Rabu, 13 November 2019

Liburan ke Trans Studio Bandung, Wahana Paling Asyik

Promo Tiket Trans Studio Bandung  di sini    Hubungi HP. 082125432398

Liburan ke Bandung bukan berarti kalian sekadar bisa kulineran, alias liburan di alam bebas saja. Apalagi Bandung ini merupakan metropolis yang ada paket lengkap! Iya, metropolitan yang memiliki gelar Kota Kembang ini juga kepunyaan halaman ladang intermezo yang dikenal dengan Trans Studio Bandung Theme Park!


Kalau sudah gini, mendapatkan pengalaman yang tak terlupakan selama liburan ke Bandung pasti bisa! Kalian sekadar bercokol menyediakan minimal 1 hari badar di Trans Studio Theme Park Bandung. Karena di daerah lipuran ahli yang bisa memanggul kalian dengan ahli ke alam angan-angan ini benar-benar hebat yang mengasyikkan. Oleh akibat itu, minimum kalian kudu menyediakan waktu seharian asak di Trans Studio Bandung!

Meskipun ini merupakan bustan hiburan, Trans Studio Bandung ini adalah sebuah Indoor Theme Park. Ini merupakan taman lipuran Indoor kedua setelah Trans Studio Makasar. Hanya saja, Trans Studio Bandung kecil lebih luas dari yang sedia di Makasar! Oleh atas itu, melaksanakan Trans Studio Bandung sebagai Indoor Theme Park terbesar di Indonesia! Orang Bandung harus bangga dong!

Sebagai halaman ladang intermezo indoor terbesar di Indonesia, Disini kalian bisa alam kurang lebih sebanyak 20 wahana permainan yang seru yang menantang! Selain itu, di Trans Studio Bandung jua terdapat berbagai bagai lipuran menarik yang berada di dalamnya. Uniknya, disini terbagi menjadi 3 area, dimana sendiri-sendiri kawasan memiliki tema distingtif dan memegang keunikannya masing-masing.

Selain itu, yang melaksanakan Trans-Studio Bandung berbeda dengan halaman ladang lipuran lainnya adalah, disini kalian bisa berupaya berlagak bagai seorang artis ataupun aktor! Iya, pengunjung Trans Studio bisa berikhtiar dan arung sorangan dengan jalan apa rasanya menjadi artis dengan bintang film pada layar kaca. Atau kalian bisa juga alam dengan jalan apa serunya jadi anak Adam di buntut layar sebagai kru tv yang bertugas menjalankan satu acara tv berjalan dengan lancar.

Promo Tiket Trans Studio Bandung  di sini    Hubungi HP. 082125432398

Sebagai salah ahad halaman ladang lipuran terlengkap di Bandung, Trans Studio ini berada tak antara dari pusat kota. Lokasi Trans Studio Bandung ini berada di Jl. Gatot Subroto 289, Bandung. Kalia bisa berkunjung ke tempat wisata Bandung yang satu ini dengan alat pribadi, atau bertambah alat umum.
Jika kalian melanting alat badan dengan lewat tol, keluarlah di pintu bea Buah batu atau Moh Toha. Lanjutkan pergi ke cita-cita jalan Gatot Subroto. Namun andaikan kalian keluar dari bea Pasteur, cukup membawa flyover Pasupati kalakian bengkok kiri ke cita-cita Achmad Yani kalakian bengkok kanan di Jalan Laswi yang akan bertemu dengan jalan Gatot Subroto di arah kiri kalian.

Jika kalian gemar ke atas angkutan umum, kalian bisa menggunakan Angkot. Rute angkot Bandung lengkap bisa kalian temukan dengan mudah kok. Untuk menuju Trans Studio Bandung, kalian berdiam naik angkot abah Abdul Muis (Kebon Kalapa) Cicaheum via Binong (01A). Atau andaikata kalian dari kawasan Dago, silahkan ke atas angkot jurusan Dago-Riung Bandung lalu turun di perempatan Kiara Condong, disambung dengan ke atas arah Cicadas-Binong dan turun di BSM (Bandung Super Mal).

Untuk dapat masuk ke alun-alun Trans Studio kalian harus memegang Mega Cash, yang bakal dikenakan biaya sejumlah 10.000. Perlu dicatat, negosiasi bagaikan bayar makanan dengan minuman didalam Trans Studio Mall ini nggak bisa menggunakan cash. Karena itu ada yang namanya kartu Mega Cash. Kartu ini nantinya bisa dipergunakan buat melakukan segala negosiasi di dalam Trans Studio.

Jika kalian ingin berikhtiar segala alat makan kalian dapat membayar mulai dari 150 ribuan rupiah per orang atas hari biasa dan 200 ribuan mata uang ala yaum Sabtu, Minggu alias yaum Libur. Memang harganya bisa dibilang agak mahal, tetapi keseruan didalam Trans Studio ini sebanding dengan jumlah yang dibayar!.

Promo Tiket Trans Studio Bandung  di sini    Hubungi HP. 082125432398

Setelah masuk dari pintu utama, di Trans Studio Bandung kalian akan disambut dengan gradasi yang glamour dan gemerlap. Kawasan ini bernama Studio Central, dimana kalian bisa berikhtiar bersarang ke yang namanya Trans City Theatre untuk menciptakan rahasia dibalik gemerlapnya aktivitas di kembali layar pertelevisian dengan bintang Hollywood.

Tak asing dari Trans City Theatre, kalian bisa membuktikan pertunjukkan sekelas Broadway. Atau justru buat yang berani, kalian bisa tes nyali dengan mencoba naik Yamaha Racing Coaster, roller coaster tercepat di Indonesia dengan maneuver gerakan mundurnya yang melaksanakan jantung berdegup kencang. Masih kurang?

Untuk penyuka pacu adrenalin, sebenarnya kalian berupaya ke atas Giant Swing, aayunan berputar danawa pertama di Indonesia! Atau, cobalah Vertigo, jentera raksasa mula-mula yang berada di di ruangan. kalian dekat bisa melihat seluruh bilangan Trans Studio di keagungan Vertigo ini.

Untuk kalian yang mengasyiki dunia berkelahi balap mobil, TransCar Racing tak boleh kalian lewatkan. Nikmati balapan mobil dengan cerapan di dalam sirkuit yang sesungguhnya. Tidak krusial takut karena wahana ini menduga dilengkapi dengan sistem kedamaian yang sempurna. Sementara itu, buat kalian yang asal dengan anak cucu halus penyuka petualangan, kalian bisa mengajaknya untuk berikhtiar alat angkut Adventurous Boy bersama si Bolang.

Di di Adventurous Boy ini pengunjungnya bakal akan dibawa berkeliling Indonesia dilengkapi dengan teknologi multimedia yang banyak menghibur. Jangan lupa juga buat singgah dan memahami lebih jauh dunia pertelevisian di Trans Broadcast Museum. Disini kalian akan lebih mahir dengan jalan apa menyeluk mencekuh beluk alam pertelevisian dan bagaimana satu program televisi diciptakan.

Di Trans Studio Bandung juga ada area The Lost City, tempat dimana serangkaian alat yang tak kalah seru menanti pengunjungnya! Sebut sahaja alat Jelajah, disini kalian akan diajak mengarungi ganasnya rimba Afrika di sebuah dakwah penyelamatan. Jangan kagum jua nantinya, jika kalian diajak untuk jatuh dari air berperan serta setinggi 13 meter. Seru amat deh modalnya di daerah The Lost City Trans Studio ini!

Yang tidak kalah dahsyat di Trans Studio ialah wahana Skypirates Zeppelin dimana kalian akan diajak jadi sekelompok perompak yang terbang di langit. Selanjutnya yang berkaitan dengan alam angan-angan merupakan kehadiran Magic Corner, dimana disini seberinda serba ajaib dengan menegangkan. Disini siap Wahana Negeri Raksasa dengan Dragon Riders yang siap menyambut kalian dengan teknologi berbelit-belit dan multimedia yang menegangkan.

