSB biasanya melaksanakan beragam acara kondisional dengan inti khusus, bagaikan pertunjukan musik, aksi teatrikal, dengan atraksi-atraksi berbahaya.

Dalam jumlah tahun terakhir, TSB bahkan kerap mengundang pemain sirkus dari Tiongkok dan Rusia untuk memeriahkan acara pakansi belakang tahun.

TSB mengusung konsep tematik baru yang diwujudkan dalam donasi halaman ladang hiburan ini menjadi 3 alam utama, yaitu Studio Central, Lost City, dan Magic Corner.

Promo Tiket Trans Studio Bandung  di sini    Hubungi HP. 082125432398

Informasi melanda sendiri-sendiri alam tersebut dapat Anda temukan di bawah ini

Zona Studio Central
Studio Central merupakan zona terbesar di bilangan Trans Studio Bandung. Zona ini ada aksen Holywood yang kental di hal bintang jasa dengan tema wahana yang disediakan. Di tempat ini Anda bakal menjumpai 10 alat atraksi yang asik dengan menghibur. Beberapa Wahana yang wajib Anda kunjungi di zona ini adalah:


2. Dunlop Trans Car Racing

Dunlop Trans Car Racing adalah wahana terbaru di TSB yang langsung menjadi kesayangan karet pengunjung. Wahana ini dibangun di atas bilangan seluas 1000 meter persegi dengan lintasan balap sejauh 700 meter.

Di tempat ini Anda bisa merasakan serunya mengendarai mobil balap sungguhan pembuatan Dunlop. Ada sekitar 25 mobil yang siap dikendarai di atas lintasan balap.

Area yang akbar serta teknologi racing yang disematkan atas mobil akan membuat Anda dengan keluarga ketagihan buat mecoba alat angkut yang ahad ini.

1. Yamaha Racing Coaster

Berbeda dengan roller coaster atas umumnya, Yamaha Racing Coaster di TSB tidak memiiki trek memutar sehingga Anda bakal merasakan ketegangan menaiki alat pemacu jantung ini dengan posisi mundur!.

Bagi Anda dengan kesehatan hati yang lemah sebaiknya menghindari atraksi ini, tetapi andaikata Anda merupakan seorang adrenaline junkie, alat angkut ini harus jadi pengutamaan Anda saat berkunjung ke TSB.

Promo Tiket Trans Studio Bandung  di sini    Hubungi HP. 082125432398

Selain wahana-wahana di atas, Anda lagi dapat menemukan wahana-wahana dahsyat lainnya bagaikan Giant Swing, Science Centre, dengan Super Heroes 4D pada area Studio Central.

Zona Lost City

Lost City dibangun dengan konsep pengembaraan alam yang misterius dan memesona. Tenang saja, meskipun konsepnya terdengar ‘liar’, wahana-wahana yang siap di alam ini aman digunakan buat sekalian jenis usia.

Berikut ini adalah jumlah wahana di alam Lost City yang wajib Anda coba:

2. Jelajah

Jelajah adalah alat di TSB dengan inti penjelajahan angkasa liar.

Di wahana ini Anda bakal menjumpai sensasi bertualang di belantara Afrika dengan beragam bagai batu penarung yang harus dilewati, bagaikan menghadapi beraneka macam jenis binatang buas, menyebrangi jurang, dengan melampaui cairan terjun dengan kebesaran tak kurang dari 13 meter.

Selain kedua wahana tersebut, di area Lost City Anda lagi boleh menemukan jumlah wahana dahsyat asing bagaikan Kong Climb dengan Amphiteater.


1. Oma Sky Pirates

Wahana ini melahirkan hasil kerja sama antara bagian TSB dengan PT. Mayora Indah Tbk.

Mengusung corat-coret bajak laut, mainan Sky Pirates tak cuma mengajak Anda berpetualang, tapi lagi memberikan pendidikan sekeliling manfaat dan kebaikan dari pohon gandum.

Oleh atas itu, alat angkut ini banyak cocok alokasi Anda yang membawa anak-anak ke TSB akibat sedia anggota edukasi yang dilibatkan di permainannya.

Zona Magic Corner
Magic Corner melambangkan alam yang paling distingtif dibandingkan dengan zona-zona lainnya di TSB karena keragaman wahana yang disediakan.

Tempat ini mengarak corat-coret ‘dunia fantasi’ sehingga beraneka macam atraksi yang ada pun memegang inti dan desain bak sejarah dari negeri dongeng. Inilah jumlah alat di alam Magic Corner yang patut Anda coba

1. Negeri Raksasa

Sebelum mencoba atraksi yang ahad ini, Anda wajib menyiapkan mental dan keberanian. Pasalnya, wahana ini tentu didesain buat memacu adrenalin Anda ke babak yang membelokkan tinggi.

Wahana yang mengangkat setinggi 20 meter ini bakal membuat Anda merasa seolah-olah ‘jatuh’ dari kebesaran selama kaum kali. Memang menyeramkan, tetapi juga banyak menarik buat dicoba

2. Dunia Lain

Bagi Anda yang takut atas hal-hal berbau klenik sebaiknya jangan adakalanya berikhtiar bersetuju ke wahana Dunia Lain.

Selain menyeramkan, atraksi yang satu ini juga memegang durasi yang memadai panjang.

Dengan corat-coret kediaman begu modern, wahana ini bakal memanggul Anda menemui beraneka ragam jenis hantu distingtif Indonesia bagai Pocong, Kuntilanak, dengan Tuyul. Seram kan?

Selain wahana-wahan di atas, di area Magic Corner Anda jua bisa menemukan berbagai atraksi dahsyat bagaikan Dragon Riders dengan Pulau Liliput.

Promo Tiket Trans Studio Bandung  di sini    Hubungi HP. 082125432398

Fasilitas

Selain beraneka alat angkut atraksi yang mengihibur, TSB jua ada alat yang cukup lengkap seperti musala, persil parkir yang luas, fokus perbelanjaan, hotel, berbagai model food stall, Trans Studio Store, bioskop, dengan corvette dinner.

Lokasi dengan Jam Buka Trans Studio Bandung
Patokan biar berbatas ke area TSB, letaknya di Jalan Gatot Subroto nomor 289, Kota Bandung.

Beberapa angkutan yang dapat Anda gunakan buat berbatas ke TSB ialah angkot nomor 30 abah Elang–Kalap-Cicadas, angkot nomor 01 A arah Cicaheum–Abdul Muis, atau dengan layanan aplikasi kendaraan online.

Kelebihan dengan Kekurangan Trans Studio Bandung

TSB mempunyai konstruksi yang memadai bambang lho, sebagai wisatawan mempunyai pendapat per tentunya. Ada kelewahan dengan aib tiap-tiap area wisata yang bisa Anda rasakan sendiri.

Kekurangan
Harga tiket yang nisbi mahal
Harga makanan dan minuman yang mahal
Kurangnya area buat duduk atau bersantai detik akan melepas lelah

Kelebihan
Jumlah alat angkut permainan yang banyak dan bervariasi
Lokasinya indoor sehingga Anda tak perlu khawatir mengenai kondisi cuaca.
Sering melahirkan acara-acara kondisional bagaikan ambalan seragam atau atraksi-atraksi berbahaya.
Memiliki fokus perdagangan (Trans Studio Mall) dengan losmen (Trans Studio Hotel) di satu lokasi

Paket Tour Agen, Tiket Promo Trans Studio Bandung, Tiket Trans Studio Bandung Promo, Agen Trans Studio Bandung Promo Serang, Agen Trans Studio Bandung Promo Serang, Tiket Promo Trans Studio Bandung, Agen Trans Studio Bandung Promo Cilegon, Agen Trans Studio Bandung Promo Cilegon , Flonova Tour, Agen Tour Flonova Tour Travel, Flonova Net, Flonova Tour Travel Cilegon, Flonova Tour Travel Pandeglang, Flonova Tour Travel Cikande, Flonova Tour Travel Lebak , Flonova Tour Travel Serang

Promo Tiket Trans Studio Bandung  di sini    Hubungi HP. 082125432398


harga karcis hilang ingatan atelir bandung 2019,promo kartu lupa daratan bengkel bandung, alat trans atelir bandung 2018, denah trans atelir bandung,wahana trans bengkel bandung ambruk, apakah ke atas alat angkut di lupa daratan bengkel bandung beri (uang) lagi,wahana embara lupa daratan bengkel bandung, daya serap lupa daratan studio bandung, kadar tiket trans atelir bandung 2020, kadar kartu hilang ingatan atelir bandung 2021

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar