Sabtu, 30 November 2019

Lima Luar Biasa di Wahana yang Menjadikan Jantung Copot di Trans Studio Bandung yukk coba

Promo Tiket Trans Studio Bandung  di sini    Hubungi HP. 082125432398

Liburan ke Bandung minim bulat tanpa memburu-buru adrenalin. Taman rekreasi Trans Studio Bandung punya aneka wahana yang dahsyat dengan menegangkan.

Wahana ekstrem menjadi incaran wisatawan detik berlibur ke Trans Studio Bandung (TSB). Dari total 25 wahana, definit saja ada 5 wahana drastis yang menantang para pengunjung. TSB jua sedang membentuk eka corak wahana aktual yang bisa melaksanakan dalaman 'copot'.

Promo Tiket Trans Studio Bandung  di sini    Hubungi HP. 082125432398

1. Negeri Raksasa

Berada di bucu Magic Corner, alat jenis tower bernama Negeri Raksasa ini jadi melempar tubuh Anda ke bawah. Ibaratnya bagai badan Anda mengempar dari gedung dengan kebesaran berlantai lima.

Tinggi alat ini mencapai 20 meter. Pengunjung Trans Studio Bandung yang datang untuk mencoba wahana ini akan diberikan sensasi berbeda dengan alat yang lainnya, di aku hendak mendapatkan kenikmatan mengawang berjatuhan dari udara.

Dengan waktu yang sangat cepat, awak Anda bakal dihempaskan ke bawah tower menurut bertahap dan balik berulang naik, begitu seterusnya. Tentu sahaja alat angkut ini untuk mereka yang tidak bimbang atas ketinggian. Kalau Anda terbabit orang yang bergidik kebesaran kian baik berpikir dobel kali sebelum bertambah alat angkut Negeri Raksasa.

2. Dunia Lain

Pernah mendengar suara Kuntilanak, ataupun membesuk bentuk tubuh gaib? Kalau belum suah dengan marah beri bersarang ke alat angkut ini. Meskipun belaka alat angkut model Ride bertema horor, tetapi cukup membuat bulu kuduk Anda merinding.

Untuk bersetuju ke wahana ini jangan lupa membca ciri terlebih dahulu. Pengunjung bakal menaiki eskalator dan mengantre untuk masuk dalam. Para tamu bakal berkelana menggunakan andong yang menduga disediakan.

Wahana mencekam telah dirasakan dari akses masuk. Suasana dengan ragam adunan batu nisan dan kuburan cukup menyeramkan. Ada tawa puntianak yang menggema beserta lukisan-lukisan menakutkan mendekorasi ruang pertama.

Kereta berangkat lambat. Setiap kelokan membuat wisatawan tenggelam pada kegelapan. Ada bangku bergoyang sendiri, lampu yang menyala dengan mati sendiri, bab berburai tiba-tiba tertutup sendiri acap melahirkan hadirin sempat berteriak kaget. Perjalanan mengelilingi alat angkut ini kurang kian semasa 5 menit saja, tetapi perasaan tempo kelak akan menjadi lama selagi pada lajur gelap berhantu.

Promo Tiket Trans Studio Bandung  di sini    Hubungi HP. 082125432398

3. Yamaha Racing Coaster

Pengunjung yang bersetuju ke alam TSB, perdana kali hendak menemukan alat ini. Roller coaster versi TSB merupakan Yamaha Racing Coaster.

Perbedaannya terwalak ala komposisi gerak dari wahana ini. Biasanya roller coaster cuma beranjak maju dan berputar lagi sampai ke bercak awal. Namun untuk alat yang satu ini, jalurnya hanya maju dengan mundur.

Terdapat duet gerbong dengan masing-masing daya muat 12 orang penumpang, satu andong terdiri dari enam orang. Kereta hendak bepergian bersamaan. Ketika gerobak berangkat hansip kedera harus direkatkan ke pinggang dengan mesin gerobak menyala.

Ketika jadi untuk berjalan, pastikan pengamanan Anda menebak terpasang dengan benar, wahana ini beralih cepat dengan anggapan tempo pada umumnya 1 menit.

Dengan bergerak lanjut dan balik dengan bentuk mundur definit sahaja adrenalin hendak terpacu. Ditambah dengan pias yang ekstrem. Dimana kereta era melaju akan melewati kolom yang berliuk-liuk hingga di ujung jalur, andong akan bertambah dengan penjuru kemiringan 90 derajat menghadap atas.

Siapa kira ternyata alat angkut ini becus melegarkan mata, melahirkan cerat berburai sambil teriak-teriak. Kalau awak berani silakan mencobanya. Cuma yang layak diingat merupakan wahana ini untuk tamu yang memiliki kebugaran jasmani, tak punya penyakit jantung, dengan tak pada ihwal hamil. Serta agung diri minimal 135 cm.

Promo Tiket Trans Studio Bandung  di sini    Hubungi HP. 082125432398

4. Vertigo

Kalau Anda mencari alat jentera angin yang melajukan adrenalin di aku ada Vertigo. Kincir bota perdana pada lajur ini bakal membuat dikau berputar-putar di udara. Dengan kebesaran 20 meter sahaja cukup melaksanakan awak bisa memacu adrenalain Waktunya 3 menit tetapi lumayan seru.

3. Giant Swing

Wahana kali ini tidak siap bedanya dengan dua alat angkut yang telah disebut. Setelah menjumpai kecepatan gerobak coaster 200 km/jam, dan kepala diputar oleh jentera aliran udara raksasa, kali ini tambah juga adrenalin awak untuk memancing perut pengunjung.

Setiap ayunan dari alat angkut ini sudah aman membuat gua garba dikocok-kocok. Wahana ini patut buat dicoba. Posisi duduk diatur secara melingkar. Pastikan sekali lagi detik menebak beristirahat bentuk kedamaian telah terpasang baik, selepas berbunyi 'klik' betot nafas panjang-panjang. Karena waktu menerjang ayunan raksasa ini beres dimulai.

"Nanti yang ke atas ini hendak diayun sambil berputar. Waktunya sama bagaikan yang lain. Tapi tergantung dari hal urutan pengunjung.

Promo Tiket Trans Studio Bandung  di sini    Hubungi HP. 082125432398

Ketinggian buaian bota ini sekitar 14 meter. Selama permainan berlangsung ayunan semakin lama akan semakin banter dengan semakin tinggi.
Ayunan hendak melempar-lempar Anda ke cita-cita kiri dan kanan. Semua bucu kedera bakal menjumpai kebesaran dari wahana ini.

Paket Tour Agen, Tiket Promo Trans Studio Bandung, Tiket Trans Studio Bandung Promo, Agen Trans Studio Bandung Promo Serang, Agen Trans Studio Bandung Promo Serang, Tiket Promo Trans Studio Bandung, Agen Trans Studio Bandung Promo Cilegon, Agen Trans Studio Bandung Promo Cilegon , Flonova Tour, Agen Tour Flonova Tour Travel, Flonova Net, Flonova Tour Travel Cilegon, Flonova Tour Travel Pandeglang, Flonova Tour Travel Cikande, Flonova Tour Travel Lebak , Flonova Tour Travel Serang


harga karcis trans studio bandung 2019,promo kartu hilang ingatan bengkel bandung, wahana trans atelir bandung 2018, atlas hilang ingatan bengkel bandung,wahana lupa daratan bengkel bandung, apakah naik alat di trans atelir bandung beri (uang) lagi,wahana jelajah hilang ingatan atelir bandung, kapasitas hilang ingatan studio bandung, kadar karcis trans bengkel bandung 2020, kadar karcis lupa daratan bengkel bandung 2021

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar