Sabtu, 02 November 2019

Ini Tips Bermain di Jungleland Bogor agar Anda dapat merasakan seluruh sensasi nya

Mau Promo The Jungleland Park Bogor hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

Ada banyak wahana atraksi di The Jungleland Park Bogor. Jika Anda ada dari jauh, dengan tidak berikhtiar seluruh wahana, maka Anda rugi sendiri. Untuk itu diperlukan biaya siluman bermain di Jungleland agar Anda bisa merasakan seantero cerapan alat permainannya. Apa sahaja itu?

1. Pakai baju yang gamblang cerup keringat | Jika Anda alang menjajal alat angkut outdoor, maka Anda akan bertambah mudah berkeringat. Itulah kenapa Anda hendaknya memakai baju yang gampang cerup keringat. Tujuan agar Anda ajek adem ketika cecap keseruan alat angkut outdoor.

2. Bawa dana kontan ala kadarnya saja | Bila Anda datang ke Jungleland, bawalah dana tunai ala kadarnya saja. Hal ini untuk meninggalkan hal-hal yang tidak diinginkan. Lagipula disana terdapat berlimpah ATM, sehingga Anda bisa menarik arta kapanpun.

Mau Promo The Jungleland Park Bogor hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

3. Lindungi badan dari sinar matahari menurut langsung | Wahana di Jungle land Bogor berada di indoor dengan outdoor. Jika Anda ingin merasakan keseruan seantero wahana, bahwa Anda wajib membawa pelindung badan bagaikan caping alias payung dan abar-abar surya.

4. Saling meluluk antar-anggota keluarga | Jika Anda mengajak ahli ke taman tamasya ini jangan lupa buat baku meluluk antar-anggota keluarga. Jungleland biasa dikunjungi ratusan pengunjung tiap hari, dan tambah membludak di akhir pekan. Jika Anda tak mengawasi satu sama lain, bisa jadi anggota ahli sedia yang terpisah. Alih-alih gemar bersenang-senang, malah main cari-carian.

5. Ingat riwayat aib | Memang wahana-wahana yang sedia di Jungleland hebat buat dijajal semuanya. Tapi Anda jua perlu mengingat riwayat kebobrokan yang Anda miliki. Karena siap jumlah alat yang memang tak meluluskan seseorang dengan babad aib tertentu buat menaikinya.

6. Perhatikan kondisi badan | Boleh saja, Anda menggunakan tempo sehari untuk menjajal sarwa wahana. Hanya saja, perhatikan ihwal badan Anda, apakah pernah erak atau belum. Jangan paksakan awak buat terus bermain, padahal fisik Anda telah lelah.

Mau Promo The Jungleland Park Bogor hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

37 Wahana Seru dan Menyenangkan yang sedia di Jungle land Bogor

JungleLand Adventure Theme Park Sentul memiliki 37 alat yang bisa membuat liburan Anda menjadi seru dan menyenangkan. Wahana-wahana ini terbagi dalam 4 zona, yaitu:

Zona mysteria | Magic Bike, Snake Coaster, Mega Drop, Fire Pots, Boat Blaster, Jeep Tour, Hidrolift, dan Jump Around
Zona Carnivalia | Daytona, Bumper Car, Air Race, 3 Point Basketball, Kiddy Land, Discovery, Disk O, Mini Drop, Haunted House, Ferrish Wheel, Rainbow Train, Midway Games, Mini Swinger, dengan Caroussel.
Zona Tropicalia | Convoy 6, Happy Swing, Harvest Time, Happy Train, Mini Bumper Car, Mini Ferrish Wheel, North Pole, Ship Adventure, Texan Train, Water Flume, dan Wave Swinger.
Zona Explora | Octopus, Safari Dino, Animal Corner, dan Kuda Poni.

Mau Promo The Jungleland Park Bogor hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

Paket Tour Agen, Tiket Promo Jungleland, Tiket Jungleland Promo, Agen Jungleland Promo Serang, Agen Jungleland Promo Serang, Tiket Promo Jungleland, Agen Jungleland Promo Cilegon, Agen Jungleland Promo Cilegon , Flonova Tour, Agen Tour Flonova Tour Travel, Flonova Net, Flonova Tour Travel Cilegon, Flonova Tour Travel Pandeglang, Flonova Tour Travel Cikande, Flonova Tour Travel Lebak , Flonova Tour Travel Serang

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar