Rabu, 27 November 2019

Dalam Rangka HUT RI ke-74, Trans Studio Bandung MelakukanHadirkan Magic Show Cadabra

Promo Tiket Trans Studio Bandung  di sini    Hubungi HP. 082125432398

Menjelang HUT RI ke-74, Trans Studio Bandung (TSB) yang berlokasi di jalan Gatot Subroto Bandung hendak banyak mendatangkan beraneka macam acara dan promo menarik.

Salah satunya adalah agenda Buy 2 Get 1 Free untuk setiap pembelian karcis masuk Trans Studio Bandung eksklusif di tanggal 17-18 Agustus 2019.

Trans Studio Bandung (TSB) bakal mengajak masyarakat untuk bersama-sama merayakan hari kemerdekaan dengan berpartisipasi latah beraneka macam perlombaan khas 17-an yang hendak dilaksanakan di dalam TSB yang merupakan Indoor Theme Park.

Untuk melaksanakan perayaan musim kemerdekaan Indonesia lebih spesial, alkisah para hadirin jangan melewatkan untuk menjadi yang pertama menyaksikan magic show terbaru “CADABRA” The Word to Change Everything.

CADABRA merupakan sebuah pertunjukan yang bakal membawa pemirsa arung alam bunga tidur tanpa batas yang melakonkan hal-hal yang secara ilmu mantik tak mungkin terjadi.

CADABRA menampilkan bermacam-macam aksi yang badar resiko dengan berbahaya, ditambah dengan mainan jantur yang dipadukan dengan coret-coretan multimedia 3D/Hologram, dan dilengkapi trik silap mata misterius dan interaktif, segala itu hanya dilakukan bagi karet Magician yang sudah terlatih dengan khusus.

CADABRA dikemas dalam sebentuk jambar yang akan melahirkan penonton terpukau dan enggan memejamkan mata.

Promo Tiket Trans Studio Bandung  di sini    Hubungi HP. 082125432398

CADABRA The Word to Change Everything hendak hadir mulai 17 Agustus 2019 setiap pukul 13.00 WIB di Trans City Theater Trans Studio Bandung, kecuali yaum Jumat, CADABRA bakal mulai getok 14.00 WIB.

Tidak kalah atraktif merupakan promo yang bisa pengunjung nikmati di sepanjang bulan Agustus 2019, promo yang mula-mula adalah acara Buy One Get One Free istimewa buat para empunya kartu kredit dari Bank Mega.

Bukan hanya itu saja, buat pemilik bilyet debit Bank Mega dan Mega Syariah bisa menikmati diskon 10 bayaran buat pembelian karcis bersetuju Trans Studio Bandung.

Adapun promo lainnya ialah diperuntukan bagi yang berasal dari luar Kota Bandung, hadirin dari asing metropolitan bisa menikmati korting 25 bonus dengan menunjukan Boarding Pass PT Kereta Api Indonesia dengan masa berlaku 7 musim setelah kedatangan, alias potongan (harga) 20 bayaran buat pemilik karcis kredit atau tagihan BRI dengan redeem 10 BRI Point.

Trans Studio Bandung sebagai penerima anugerah “Destinasi Wisata Terbaik Kota Bandung 2018” dengan salah satu Indoor Theme Park terbanyak di alam dengan luas seputar 4,2 hektar tentunya sangat akurat buat dijadikan sebagai tujuan pakansi keluarga, akibat setiap wahana memiliki keunikan tersendiri.

Wahana tersebut terletak atas tiga Zona ialah Zona Studio Central yang bertema gemerlap dunia layar lebar dengan pengejawantahan akan Hollywood era tahun-60an, di pada Zona Studio Central terdapat berbagai alat yang cukup menguji adrenalin seperti, Racing Coaster, Pemburu Badai, Vertigo dan Giant Swing.

Selanjutnya siap Zona Lost City yang bertema banat hutan Amazon dengan alat angkut Jelajah dan Pirate Ship yang boleh dinaiki untuk melanglang area Trans Studio Bandung dari ketinggian.

Promo Tiket Trans Studio Bandung  di sini    Hubungi HP. 082125432398

Terakhir pengunjung bakal dibawa ke Zona Magic Corner dimana terdapat wahana Dunia Lain, di mana bawah umur bisa mengharapkan suasana penuh magis serta boleh bermain di area Softplay Captain Black Heart Ship.

sumber : http://arcom.co.id/

Paket Tour Agen, Tiket Promo Trans Studio Bandung, Tiket Trans Studio Bandung Promo, Agen Trans Studio Bandung Promo Serang, Agen Trans Studio Bandung Promo Serang, Tiket Promo Trans Studio Bandung, Agen Trans Studio Bandung Promo Cilegon, Agen Trans Studio Bandung Promo Cilegon , Flonova Tour, Agen Tour Flonova Tour Travel, Flonova Net, Flonova Tour Travel Cilegon, Flonova Tour Travel Pandeglang, Flonova Tour Travel Cikande, Flonova Tour Travel Lebak , Flonova Tour Travel Serang

Promo Tiket Trans Studio Bandung  di sini    Hubungi HP. 082125432398

harga kartu trans studio bandung 2019,promo kartu hilang ingatan atelir bandung, alat lupa daratan bengkel bandung 2018, atlas lupa daratan bengkel bandung,wahana hilang ingatan bengkel bandung, apakah naik alat angkut di hilang ingatan atelir bandung bayar lagi,wahana jelajah trans studio bandung, kapasitas lupa daratan bengkel bandung, kualitas karcis hilang ingatan bengkel bandung 2020, kadar kartu lupa daratan atelir bandung 2021

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar