Rabu, 13 November 2019

Ayo Nikmati Citra Raya Water World, Liburan Keluarga di 11 Wahana Seru

Cek Promo World of Wonders , Hub: 082125432398 , cek disini

Citra Raya Water World banyak cocok sebagai ruang piknik melepas penat. Apalagi jika dinikmati bersama keluarga. Lokasi wisata ini menyuguhkan beraneka alat angkut atraksi air menarik yang bisa dimainkan sepuasnya.

Dibangun di atas persil seluas 5 hektar, Citra Raya Water World mempersembahkan konsep unik dan tematik. Water park ini dilengkapi dengan berbagai alat mainan dan pengembaraan air. Wahana yang menantang, yang akan jadi pengalaman yang tak sebun alokasi sarwa ahli keluarga.

Lokasi yang vital dekat dengan Ibu Kota, akrab dengan pusat pemerintahan kabupaten Tangerang dengan kualitas yang teraih berbagai kalangan melahirkan Citra Raya Water World sebagai destinasi baku wisata yang sangat diminati.


Citra Raya Water World menerapkan pembakuan tinggi buat ambang keamanan dengan kebahagiaan pengunjung. Terlebih lagi, wahana yang tersedia memadai beragam, sehingga bisa memasrahkan banyak kesukaan untuk semua tingkatan usia. Dengan begitu diharapkan becus memasrahkan tensi yang banyak baik alokasi seantero ahli keluarga.

Bisa dikatakan, Citra Raya Water World merupakan cerita menghaluskan bagi alun-alun wisata keluarga. Terlebih lagi, dipadu dengan kesejukan alam serta bagus bangunan yang memberi hati ajaran mata.

Lokasi Citra Raya Water World
Citra Raya Water World tempat tepatnya berada Jalan Raya Serang KM 14,7 Cikupa, Kabupaten Tangerang, Banten.

Rute Menuju Citra Raya Water World
Akses mengarah Citra Raya Water World dari Jakarta, sekadar 1,5 beker menggunakan alat pribadi. Rutenya melalui tol Tangerang-Merak, keluar akses tol Bitung. Dari sini, belaka butuh 15 menit buat melintasi jalan raya Tangerang-Serang untuk mencapai gerbang Perumahan Citra Raya, sebelum mencapai World of Wonders.

Cek Promo World of Wonders , Hub: 082125432398 , cek disini

Untuk angkutan umum, bisa menggunakan bus kuning Trans Citra, yang ada kalanya lalu lalang di titik-titik penting kota Jakarta. Pengunjung bisa kok ke atas bus ini dari Citraland Mal Grogol, Blok M, Tanah Abang, Mangga Dua, atau Gambir. Bus beroperasi dari arloji 10 pagi sampai beker 7 malam. Bus ini biayanya Rp 15.000.

Sampai Terminal Trans Citra di Kompleks Citra Raya Tangerang, tamu dapat menambahkan dengan angkot ke lokasi. Hanya butuh tempo 10 menit, hadirin bisa terus masuk ke loket penjualan karcis World of Wonders Citra Raya.

Jam Buka Citra Raya Water World
Bagi hadirin yang berencana untuk menghadiri area darmawisata cecair Citra Raya Water world, bisa diperhatikan arloji operasional berikut.

Senin – Jumat : 09:00 – 18:00 WIB
Sabtu – Minggu: 08:00 – 18:00 WIB

Tiket Citra Raya Water World
Untuk hadirin yang embuh alam keseruan bermain cairan di Citra Raya Water World, alat cairan di Tangerang ini menyodorkan kadar tiket dengan kualitas terjangkau.

Fasilitas Citra Raya Water World
Citra Raya Water World Water Park dilengkapi dengan beraneka alat pembawa yang menjamin keamanan hadirin selama cecap alat permainan. Fasilitas itu meliputi: Area Parkir, Food Court, Outbound Field, Gathering Place, bersama Souvenir Shop dengan definit tidak lupa fasilitas olah raga.

Ragam Wahana Citra Raya Water World
Untuk wahana mainan di Citra Raya Water world Water Park, tamu bisa cek beraneka ragam alat angkut menarik. Di water park ini tersedia wahana: Pirates Dome Shelter, Pixie Hollow Baby’s Pool, Power Slider, Sea Devil Pirate Ships, Croc’s Hive Racer Slide, Stonehenge Waterfall dan lain-lain. Semua alat ini bisa memasrahkan beragam pengalaman hebat belah tamu dengan keluarga.

