Minggu, 17 November 2019

Tips Menarik Trans Studio Bandung yang bisa Kamu Peroleh

Promo Tiket Trans Studio Bandung blok di sini   cap alias Hubungi HP. 082125432398

Trans Studio Bandung Tempat Wisata di Bandung yang Terkenal dan Paling bulat fasilitasnya sebagai ruang bermain yang dahsyat dengan ajak .
info Tempat Wisata yang amat kenamaan menjadi buruan wisatawan adalah Trans Studio Bandung.

Trans Studio di Bandung (TSB) ialah sebuah alam liburan terpadu berkonsep Indoor Theme Park kedua di Indonesia, menyusul pendahulunya Trans Studio Resort Makasar di Sulawesi.

Namun meski hadir belakangan, Trans Studio di Kota Bandung ini digadang-gadang antara lebih spektakuler dengan bertambah dahsyat serta bertambah bulat alat angkut permainannya dari Trans Studio Makasar.

Bahkan bukan sekadar itu, Trans Studio Bandung jua diklaim bukan hanya sebagai Indoor Theme Park terbanyak di Indonesia saja, akan tetapi jua terbesar yang sedia di Dunia.
Sejarah Trans Studio Indoor Theme Park Bandung ini menurut formal dibuka sebagai induk darmawisata Rekreasi dengan Hiburan pada tanggal 18 Juni 2011 yang lalu.
Tempat Wisata yang paling menyenangkan di Kota Bandung ini ada di atas areal seluas 4,2 hektar, dengan mengambil biaya pembangunannya batas 2 milyar rupiah.

Hingga era ini, bisa dikatakan bahwa Trans Studio Bandung ialah merupakan sebentuk Tempat Hiburan di Bandung yang Terluas di Jawa Barat yang harus awak kunjungi.
Dan eka lagi, sekarang Trans Studio Bandung era menduga menjelma menjadi sebuah Taman Bermain yang paling komplit di Kota Bandung dengan akurat dikatakan sebagai Tempat Wisata Keluarga di Bandung terlengkap.

Trans Studio sendiri adalah ruang wisata yang berlamat di Jalan Jendral Gatot Subroto No.289, Cibangkong, Batununggal, Kota Bandung, Jawa Barat 40273, Indonesia.
Lokasinya sangat strategis berada di pusat metropolis kembang, dengan tempatnya sangat dekat dengan salah eka Pusat Perbelanjaan di Bandung yang terbesar, ialah Trans Studio Mall.

DAYA TARIK & FASILITAS WISATA TRANS STUDIO BANDUNG
Kompleks Trans Studio Bandung

Daftar Fasilitas berwisata di Trans Studio Bandung :

1 .Trans Studio Mall Bandung datang melayani hajat wisata belanja/shopping dan Kuliner alokasi tamu TSB.

Trans Studio merupakan melambangkan ruang wisata yang berada di di areal kawasan Trans Studio Mall, sebentuk pusat perbelanjaan bertaraf adam yang artistik dengan banyak adem yang hadir di Kota Bandung.

Di trans Studio Mall (TSM) Bandung ini, kita bisa menikmati keahlian shopping di lebih dari 200 outlet yang siap di sini.

Brand atau produk eminen adam seperti Fulra, Tods, Aigner, Salvatore, Ferragamo dan Tommy Hilfiger, dengan di bumi Metro Deptstore, Manggo, Geox, Lacoste dll ada di Gerai Trans Fashion Indonesia.

Tidak cuma becus membanjiri kebutuhan ongkos saja, di Trans Studio Mall jua anda bisa cecap beraneka menu kuliner di kian dari 100 tenant ataupun gerai makanan dengan minuman.

Menu kuliner tradisional yang biasanya dikau temukan di Rumah Makan Sunda Bandung, engat domestik seperti The Duck King, kemudian siap lagi Restoran Jepang di Bandung di TSM ialah Sushi Tei, ada Papper Lunch beserta Coffee Bean & Tea Leaf.

Dan beserta selengkapnya Resto & cafe di Trans Studio Bandung yang bisa dikau jadikan sebagai alternatif Tempat Makan di Bandung yang gurih :

Studio Kuring (ayam memanaskan dan gurame goreng)
Studio Bento (chicken teriyaki dan beef teriyaki)
Studio Chicks (fried chicken)
Studio Mie (es teler, mie goreng, mie rebus, bakso)
Studio Steak (steak)
Baskin Robbins (es krim)
Corvette Diner (burger dan pancake)
Tidak hanya itu kawan traveler’s, di TSM Bandung juga ada sebentuk Food Court sekelas Paskal Food Market atau Pasar Cisangkuy dengan Sudirman Street Day and Night Market, yang menyodorkan menu kudap antik bandung yang lengkap dengan harga incaran yang terjangkau.

Trans Studio Mall siap melayani keperluan liburan biaya anda bersama dengan Mall di Bandung yang kenamaan lainnya bagai Paris Van Java, Festival Citylink, Miko Mall, Bandung Trade Center dll.

2 .Mega Tower, datang di metropolis Bandung sebagai kantor pusat dari salah satu Bank Nasional terkemuka, adalah Bank Mega Cabang Bandung.

3. Trans Studio Theme Park Bandung ini ialah melambangkan Tempat Rekreasi di Bandung dengan konsep Indoor yang berkelas internasional ataupun dunia.
Bisa awak bayangkan bukan dari sekarang, buat barang apa anda mesti liburan ke Luar bumi yang mahal, andaikan di metropolis Bandung, di pada bumi sendiri kita punya ruang darmawisata yang beraras juga ?

Situs wikipedia menayatakan Trans Studio Bandung justru dirancang buat bisa hebat wisatawan dari mancanegara, dengan menjadi kompetitor tempat liburan terkenal di asia tenggara bagaikan Resort World Sentosa di Singapura dan Genting Highland di Malaysia.

4.The Trans Luxury Hotel, Penginapan di Bandung jempolan dengan mewah dengan harga yang tercapai berangkat Rp.1.500.000 siap jadi ruang bermalam dengan peristirahatan terbaik anda.

Tempat di berbelit-belit Trans Studio Theme Park, The Trans Luxury Hotel Bandung ini merekomendasi kamar-kamar modern yang dilengkapi Ipod Dock.
Fasiltas Hotel ini merekomendasi fasilitas yang biasa awak dapatkan di Tempat Spa di Bandung beserta salah ahad tempat Kolam Renang di Bandung corat-coret Outdoor.

5.Ibis Hotel Bandung, Hotel di Kota Bandung yang Murah.

Tempat Penginapan di Bandung Hotel Ibis
Berada di di kompek TSB, Hotel Ibis Bandung menghadirkan solusi belah anda yang menghajatkan ruang bermalam berupa hostel yang adem di fokus metropolis dengan harga murah.

Trans Studio Bandung detik ini memegang tidak minim dari 20 wahana mainan yang terpecah ke di 3 zona.

Zona 1 : Studio Central
Yamaha Racing Coaster
Super Heroes 4D the Rides
Broadcast Museum
Dunlop Trans Car Racing
Indosat Galaxy Vertigo
Trans City Theater
Giant Swing
Sibolang The Rides
Science Center
Dunia Anak

Zona 2 : The Lost City
Jelajah
Kong Climb
Sky Pirates
Amphitheater

Zona 3 : Magic Corner
Negeri Raksasa
Black Heart’s Pirate Ship
Dragon Raiders
Pulau Liliput
Dunia Lain
Special Effect Action Show

1.Yamaha Racing Coaster

inilah alat permainan Roller Coaster Trans Studio Bandung yang sangat cocok buat awak menguji empedu dan mempertajam (pikiran) hormon adrenalin di badan anda.
Pengalaman di Trans Studio Bandung yang juru tulis rasakan sensasinya sorangan bagaimana “kepanikan tubuh” ketika berikhtiar wahana hilang ingatan studio bandung yang ahad ini.
Berdasarkan informasi dari pengusaha pemanufaktur yang membuat Yamaha Racing Coaster ini, alun-alun alat angkut mainan ini bakir celat dengan kecepatan 120 Km/jam sekadar kurang pada tempo 3,5 detik
Wahana Trans bengkel Yamaha Racing Coaster di Bandung ini alih-alih ialah 1 dari hanya 3 yang ada di dunia, yang mana 2 yang lainnya hanya sedia di daerah Amerika Serikat.
Catatan : Untuk bisa menikmati wahana permainan TSB ini, hanya hadirin yang paling tidak memiliki adiluhung badan lebih dari 135 cm.

2.Giant Swing

Dari namanya aman sahaja dikau pernah ngeri membacanya akur ? GIANT gitu lho..! tapi ga mesti khawatir, semua alat angkut di area wisata keluarga ini memberlakukan garis haluan pengamanan yang super ketat,termasuk di wahana Giant Swing.

Wahana Permainan di Trans Studio Bandung ini yang didesign bagai bandul danawa dan perdana yang sedia di Indonesia.Di alat angkut ini tamu bakal diajak berputar-putar pada kebesaran 18 meter lebih di keadaan berputar-putar.
Catatan : Pengunjung yang amuh menikmati alat angkut mainan ini harus memegang tinggi badan minimum 130 cm

3.Jelajah Trans Studio Bandung.
Nah kalau gelanggang trans atelir bandung yang satu ini akan memasrahkan awak tentang kemahiran bagaimana berpetualang di deras dengan ganasnya hutan Afrika lho.

Anda bakal ditantang kejantanan buat bertemu dengan berbagai binatang buas antik alam liar afrika yang ganas dan buas seperti Singa bersama melewati sebentuk tantangan jurang denganketinggian air berpartisipasi selevel 13 meter.
Catatan : Untuk bisa melakukan petualangan di alat angkut atraksi ini, akseptor harus ada agung awak 120 dengan kudu ditemani bagi anak Adam tua.

4.Marvel Superheroes 4D

Ini merupakan Bioskop Simulator dengan teknologi mutakhir 4 dimensi dan mula-mula di dunia yang akan melepaskan ada pengalaman memandang aksi dari karet Superheroes komik Marvel,seperti tokoh Spiderman,Iron Man, Hulk, Wolverine dengan musuh-musuhnya.
Catatan : Tinggi awak hadirin paling tidak 100 cm

5.Vertigo

Vertigo ialah Wahana Permainan yang siap di hilang ingatan studio bandung berupa jentera angin danawa yang bisa membuat anda berbahaya adem karena bakir berputar 360 derajat ala vertikal dan bergerak menerus.
Catatan : Tinngi minimum pengunjung 130 cm

6.Special Effect Action

Wahana Trans Studio Bandung Spesial Effect ActionMenikmati Peristiwa ledakan, tembakan ataupun juga semburan air yang sering kita lihat di Film-film laga dengan action Amerika, kini bisa saya lihat langsung rahasianya di alat ini.
Catatan : Tinggi minial peserta merupakan 100 cm dan didampingi anak Adam tua

7.Negeri Raksasa

Dari namaya saya kembali mendengar bota baiklah ? dengan memang betul,apabila dikau menaiki alat angkut ini,maka dikau dipaksa mengunjungi sebuah bumi Raksasa di atas gegana yang tinggi,dan bota itu akan menjatuhkan anda dari tempat ketinggian 20 meter.
Catatan : Tinngi awak akseptor paling tidak 130 cm dengan berat mentok 100 kg

8.Dunia Lain

Inilah ruang jempolan buat anda untuk langsung menguji nyali anda dengan memasuki beragam area yang amat menakutkan dan di kenal berhantu di area bandung.
Catatan : Untuk semua baya dengan peserta di bawah umur layak didampingi anak buah tua

9.Trans Science Centre

Wahana atraksi yang akurat sebagai Tempat Wisata Edukasi Anak bagaikan di Bandung Science Center yang ada di Trans Studio Bandung ,dimana anak-anak bisa bermain dan sekaligus belajar ilmu sains.

Catatan : Untuk segala golongan usia

Promo Tiket Trans Studio Bandung blok di sini   nama palsu Hubungi HP. 082125432398

10.Trans Broadcast Museum

Minat menjadi penyiar televisi atau bekerja di adam per-tv an? alat angkut hilang ingatan studio di bandung ini bakal memasrahkan kemahiran rahasia yang sedia di balik ruang pabrikasi beraneka macam agenda yang siap di TransTV dengan Trans7.
Asik bukan ? dijamin tak kalah dengan serunya bermain di Museum Bandung lainnya yang beken bagaikan Museum Pendidikan Nasional Upi ataupun Museum Geologi dll.
Catatan : Untuk semua daerah usia

11.Sky Pirates.

Wahana lupa daratan bengkel bandung sky pirateni dia pengembaraan seru lainnya,di wahana hilang ingatan atelir bandung ini dikau bakal diberikan pengalaman menaiki kapal berujul samudra mengelilingi kolom Trans Studio Bandung dengan menggunakan “kapal udara”
Catatan : Tinggi paling tidak peserta 125 cm dengan kudu didampingi anak Adam dewasa

12.Kong Climb

Sebuah wahana yang klop buat awak yang aman berpetualang dengan tantangan memanjatdinding untuk mengambil adiratna yang di bergadang kera besar.
Catatan : Peserta kudu ada agung awak 130 cm

13.Dragon Rider.

Wahana lupa daratan studio bandung dragon riderat wisata di bandung yang bisa membuat diri anda bagai karet kesatria, dimana awak akan terlihat agam saat naik (kuda ) naga, bukan berulang kuda seperti di De’ Ranch.
Catatan : Tinggi minimal pengunjung 120 cm

14.Captain Blackheart Pirate Ship.

Menurut sumber resminya diklaim sebagai ruang bilangan Soft Play terbesar di Asia Tenggara.

Catatan : Peserta rentang umur 4 – 12 tahun harus didampingi anak Adam tua

15.Pulau Liliput.

Wahana Permainan di Trans Studio di Kota Bandung yang eka ini melambangkan salah satu kategori Tempat Wisata Anak di Bandung berkonsep tematik yang dikhususkan Balita.
Catatan : Usia mentok akseptor ialah 5 tahun

16.Dunlop Trans Car Racing.
Wahana track balapan di Trans Studio Bandung ini menyediakan track balapan dengan panjang nyaris 1 km dengan kecepatan mobil maksimum 40 km/jam.
Catatan : Tinggi maksimum 185 cm, joki minimal 135 cm dan pendamping minimal 110 cm.

17.Trans Movie Magic.

Wahana hebat yang hendak memasrahkan sebuah penjelajahan dengan jalan apa impresi menonton bioskop cucur lebar yang banyak nyata.
Catatan : Untuk segala kalangan usia

18.Trans City Theatre.

Wahana atraksi yang diklaim setara dengan Broadway,yang melahirkan kantor pertunjukan super mewah dengan menampilkan berbagai demonstrasi hebat dengan menarik.
Catatan : Untuk segala golongan usia

19.Amphitheatre.

Pertunjukan seru dengan desain yang spektakuler dengan akibat yang amat individual menegangkan disinilah tempatnya di Wahana Amphiteater Trans Studio Bandung yang megah.
Catatan : Untuk semua kalangan usia

20.Si Bolang Adventure.

Si Bolang bocah pelancong inilah dia area yang bakal memberikan petualangan dengan berkeliling domestik bersama si Bolang.
Catatan : Untuk segala golongan usia, dan bawah umur layak di pada bimbingan anak Adam tua


Itulah 20 Wahana Permainan di Trans Studio Bandung yang hendaklah anda ketahui, dijamin banyak hebat dengan menantang buat anda memeriksa dan nikmati bersama dengan anggota keluarga, teman alias apalagi berdua dengan pendamping anda.

RUTE JALAN KE TRANS STUDIO BANDUNG
Beralamat benar di Jl. Gatot Subroto No. 289, Bandung, Trans Studio Bandung ini bersebelahan dengan Trans Studio Mall ( Dulu bernama Bandung Super Mall [BSM] ) dengan lokasinya sangat mudah dilalui apik dengan alat badan maupun transportasi umum.

Bila Anda menggunakan (alat) angkutan umum, tak perlu kuatir akibat amat encer mendapatkan Trans Studio Bandung / Bandung Super Mall dengan Rute Angkutan Kota bagaikan bersama-sama ini:

Dari Terminal Cicaheum: silahkan dikau Naik angkot 01A berbagai-bagai lugu – kuning jalan ataupun jurusan Cicaheum – Abdul Muis dengan Binong
Dari Terminal Leuwi Panjang: silahkan Naik angkot angka 05 berbagai-bagai merah dengan plat putih rute Cibaduyut – Cicaheum, berdansa di perempatan Binong (Kiaracondong – Gatot Subroto). Lanjut dengan ke atas Angkot 01A warna hijau – asfar rute Cicaheum – Abdul Muis alias bertambah angkot bagian 30 warna merah – hijau jurusan Cicadas – Kalapa Elang. Kedua angkot ini akan lewat benar di dada Trans Studio Bandung
Dari basis Bandung: Silahkan bertambah Angkot warna lugu nomor 12 rute alias jurusan Stasiun Hal l -Gede Bage, turun di Jalan Jendral Gatot Subroto, ke atas angkot warna ahmar – baru angka 30 arah Elang Kalapa – Cicadas. Angkot ini bakal berselang benar di dada Trans Studio Bandung
Dari Bandara Husein Sastranegara: Silahkan anda naik angkot angka 31 warna coklat – lugu jalan Ciroyom – Antapani, turun di perempatan Kiaracondong – Jalan Jakarta, lalu ke atas angkot 01A berbagai-bagai lugu – asfar rute Cicaheum – Abdul Muis via Binong ataupun bertambah angkot angka 30 berbagai-bagai ahmar – baru jalan Cicadas – Kalapa
HARGA TIKET MASUK TRANS STUDIO BANDUNG
Harga Tiket Masuk Wahana Trans Studio Bandung

Promo Tiket Trans Studio Bandung blok di sini   asma palsu Hubungi HP. 082125432398

Harga Tiket Masuk ke Trans Studio Bandung yang Baru beserta berlaku buat cecap berbagai alat mainan Trans Studio Bandung di tahun 2019 :

1.Hari Senin – Kamis
Harga Tiket Masuk Trans Studio merupakan Rp.180.000

2.Hari Jumat
Harga Tiket Masuk Trans Studio merupakan Rp. 200.000

3.Hari Sabtu – Minggu
Harga Tiket Masuk Trans Studio Rp. 280.000

JAM BUKA TRANS STUDIO BANDUNG
Waktu Operasional Trans Studio Bandung adalah sebagai berikut:

Hari kerja biasa (Senin – Jumat) buka pukul 10.00 – 19.00
Hari Libur/weekend (Sabtu – Minggu) buka getok 09.00 – 22.00

ALAMAT TRANS STUDIO BANDUNG
Jalan Gatot Subroto Nomor 289, Cibangkong, Batununggal, Kota Bandung, Jawa Barat – Indonesia
NOMER TELEPON TRANS STUDIO BANDUNG
Bagi awak yang memerlukan update Harga Tiket Masuk terbaru, Reservasi atau penjelasan penting lainnya bagai Promo Tiket Trans Studio Bandung, silahkan awak bisa hubungi nomer kontak telepon di bawah ini :

TIPS LIBURAN KE TRANS STUDIO BANDUNG

Seperti dari penjelasan di arah diketahui bahwa Wahana Trans Studio ini ada 20 wahana permainan hebat yang terbelah ke dalam 3 Zone, dan segalanya absolut bakal hebat berjibun minat tamu untuk segera menjajalnya.

Nah, supaya tak berebut dan anda tahu kapan waktu yang benar dan aman menikmati tempo liburan di Trans Studio Bandung ini, bahwa beserta 5 biaya siluman wisatanya yang wajib anda ketahui :

1. Datang bertambah Pagi

2. Ticket Masuk

Sistem pembalasan kartu di aku menggunakan alat bisnis bagai kartu ATM, adalah Mega Cash yang kualitas kartunya seorang diri Rp.10.000.
Setelah bayar Kartu, kemudian saya isi dengan uang, dan disesuaikan dengan kualitas tiket jamak yang bisa dikau lihat daftar kadar di atas.

3.Pilih Weekday segala apa Weekend alias Musim Libur ?

Pastinya berkunjung ke aku hari segala apa pun tetap saja seru, akan tetapi sedia kaum ekses dan kekurangannya sahabat sekalian.

Jika pilihannya merupakan weekend, maka awak akan bisa mendapati berjibun demonstrasi khusus di akhir pekan alias hari libur bagaikan Arilia The Mermaid- A Fantasy Magical Show, Kabayan Goes To Hollywood, Legenda Putera Mahkota dan Zoocrew yang hadir 2 kali sehari.

Kekurangannya akur definit setiap alat angkut hendak dipenuhi bagi tamu dan siap-siap untuk ngantri yang panjang dan lama, beserta kualitas tiket pastinya lebih agung dari musim biasa.

Namun jika pilihannya weekday, baiklah kawan bercokol dibalik sahaja amanat di atas, maksud saya paham bukan ? dengan seberinda saya kembalikan kepada anda juga, kapan jempolan asal ke Trans Studio.

Promo Tiket Trans Studio Bandung blok di sini   nama alias Hubungi HP. 082125432398

4.Wahana Favorit

wahana atraksi favorit di Trans Studio yang membelokkan banyak diburu pengunjung buat ditaklukan adalah Dunia Lain, Transcar Racing serta Jelajah.

Catat, ketiga wahana di TSB ini dari berangkat pagi engat malam pernah pasti bakal di cuaca antrian panjang, atas serunya alat angkut tersebut.

Yang lainnya, bagi anda yang baru makan, kemudian memiliki penyakit mudah pusing, perhatikan jangan mencoba di dahulu alat seperti Vertigo, Giant Swing, Negeri Raksasa dengan Yamaha Racing Coaster.

Satu lagi, buat cecap alat angkut pertunjukan, silahkan nikmati Kabayan Goes To Hollywood di siang hari, demonstrasi Parade di sore hari dengan Legenda Putera Mahkota pada lilin lebah musim saja.

5.Bawa Baju Ganti

Sahabat traveler’s, kendati pula Trans Studio adalah tempat wisata di pada lajur di Kota Bandung yang pastinya teduh dengan sejuk, tetapi bukan berarti dikau tidak bakal basah-basahan.

Di sini 2 alat angkut dengan area yang basah bersentuhan dengan ruang liburan air berpartisipasi di bandung buatan sejajar 13 meter namun dijamin seru dan menantang, ialah Special Effect Action dengan Wahana Jelajah.

6.Ikut Paket Wisata

Tidak akan ribet dengan perencanaan liburan ke Trans Studio Bandung ikuti agenda Paket Wisata Bandung dari Tour Travel Cek di sini

Terlebih kala dikau asal detik high season, bagai prei madrasah dan cuti Nasional, telah pasti jalanan Bandung bahenol dengan pelancong dan jalanan macet, tempat liburan penuh, dan harga-harga naik dengan mahal.

Anda berdiam tentukan mau dijemput di mana, duduk manis di (alat) angkutan yang telah disiapkan, didampingi tour guide pengalaman, bermalam di penginapan yang nyaman, seberinda terjadwal tak melelahkan.

Promo Tiket Trans Studio Bandung blok di sini   asma samaran Hubungi HP. 082125432398

Paket Tour Agen, Tiket Promo Trans Studio Bandung, Tiket Trans Studio Bandung Promo, Agen Trans Studio Bandung Promo Serang, Agen Trans Studio Bandung Promo Serang, Tiket Promo Trans Studio Bandung, Agen Trans Studio Bandung Promo Cilegon, Agen Trans Studio Bandung Promo Cilegon , Flonova Tour, Agen Tour Flonova Tour Travel, Flonova Net, Flonova Tour Travel Cilegon, Flonova Tour Travel Pandeglang, Flonova Tour Travel Cikande, Flonova Tour Travel Lebak , Flonova Tour Travel Serang


harga karcis trans atelir bandung 2019,promo kartu hilang ingatan atelir bandung, alat angkut hilang ingatan studio bandung 2018, peta trans studio bandung,wahana hilang ingatan atelir bandung, apakah bertambah alat di hilang ingatan bengkel bandung tukar lagi,wahana jelajah trans atelir bandung, kapasitas lupa daratan atelir bandung, kadar tiket trans bengkel bandung 2020, kualitas karcis trans studio bandung 2021

Tidak ada komentar:

Posting Komentar