Selasa, 12 November 2019

Wahana Seru di Citra Raya World of Wonders dan Harga Tiket Masuknya

Cek Promo World of Wonders , Hub: 082125432398 , cek disini

Tangerang selama ini mungkin kian dikenal sebagai salah satu kota penyangga Jakarta dengan berlimpah dikunjungi pelawat untuk keperluan bisnis dan pekerjaan. Meski demikian, di alam tersebut, lagi terdapat beraneka macam alat angkut wisata atraktif belah membayangkan yang embuh melepaskan penat dari rutinitas sehari-hari, alpa satunya Citra Raya World of Wonders.


Citra Raya World of Wonders, seperti namanya, berlokasi di kawasan Citra Raya, tepatnya di MardiGras, Jalan Citra Raya Utama Timur, Mekar Bakti, Panongan, Tangerang, Banten. Jika pelawat beranjak dari Jakarta, bisa menumpang bus Trans Citra dengan jalan Mall Ciputra-Grogol yang biasanya angkat kaki beker 10 pagi. Kemudian, dari depo Trans Citra, ekspedisi dilanjutkan dengan naik beban kota dengan darmawisata sekeliling 10 menit dengan berdansa di dada akses gaba-gaba Citra Raya World of Wonders.

Wahana di Citra Raya World of Wonders

Cek Promo World of Wonders , Hub: 082125432398 , cek disini

Menurut kedudukan resminya, Citra Raya World of Wonders memiliki lebih dari 30 wahana yang amat menarik, baik untuk hadirin anak-anak maupun orang dewasa. Di samping itu, tempat ini jua mencadangkan alat pendedahan untuk sang kecil dan alat angkut yang hebat untuk membayangkan yang sudah dewasa. Berikut beberapa wahana hebat yang ada di Citra Raya World of Wonders.

Ayunan Kaisar, ini merupakan bandul yang bertemakan kekaisaran dan hadirin boleh bermain ayunan dengan hawa yang berbeda, layaknya seorang kaisar.

Cangkir Puntir, adalah alat yang bakal membawa wisatawan untuk bersantai di di ‘cangkir besar’ yang boleh diputar -- hati semau-maunya hati.

E-Bike, ini bisa digunakan buat berkeliling Citra Raya World of Wonder yang bisa disewa di dekat gaba-gaba akses masuk.
Galeri Bawah Laut, alat ini hendak menunjukkan jumlah hewan yang ada di dalam laut dengan contoh binatang yang jelas, disertai elaborasi dengan habitat.

Galeri Ilusi, adalah galeri idola yang memungkinkan tamu bisa bermain ilusi dan mengambil cetakan sesuka hati.

Galeri Tubuh Manusia, merupakan sebuah pembelajaran melanda organ-organ awak manusia yang divisualisasikan dengan goresan dan duplikat yang imbas-imbas dengan aslinya.

Gasing Alexandria, merupakan wahana yang hendak menguji adrenaline melalui ayunan dengan putaran halilintar.

Istana Ceria, merupakan ruang bermain untuk sang kecil serta mandi bola dengan teman sebaya.
Jelajah Rimba, alat angkut yang bakal menganjur tamu melegan barang apa saja yang sedia di dalam hutan rimba dengan membawa kereta bertemakan binatang hutan.

Katak Kejut, dipersembahkan buat sih alit yang memiliki kegagahan dan embuh menguji adrenalinnya.

Mobil Gladiator, juga dipersembahkan untuk sih kecil yang ingin bermain bom-bom car, seru-seruan bersama ikhwan sebaya dengan melihat lukisan indah di sekelilingnya.

Selain itu, diperoleh jua alat angkut atraktif dengan dahsyat lainnya, seperti Kebat Kebit, Keliling Dunia, Kereta Minion, Kapal Bajak Laut, Kudaria, Museum Satwa, Menara Outbound, Paralayang, Pemburu Dino, Perahu Liberty, Perahu Tembak, Planetarium, Outbound Kids, Rumah Angker, Sepeda Layang, Taman Air, Taman Lalulintas, VR Rides, Nimba Air, engat Taman Satwa.

Cek Promo World of Wonders , Hub: 082125432398 , cek disini

Citra Raya World of Wonders lagi menghadirkan miniatur beraneka macam keajaiban dunia, seperti Tembok Besar Tiongkok, Gerbang Isthar, Mercusuar Iskandariah, Menara Pisa, Golden Gate Bridge AS, Colloseum Roma, Parthenon Yunani, Piramida dan Spinx Mesir, Kuil Karnak, Minoan, Kuil Ziggurat, dengan tentu sahaja Candi Borobudur dengan Candi Prambanan.

Citra Raya World of Wonders beroperasi setiap musim dengan hari cuti nasional. Informasi kian tua boleh menghubungi nomor telepon ., cek disini

Agen Citra besar World of wonders cikupa Promo Serang, Agen Citra umum World of wonders cikupa Promo Serang, Paket Tour Citra besar World of wonders cikupa Agen Serang, Agen Serang Tour Travel ,Tiket Wahana Citra besar World of wonders cikupa Agen Serang

Tidak ada komentar:

Posting Komentar