Citra Raya Water World merupakan daerah yang bisa dinikmati oleh sarwa anak buah keluarga, berangkat dari bilangan eksklusif dewasa, remaja dan anak-anak. tak ketinggalan bilangan eksklusif bayi. Yang belakang ini memiliki bilangan sendiri, dimana Baby dapat cecap bermain di daerah baby’s pool dengan tentunya dengan pendampingan orang berumur dengan pengawasan life guard.

Keceriaan bawah umur awak akan meningkat saat berada di bak khusus ini. Terdapat beragam macam perosotan dengan warna yang berbeda-beda, serta terdapat air berpartisipasi fungi yang menarik. Wahana ini berada eka ruang dengan ember tumpah, sehingga semakin asik sahaja berada di ruang ini.

Wave Pool
Saat sirene berbunyi kencang, inilah algojo bak alun mulai menunjukkan aksi. Saat itu aliran dengan gelombang akan berbentuk di alahan ini, mengombang-ambing pengunjung dengan kencang. Sensasi asing biasa boleh dirasakan tamu beserta dengan melahirkan impresi kolam aliran ini bagai sedang berlibur membawa bahtera pesiar di atas ombak.

wave pool, salah ahad alat angkut pavorit di Citra Raya Water World, dengan sensasi pantai yang sejenis itu nyata
Kolam didesain dengan Desain batu rangkai dan karakteristik garis pantai yang menjorok. Dilengkapi pula dengan bagus kapal karam. Perpaduan hal itu menjadikan kolam alun sebagai destinasi yang membelokkan dinanti oleh karet pengunjung.

Wide Slider
Nikmati keseruan bermain seluncur bersama putra-putri terkasih di alat Wide Slider. Sensasi seluncuran lebar ini mampu memasrahkan menghaluskan dalam memajukan kesetiakawanan bersama anak bini tercinta detik bermain berseluncur bersama.

Cek Promo World of Wonders , Hub: 082125432398 , cek disini

Pirates Dome Selter
Area Pirates Dome Shelter tidak sahaja menjadi peneduh saja. Sambil berteduh, tamu dapat menyaksikan putra-putri bermain di kaki (gunung) guyuran baldi Water Fall Bucket. Di Zona ini ada beragam model perosotan kecil yang memang dikhususkan untuk anak-anak.

Air di zona ini tidak dalam, sekadar sebatas betis anak-anak. Ini sengaja didesain dengan alasan kebahagiaan dengan lagi buat melaksanakan anak-anak bisa bergerak independen tanpa harus berenang

Pixie Hollow Baby's Pool bak ananda dnegan banyak permainan yang menyenangkan buat anak cucu anak
Kolam eksklusif bawah umur ini di buatan untuk meluas kebahagiaan tamu anak-anak. Dihiasi dengan desain berbagai warna dan dihiasi air berpartisipasi cendawan bersama beraneka perosotan. Perosotan dibuat berwujud banyak hewan lucu, bagaikan lumba-lumba dengan gurita. Semua hal itu semakin mencukupi keceriaan hadirin anak-anak.
Kehebohan bak eksklusif anak cucu ini ditambah dengan keberadaan beledi tumpah. Lengkap sudah beraneka ragamnya kesukaan atraksi air di bilangan ini.

Power Slider
Wahana mainan power slider tak sekadar mengambil adrenalin, tapi semakin memajukan keseruan. Tingkat keseruan ditingkatkan dengan aliran gang yang dibuat meliuk-liuk. Dengan keagungan tidak rendah dari 10 meter, meluncur bersama ahli anak bini absolut semakin menambah kebahagiaan seantero ahli keluarga.

Power Slide yang menegangkan sejajar 10 meter
Croc’s Hive Racer Slide
Wahana bermain seluncur terpanjang ini benih menjadi pengalaman tidak terlupakan. Wahana berseluncur di alahan “buaya” ini banyak mengambil adrenalin sekaligus mengasikan. Terlebih lagi, detik berseluncur, lansekap di sekitar sedemikian itu memanjakan mata. Tidak salah bila area ini jadi alpa eka destinasi selfie yang banyak digemari.

Cek Promo World of Wonders , Hub: 082125432398 , cek disini

The Maze Of Regrets Lazy River
Kolam cucuran keracak ini tentu amat sayang untuk dilewatkan. Dengan menelusuri jalan berbelit-belit dan pemandangan artistik di sekitarnya. Tepian “sungai” dihiasi dengan puluhan aliran cairan yang jernih makin membawa imajinasi kita berada di pedesaan.

Sulit tentunya menggambarkan hanya dengan kata-kata sonder berupaya langsung. Rasakan sensasinya dan temukan imajinasi back to nature di The Maze of Regrets Lazy River di Citra Raya Water World.

Kolam Arus dengan lansekap aliran dengan patung bermacam-macam warni di sejauh tepi alurnya.

Monkey Island Kiddy Pool
Menikmati berenang di alam ini akan membawa imajinasi ala sebuah alam gugusan pulau yang Indah. Kawasan yang lagi asri yang dihiasi oleh banyak beruk yang menggemaskan. Pengunjung anak-anak akan terhibur dengan patung-patung beruk yang bertebaran di saban sudut area ini.

Lost Boys Kiddy Pool
Lost Boy Kiddy Pool, merupakan alat perosotan yang diperuntukan alokasi bawah umur yang berada di tengah-tengah bak anak. Menjadi eka bilangan dengan Croc’s Hive Racer Slide dengan bustan gurita.

Saat mencoba wahana ini, hadirin anak-anak akan membaca tantangan menarik sebelum mencoba untuk berseluncur. Saat memanjat tangga perosotan, anak-anak kudu alam bawah umur tangga yang berkelok sebelum menemukan akses area berseluncur.

Cek Promo World of Wonders , Hub: 082125432398 , cek disini

Stonehenge Waterfall
stonehenge waterfall, cecair terjun berdesain peninggalan babad era megalitikum dari kepulauan ingris
Mandi dan bermain di kolong cairan terjun yang berhenti dari bongkah ini memasrahkan impresi tersendiri. Terlebih, buatan batu yang bisa mengeluarkan cairan ini dibuat persis dengan bongkah asli. Susunan bongkah dibuat menyamai situs Stonehenge di Kepulauan Inggris.

Keartistikan buatan cecair terjun, melahirkan alam ini lagi jadi alun-alun yang adekuat buat diabadikan.

Objek Wisata Dekat Citra Raya Water World
Saat kenyang bermain di water park ini, bagi pengunjung yang sangat menyukai liburan bustan air, namun mengharapkan biaya yang lebih ringan lidah kantong, bisa berikhtiar Batavia Splash Water Adventure. Water park ini berjarak sekadar 14 km dari Citra Raya Water Park. Water park ini kartu masuknya sekadar Rp 25.000 di hari biasa, dengan Rp 35.000 di akhir pekan. Dengan kadar sedemikian, alat yang ditawarkan di Batavia Splash Water Adventure memadai lengkap. Terdapat alat bak renang khusus dewasa dengan anak-anak, seluncuran air, bilangan parkir kendaraan yang luas, dengan masih banyak lagi.

situ gintung, objek darmawisata angkasa di dekat kota, loaksinya 34 km dari bayang-bayang raya water world

Untuk tamu yang ingin liburan air, namun dengan suasana alami, barangkali bisa berikhtiar menambahkan perjalanan wisata ke Situ gintung. Dari Citra Raya Water park, situ indah ini hanya berjarak 34 Km ke cita-cita Jakarta. Di sana terdapat berbagai akomodasi permainan, dari dari outbound berbatas camping.

Agen Citra besar World of wonders cikupa Promo Serang, Agen Citra umum World of wonders cikupa Promo Serang, Paket Tour Citra besar World of wonders cikupa Agen Serang, Agen Serang Tour Travel ,Tiket Wahana Citra raya World of wonders cikupa Agen Serang

Cek Promo World of Wonders , Hub: 082125432398 , cek disini

harga tiket world of wonder angan umum 2019,tiket bersarang world of wonder angan-angan besar 2019,tiket alur world of wonder angan-angan raya,harga karcis world of wonder bayang-bayang besar 2018,citra besar water world tangerang, banten,wahana world of wonder angan umum 2017,tiket masuk world of wonder bayang-bayang umum 2018, karcis bersetuju world of wonder angan-angan umum 2020, karcis masuk world of wonder aspirasi umum 2021, kartu masuk world of wonder angan-angan besar 2022

Tidak ada komentar:

Posting Komentar