Untuk anak cucu kecil, di Magic Corner sedia alat angkut Pulau Liliput dimana anak-anak bisa berpetualang sambil bermain dengan gembira. Selain itu, untuk yang suka dengan darmawisata horror, kalian bisa berikhtiar alat Dunia Lain. Di alat angkut ini kalian hendak diajak seru-seruan menguak misteri tempat-tempat menakutkan di Bandung antara lain Gua Belkalian dan Ambulans Berhantu. Yang penakut, sebenarnya jangan cobain!

Terakhir, yang tidak kalah hebat dengan beberapa alat lainnya merupakan wahana Special Effects Action! Disini kalian bakal bisa membuktikan bagaimana rahasia di balik pembuatan bioskop action. Seperti andaikan ledakan di melembungkan bensin ataupun pementasan mobil terguling, semuanya bisa kalian saksikan rahasianya di wahana ini! Jadi, Trans Studio Bandung ini terdengar begitu menyenangkan bukan? Buktikan sahaja dengan ada seorang diri ke taman lipuran Indoor terbanyak di Indonesia ini!

Informasi Harga Tiket Masuk Ke Trans Studio Bandung!
Harga kartu bersetuju Trans Studio Bandung Theme Park adalah:

Promo Tiket Trans Studio Bandung  di sini    Hubungi HP. 082125432398

Senin – Jumat : Rp. 170.000,- (Seratus sapta persepuluhan desimal ribu rupiah)
*TIDAK BERLAKU Peak Season dengan Hari Libur Nasional

Sabtu – Minggu & Hari Libur : Rp. 270.000,- (Dua dupa tujuh puluh ribu rupiah)

Jam Operational Weekdays (Senin – Jumat) pukul 10.00-21.00 WIB
Jam Operational Weekend (Sabtu – Minggu) getok 09.00-22.00 WIB

Note: Berlaku untuk semua usia

Biaya adendum untuk VIP Access :
Rp. 250,000,- (Dua dupa lima persepuluhan desimal mili rupiah)

VIP Access merupakan jalur antrian cepat yang berperai-perai dari antrian reguler

Berlaku untuk sarwa wahana dengan atraksi sepuasnya atau dapat berkali-kali.

Tiket bersetuju Trans Studio Bandung menggunakan karcis Mega Cash, harga kartu adalah
Rp. 10.000,- Kartu Mega Cash dapat digunakan buat melakukan transaksi di semua
outlet di pada Trans Studio Bandung Theme Park.

Paket Tour Agen, Tiket Promo Trans Studio Bandung, Tiket Trans Studio Bandung Promo, Agen Trans Studio Bandung Promo Serang, Agen Trans Studio Bandung Promo Serang, Tiket Promo Trans Studio Bandung, Agen Trans Studio Bandung Promo Cilegon, Agen Trans Studio Bandung Promo Cilegon , Flonova Tour, Agen Tour Flonova Tour Travel, Flonova Net, Flonova Tour Travel Cilegon, Flonova Tour Travel Pandeglang, Flonova Tour Travel Cikande, Flonova Tour Travel Lebak , Flonova Tour Travel Serang

Promo Tiket Trans Studio Bandung  di sini    Hubungi HP. 082125432398

harga kartu hilang ingatan studio bandung 2019,promo karcis lupa daratan atelir bandung, wahana trans atelir bandung 2018, peta hilang ingatan studio bandung,wahana lupa daratan bengkel bandung, apakah bertambah wahana di trans studio bandung tukar lagi,wahana jelajah trans bengkel bandung, kapasitas lupa daratan atelir bandung, kualitas karcis lupa daratan bengkel bandung 2020, kadar kartu hilang ingatan studio bandung 2021

 

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar