Sabtu, 02 November 2019

Tempat Bermain Terbesar di Indonesia Ada di Junle land Sentul Bogor

Mau Promo The Jungleland Park Bogor hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini


Bogor - Akhir pekan kini semakin hebat dengan kedatangan halaman ladang lipuran tematik beraras internasional pertama di Indonesia bertempat Sentul, Bogor. Jungleland Sentul Bogor namanya. Di sini, akan ada 41 wahana dahsyat dengan pameran robot berukuran raksasa.

"Ya, saya yang terbanyak untuk taman hiburan tematik akibat memiliki banglas 35 hektar," cakap CEO Jungleland Claudia Ingkiriwang kepada detikTravel pada acara corong gathering di Jungleland, Kawasan Sentul Nirwana, Bogor, Sabtu (27/4/2013).

Ada berlimpah alat seru yang bisa tamu nikmati detik asal ke Jungleland. Rencananya, halaman ladang lipuran ini akan memiliki 41 wahana, tetapi untuk saat ini aktual 12 alat sahaja yang bisa beroperasi.

"Sebetulnya belum formal dibuka, ini sedang sosialisasi Jungleland. Baru sedia 12 wahana," tua Claudia.

Meski belum sah dibuka, ternyata kehadiran Jungleland cukup menarik berjibun wisatawan untuk datang. "Di pembukaan minggu arkian saja ada sekitar 4.500 anak buah yang datang," menyiah Claudia.

Jungleland Adventure Theme Park merupakan taman lipuran tematik terbesar di Indonesia saat ini. Taman intermezo ini hendak memiliki 41 wahana mainan dengan Science Centre yang tersebar di 4 zona, yaitu Carnival, Tropicalia, Eksplora, dengan Mysteria.

Di sini, tamu bisa bermain di berbagai wahana dahsyat yang akan ajak adrenalin Anda. Salah satunya ialah Hihibeuran. Ini merupakan permainan yang hendak membawa Anda melayang dan berputar. Wow!

Bukan cuma itu, traveler jua bisa cecap wahana Disk'O. Masih sama Hihibeuran, pengunjung yang berupaya bakal diajak berputar dengan diayun di atas bidang raksasa.

Belum puas, Anda bisa bermain Mobil Jegar-Jeger, Kebut-kebutan, Petir, dan sedang berjibun lagi. Untuk yang senang menguji nyali, hendaklah masuk ke Rumah Jelangkung, inilah rumah balung Jungleland yang akan melaksanakan bulu kuduk Anda berdiri.

Yang melaksanakan Jungleland berbeda dengan halaman ladang intermezo lain merupakan keberadaan Science Centre.

"Kita melaksanakan kerja sama dengan Science Centre yang sedia di Singapura," cakap Claudia.

Mau Promo The Jungleland Park Bogor hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

Ada berlimpah gawai peraga yang bisa tamu lihat di dalam Science Centre. Yang paling menonjol ialah aneka manusia mesin hewan. Bermacam manusia mesin dabat dengan ukuran dahsyat dipamerkan di sini, sebut sahaja manusia mesin kelelawar, badak, bunglon, jerapah, dengan belalang.

Saat ini Jungleland sedang melaksanakan promo. Anda bisa memperoleh karcis seharga Rp 75 ribu/orang secara online.

"Kalau semua alat angkut sudah jadi mungkin bakal naik, tapi belum tahu naiknya berapa," membuka Claudia.

Jika ingin cecap langsung keseruan belajar sambil bermain, ada sahaja langsung ke Jungleland di alam Sentul Nirwana Bogor, hari Minggu ini. Taman hiburan ini buka setiap yaum Senin-Minggu mulai pukul 10.00-18.00 WIB.

Mau Promo The Jungleland Park Bogor hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

Paket Tour Agen, Tiket Promo Jungleland, Tiket Jungleland Promo, Agen Jungleland Promo Serang, Agen Jungleland Promo Serang, Tiket Promo Jungleland, Agen Jungleland Promo Cilegon, Agen Jungleland Promo Cilegon , Flonova Tour, Agen Tour Flonova Tour Travel, Flonova Net, Flonova Tour Travel Cilegon, Flonova Tour Travel Pandeglang, Flonova Tour Travel Cikande, Flonova Tour Travel Lebak , Flonova Tour Travel Serang

Tidak ada komentar:

Posting Komentar