Sabtu, 02 November 2019

Permainan seru di Jungle land Bogor yang tidak Boleh Dilewatkan

Mau Promo The Jungleland Park Bogor hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

Liburan tentu sangat seru buat dilakukan. Apalagi setelah Anda menganggap penat dengan segala beban alias juga pekerjaan Anda. Nah, jika Anda merencanakan liburan terutama untuk daerah Sentul, Jungleland bisa beres ruang liburan benar untuk Anda pilih. Pasalnya, di tempat liburan ini berjibun amat wahana dan sarana rekreasi seru yang bisa melaksanakan preinan Anda bertambah berkesan dan berkualitas.

Tak hanya itu, di senun jua ada beberapa wahana yang bisa mendemonstrasikan seberapa besar keberanian Anda sekaligus bangkang adrenalin yang tidak boleh dilewatkan. Wahana apa sajakah itu?

Mau Promo The Jungleland Park Bogor hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini


Disk’O

Jika di alat angkut lebih dahulu Anda dibawa ala cerapan jatuh, berayun, berputar ataupun melayang, maka berbeda dengan alat Disk’O ini. Tidak kalah seru, ekstrem dengan menegangkan dari alat lainnya. Untuk alat angkut ini Anda bakal merasakan cerapan diayun dan diputar dengan kecekapan yang semakin lama hendak semakin cepat dengan ketinggiannya juga semakin agung engat 15 meter.

Air Race

Bagi yang sudah berkunjung ke Jungleland, tentunya pasti tahu dengan wahana yang eka ini. Pasalnya, alat angkut ini dianggap sebagai gelanggang mainan yang cukup ekstrem. Jika Anda berkunjung ke tempat darmawisata ini, jangan abai rasakan impresi yang dihadirkan oleh air race ini.

Terletak di alam carnivalia, detik menaikinya Anda akan dibawa berputar dengan melayang di antariksa dengan kecekapan definit yang pastinya amat menantang adrenalin. Bahkan air race ini merupakan alat pertama di Asia yang bisa memasrahkan sensasi mengawang ditambah berputar sekaligus. Namun, era hendak berupaya mainan ini, ada batasan adiluhung badan, adalah hanya berlaku buat orang yang memiliki agung di arah 150 cm. Bagaimana, bagak coba?

Discovery

Kembali ke area Carnivalia, lokasinya pun tidak jauh dengan alat angkut cairan race. Jika Anda bahagia bermain ayunan, ini sesuai Anda seleksi -- kasih berat sebelah saat Anda ingin mengharapkan sensasi berbandul yang kian mengesankan. Jika saat mencoba bandul biasa cuma ada kemiringan yang tidak seberapa, namun di wahana ini Anda bakal dibawa ala sebentuk bandul danawa yang akhirnya diayunkan dengan kemiringan 102 bagian pada kebesaran 20 meter.


Mega Drop

Letaknya berada di area mysteria, andaikata di Air Race Anda hendak dibawa pada sensasi memutar dan melayang, di Mega Drop ini Anda hendak dibawa untuk menjumpai dengan jalan apa cerapan anjlok sekali lalu setelah Anda dibawa naik menjulang. Tak tanggung-tanggung, ketinggiannya mencapai 38 meter. Tentunya sangat ampuh membuat empedu Anda menegang, bukan?

Namun setelah Anda mencobanya, aman penat dengan beban Anda bisa menghilang. Sebab Anda bisa berteriak sepuasnya kala cukup memanfaatkan alat angkut dahsyat ini.

Tentunya wahana ini sangat dahsyat amat buat dicoba. Untuk wahana ini pula berwujud seperti piring raksasa. Anda bisa sambil berfantasi dengan membayangkan alang berada di lopak terbang. Tentunya, hebat bukan untuk temani pakansi Anda bersama keluarga atau rekan?

Untuk wahana yang satu ini, tentu kian seru dan memasrahkan kesan berbeda dari biasanya. Seperti namanya, Hydro Lift ini selain hendak melepaskan bakat permainan yang menegangkan, tentu akan sukses melaksanakan badan Anda berbasah-basah ria.

Saat Anda menaiki wahana ini, Anda hendak duduk di suatu penyangga berupa bagai perahu karet, kemudian Anda bakal dipaksa meluncur dengan berputar-putar 360 derajat. Tentunya peluncuran Anda juga disandingkan dengan derasnya jeram dengan cecair yang membasi badan. Tak cuma itu, alat angkut ini juga dilengkapi sebagai lift yang bisa membawa Anda hingga kebesaran 12 meter.

Mau Promo The Jungleland Park Bogor hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

Haunted House

Berbeda dari alat lainnya, alat angkut ini kecuali menegangkan lagi amat sesuai Anda seleksi -- kasih berat sebelah buat memberitahukan bahwa Anda bukanlah seorang penakut. Tentu saja, ketika Anda berupaya alat ini, maka Anda bakal masuk ke di sebuah bangunan yang menyeramkan.

Di kediaman ini Anda bisa langsung merasakan, mendengar bahkan sekaligus melihat betapa dengan cara apa sesuai yang ghaib. Seperti rumah hantu. Namun bedanya, pada alat ini akan melanting Anda ala sebentuk riwayat tentang eka keluarga yang mati mengenaskan dengan kematiannya masih ajek jadi misteri. Di wahana ini, Anda bakal dibawa berjalan-jalan menapaki setiap sudutnya memanfaatkan kereta dengan kuantitas pengunjung sebanyak 4 orang di eka kereta.

Nah, itu dia beberapa alat menegangkan dengan ekstrem yang bisa Anda seleksi -- kasih berat sebelah saat pakansi ke JungleLand. Pastinya Anda gandrung bukan untuk segera mencobanya?

Mau Promo The Jungleland Park Bogor hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

Paket Tour Agen, Tiket Promo Jungleland, Tiket Jungleland Promo, Agen Jungleland Promo Serang, Agen Jungleland Promo Serang, Tiket Promo Jungleland, Agen Jungleland Promo Cilegon, Agen Jungleland Promo Cilegon , Flonova Tour, Agen Tour Flonova Tour Travel, Flonova Net, Flonova Tour Travel Cilegon, Flonova Tour Travel Pandeglang, Flonova Tour Travel Cikande, Flonova Tour Travel Lebak , Flonova Tour Travel Serang

Tidak ada komentar:

Posting Komentar