Rabu, 27 November 2019

Menariknya Permainan 12 Antraksi Trans Studio Bandung Paling Seru

Promo Tiket Trans Studio Bandung  di sini    Hubungi HP. 082125432398

Bandung merupakan ibu metropolitan Jawa Barat yang beken dengan karet muda-mudinya yang cantik dan tampan. Namun tak sekadar itu saja, Bandung jua memiliki ruang darmawisata paling menarik yang sering dikunjungi bagi para wisatawan. Salah ahad ruang wisata di Bandung paling menarik dan populer merupakan Trans Studio Bandung. Tempat wisata yang terletak di Jl. Gatot Subroto No. 289, Bandung ini merekomendasi beraneka macam macam wahana yang sedia di sana.

Inilah alat angkut di Trans Studio Bandung membelokkan seru


1. Jelajah

Wahana kemudian ialah Jelajah, alokasi yang suka berpetualang tak ada salahnya berupaya alat angkut yang ahad ini. Jelajah melepaskan sebuah pengalaman berpetualang di dalam alas Afrika. Di aku Anda pun bisa bertemu dengan beragam bagai binatang buas bersama kudu melampaui jurang dengan cecair terjun dengan keagungan 13 meter.

Promo Tiket Trans Studio Bandung  di sini    Hubungi HP. 082125432398

2. Dunia Lain

Wahana yang eka ini bakal memasrahkan petualangan aktual ke dalam dunia dengan area yang penuh misteri. Di sini, Anda hendak di dukung di beragam suatu ruang yang siap di Bandung yang membelokkan seram dengan berhantu. Oleh karena itu, andaikan ada nyali yang menciut hendaknya nir- memasuki alat angkut Dunia Lain.

3. Kong Climb

Kong Climb merupakan alat angkut Trans Studio Bandung berikutnya. Sama bagaikan alat lainnya, Kong Climb jua merupakan wahana yang paling menantang. Wahana ini mengharuskan Anda buat memanjat abar-abar buat mencuri sebentuk permata yang dijaga oleh King Kong.

4. Marvel Superheroes the Ride 4D

Wahana di Trans Studio Bandung amat menegangkan dan hebat lainnya merupakan Marvel Superheroes the Ride 4D. Permainan ini merupakan simulator perdana di alam yang menampilkan aksi karet superhero, bagaikan Iron Man, Spiderman, Fantastic 4 dengan Wolverine untuk melawan musuh-musuhnya. Nah Bagi Anda pecinta aktor Marvel, tidak ada salahnya buat berikhtiar permainan ini.

Promo Tiket Trans Studio Bandung  di sini    Hubungi HP. 082125432398

5. Trans Studio Bandung

Di Transcar Racing ini Anda bakal diajak untuk merasakan sensasi menjadi pembalab sesungguhnya. Permainan balap mobil ini dilakukan di dalam sirkuit sesungguhnya. Meskipun sejenis itu Anda nir- khawatir karena permainan ini sudah dilengkapi dengan sistem kedamaian yang sempurna. Permainan ini diperuntukkan bagi ananda kecil, remaja, dewasa dengan jua keluarga.

6. Sky pirates hilang ingatan studio bandung

Wahana Trans Studio Bandung seterusnya merupakan Sky Pirates. Permainan ini berbentuk bola lampu angin yang dapat Anda naiki dan berkelana di seluruh wahana atraksi yang ada di sana. Perjalanan memakai bohlam uadara ini memakai rel khusus yang siap di pagu gedung. Akan lamun jika Anda takut dengan ketinggian, tak disarankan untuk berikhtiar alat angkut permainan yang satu ini.

7. Negeri Raksasa Trans Studio

Di alat angkut Negeri Raksasa Trans Studio ini Anda bakal diajak mendatangi sebuah daerah seolah di arah awan yang sedia raksasanya. Tak cuma itu saja, mainan ini jua banyak seru dengan menegangkan, karena Anda akan dijatuhkan dari ketinggian tersebut.

8. Trans Science Centre

Trans Science Centre melambangkan sebuah atelir area belajar hal-hal yang kadang dianggap tak barangkali dan magis bagi masyarakat. Namun jangan bingung, karena di aku lagi terdapat penjelasannya secara ilmiah. Tak hanya itu saja, keadaan paling dahsyat yang kudu Anda jika di alat ini merupakan berupaya tidur di tempat paku.

9. Dragon Rider

Berikutnya adalah Dragon Rider. Di alat ini Anda akan diajak berpetualang dengan menunggangi seekor jaran yang sangat besar. Tentu sahaja wahana ini amat seru dan sayang andaikan dilewatkan. Banyak wisatawan yang mengaku bahwa salah ahad alat kesayangan di Trans Studio Bandung ialah Dragon Rider.

10. Yamaha Racing Coaster


Bagi Anda yang sangat meminati alat angkut yang menantang, Yamaha Racing Coater ini sangat sesuai Anda naiki. Dengan kecepatan 120 km per jam dalam waktu 3,5 detik, Anda bisa memacu adrenalin. Wahana ini juga hanya siap di Trans Studio Bandung dengan sekadar ada 3 bagian di dunia, sedangkan 2 anggota lainnya siap di Amerika Serikat.

11. Giant Swing

Yang kedua merupakan Giant Swing. Wahana Trans Studio Bandung yang ahad ini merupakan sebuah bandul raksasa yang perdana ada di Indonesia. Tak cuma seru, alat yang boleh mengajak Anda buat berputar-putar di keagungan 18 meter ini juga merupakan alat angkut yang menantang.

Promo Tiket Trans Studio Bandung  di sini    Hubungi HP. 082125432398

12. Vertigo

Pada galibnya vertigo melahirkan penyakit yang dapat menyebabkan kepala berputar-putar. Sama halnya dengan penyakit, vertigo yang ada di Trans Studio Bandung inipun merupakan sebuah kincir angin raksasa yang bisa berputar hingga 360 bagian secara vertikal.

Nah itulah beberapa wahana Trans Studio Bandung membelokkan seru yang boleh Anda coba.

Paket Tour Agen, Tiket Promo Trans Studio Bandung, Tiket Trans Studio Bandung Promo, Agen Trans Studio Bandung Promo Serang, Agen Trans Studio Bandung Promo Serang, Tiket Promo Trans Studio Bandung, Agen Trans Studio Bandung Promo Cilegon, Agen Trans Studio Bandung Promo Cilegon , Flonova Tour, Agen Tour Flonova Tour Travel, Flonova Net, Flonova Tour Travel Cilegon, Flonova Tour Travel Pandeglang, Flonova Tour Travel Cikande, Flonova Tour Travel Lebak , Flonova Tour Travel Serang

Promo Tiket Trans Studio Bandung  di sini    Hubungi HP. 082125432398

harga karcis trans atelir bandung 2019,promo kartu trans bengkel bandung, alat angkut hilang ingatan bengkel bandung 2018, denah trans studio bandung,wahana lupa daratan studio bandung, apakah naik alat angkut di lupa daratan studio bandung bayar lagi,wahana jelajah lupa daratan studio bandung, kapasitas lupa daratan bengkel bandung, harga karcis trans bengkel bandung 2020, kadar tiket lupa daratan atelir bandung 2021

Tidak ada komentar:

Posting Komentar