Rabu, 13 November 2019

5 Permainan Seru di Trans Studio Bandung

Promo Tiket Trans Studio Bandung  di sini    Hubungi HP. 082125432398

Trans Studio melahirkan alat tamasya yang banyak populer beberapa tahun terakhir. Wahana ini menduga dibuka di beragam metropolis besar di Indonesia, cacat satunya berada di Bandung, Jawa Barat.

Wahana hiburan yang beralamat di Jl. Gatot Subroto no 289, Bandung ini tak sekadar menyajikan beragam alat angkut permainan ajak dan melajukan adrenalin saja.

Di Trans Studio Bandung awak juga bisa mengajak anak anda mempelajari banyak keadaan akibat adanya berbagai zona edukatif seperti Dunia Anak, Ocean World Science Centre, Trans Science Centre, serta Trans Studio Museum. Tak bertanya-tanya Trans Studio Bandung menjadi alpa satu wisata favorit di metropolitan Bandung.

Zona permainan yang bangkang dengan memburu-buru adrenalin melahirkan magnet utama dengan membelokkan populer di seluruh alat Trans Studio di Indonesia. Berikut ini wahana-wahana atraksi amat ajak yang dapat anda temukan dengan mainkan di Trans Studio Bandung :

Promo Tiket Trans Studio Bandung  di sini    Hubungi HP. 082125432398

Yamaha Racing Coaster

Permainan roller coaster yang berada di pada lajur ini bisa dibilang merupakan alat angkut uji keberanian paling menakutkan yang bisa awak temukan di Trans Studio Bandung.

Yamaha Racing Coaster melahirkan alat permainan yang akan memanggul dikau pada kecepatan engat 200 km/jam dengan jalan ke atas anjlok serta berhenti bersarang gedung. Yang lebih atraktif adalah kala awak berada di klimaks rel, gerobak yang dikau naiki bisa dengan mendadak meluncur mundur dengan kecekapan tinggi. Wahana ini bisa menjadi media anda melepaskan emosi dengan berteriak sekeras-kerasnya.

Yamaha Racing Coaster ini hanya memegang 3 unit atraksi di dunia, 2 alat di Amerika, sementara yang satu lagi hanya bisa awak temukan di Trans Studio Bandung. Jadi jangan sampai dikau melewatkan alat angkut roller coaster yang sangat cepat dan mendebarkan ini.

Galaxy Vertigo

Wahana atraksi ini sebenarnya memadai sederhana, namun bakal melahirkan awak sadar pusing seperti terkena vertigo. Anda akan dibawa masuk kedalam pesawat asing angkasa, dengan masuk ke di suasana kegelapan luar angkasa.

Pesawat yang anda naiki bakal diputar-putar, dan anda bisa merasakan cerapan berputar independen di bilik gelita yang tidak bisa dikau prediksi. Berani mencoba buat berpusing ria? Jangan cukup anda melewatkan alat angkut yang satu ini.

Promo Tiket Trans Studio Bandung  di sini    Hubungi HP. 082125432398

Jelajah

Wahana mainan ini memadai menarik, akar di area atraksi indoor juga anda bisa pulang pada ihwal becek kuyup. Wahana atraksi Jelajah mengajak awak berpetualang dengan perahu memasuki kuil-kuil anak Inca.

Penjelajahan di di kuil yang remang-remang ini tak hendak membuat anda tenang karena semasa penjelajahan, perahu dikau bisa datang-datang menemui jeram-jeram yang akan membuat awak basah akibat cipratan arus airnya. Jadi siapkan baju ganti bila dikau tertarik dengan alat angkut Jelajah yang menyenangkan sekaligus menegangkan.

Negeri Raksasa

Anda tentu familiar dengan dongeng “Jack dan Kacang Polong”. Nah, mainan Negeri Raksasa ini terinspirasi dari kisah dongeng tersebut. Di wahana ini dikau bakal dibawa ke sebentuk benara setinggi 20 meter. Dari puncak menara, awak hendak terjun bebas dengan mendadak ditangkap raksasa dan dinaikan lagi ke negeri di atas awan.

Sensasi berperan serta independen yang banyak menantang dengan mendebarkan ini tak boleh awak lewatkan. Sebelum membawakan mainan ini, siapkan dahulu gua garba awak biar siap menahan kejutan anjlok dengan ke atas yang tiba-tiba dengan menegangkan.

Promo Tiket Trans Studio Bandung  di sini    Hubungi HP. 082125432398

Kong Climb

Jika awak pernah melihat film “King Kong”, awak definit akan teringat dengan dinding bongkah yang menjulang adiluhung dengan di puncaknya terdapat tempat bercokol King Kong raksasa yang mempesona. Nah, di Trans Studio Bandung awak bisa menemukan alat atraksi wall climbing yang didesain mirip dengan dinding bongkah tersebut.

Misi elementer dari permainan ini adalah menaik engat puncak dinding, dengan mencuri permata King Kong. Permainan ini bisa dilakukan bagi 2 orang untuk saling beradu acap membaca permata tersebut.

Anda tidak krusial membahayakan keselamatan anda, akar untuk membawakan atraksi ini awak akan diikat pada tali pengaman yang hendak mengamankan anda pada saat terbenam ataupun berpartisipasi berdikari dari atas papan.


Untuk menaiki alam Trans Studio Bandung dikau harus membayar kualitas karcis bersetuju sebanyak 270 ribu rupiah di akhir pekan, dengan 170 ribu rupiah di hari biasa (senin-jumat).

Dengan kadar itu dikau bisa memainkan ke-20 mainan dengan intermezo yang ada di dalam kawasan Trans Studio Bandung. Namun, dikau boleh pula mengakses traveloka aktivitas & rekreasi dan memperoleh berbagai penawaran menarik dengan kadar terjangkau teperlus paket makan dengan paket VIP lainnya yang membuat dikau semakin nyaman bermain di Trans Studio Bandung.

Paket Tour Agen, Tiket Promo Trans Studio Bandung, Tiket Trans Studio Bandung Promo, Agen Trans Studio Bandung Promo Serang, Agen Trans Studio Bandung Promo Serang, Tiket Promo Trans Studio Bandung, Agen Trans Studio Bandung Promo Cilegon, Agen Trans Studio Bandung Promo Cilegon , Flonova Tour, Agen Tour Flonova Tour Travel, Flonova Net, Flonova Tour Travel Cilegon, Flonova Tour Travel Pandeglang, Flonova Tour Travel Cikande, Flonova Tour Travel Lebak , Flonova Tour Travel Serang

Promo Tiket Trans Studio Bandung  di sini    Hubungi HP. 082125432398


harga kartu hilang ingatan bengkel bandung 2019,promo karcis lupa daratan bengkel bandung, alat angkut lupa daratan studio bandung 2018, peta hilang ingatan bengkel bandung,wahana lupa daratan bengkel bandung, apakah bertambah alat di hilang ingatan studio bandung bayar lagi,wahana kembara hilang ingatan atelir bandung, daya serap lupa daratan atelir bandung, harga tiket trans bengkel bandung 2020, kadar karcis hilang ingatan atelir bandung 2021

 

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar