Sabtu, 30 November 2019

Ayo kesini yaTrans Studio Bandung, Tempat Bermain Seru dan Keluarga Anda

Promo Tiket Trans Studio Bandung  di sini    Hubungi HP. 082125432398

Tempat darmawisata di Bandung yang kudu Anda kunjungi, Trans Studio Bandung. Bila di Jakarta Anda bisa menghadiri Dunia Fantasi yang berisikan beragam macam wahana seru, Bandung juga punya tempat hebat lainnya yang bisa Anda kunjungi adalah Trans Studio Bandung. Tempat wisata yang satu ini jua kepunyaan beraneka macam wahana permainan hebat yang bisa Anda kalau untuk pakansi bersama dengan handai atau keluarga. Hal yang berbeda di Trans Studio Bandung adalah area ini dibuat indoor sehingga Anda tidak harus bimbang kehujanan atau kepanasan detik keadaan udara sedang tak mendukung.

Wahana Permainan yang Ada di Trans Studio Bandung
Banyak amat wahana permainan hebat yang bisa Anda coba di Trans Studio Bandung ini. Dibagi menjadi kaum belahan seperti wahana mainan di Studio Central, The Lost City dengan Magic Corner. Di Studio Sentral sedia beberappa alat yang bisa Anda jika diantaranya Science Center yang merupakan wahana berguru dan bermain buat anak-anak, Dunia anak, Yamaha Racing Coaster yaitu Roller Coaster indoor dengan kecepatan 120 KM/jam, Giant Swing, Super Heroes 4D The Rides, Sibolang The Rides, Dunlop Trans Car Racing, Trans City Theater, Broadcast Museum hingga Indosat Galaxy Vertigo. Semua mainan disini bertemakan broadway.

Promo Tiket Trans Studio Bandung  di sini    Hubungi HP. 082125432398

Berikutnya siap alat atraksi The Lost City. Berbeda dengan Studio Sentral, alat permainan di aku dibuat dengan hawa alam. Beberapa permainan yang bisa Anda jika di sini merupakan Kong Climb ialah berupa panjat tebing setinggi 15 meter, lalu Amphitheater demonstrasi spektakuler atas petualangan di jenggala Afrika dan Sky Pirates ialah cerapan bertambah bahtera beluku laut.

Lalu sedia Magic Corner yang berisikan akan wahana atraksi dengan hawa mistis. Beberapa wahana mainan di sini yang harus Anda kalau diantaranya Negeri Raksasa. Wahana atraksi ini melambangkan atraksi dengan sensasi dijatuhkan dari tempat ketinggian 20 meter. Lalu siap Spesial Effect Action Show, ruang membuat buah film action. Black Heart’s Pirate Ship yang melahirkan wahana soft play terbesar di Asia Tenggara. Lalu jumlah alat mainan lainnya bagai Dunia Lain, Dragon Raiders hingga pulau Liliput.

Promo Tiket Trans Studio Bandung  di sini    Hubungi HP. 082125432398

Tempat Makan di Trans Studio Bandung
Setelah seharian lelah bermain di wahana-wahana yang sedia di Trans Studio Bandung, tentunya Anda aman lapar. Tapi jangan khawatir atas Anda tak perlu bimbang kelaparan. Di sini tersedia beraneka macam ala bar dari dari incaran berat engat camilan. Sebut saja bar bagaikan Steak, Mie, Bento, Kuring, Chicks, batas Baskins Robbin dengan The Coffee Bean & Tea Leaf. Banyak amat bukan pilihan incaran yang bisa Anda coba

Pertunjukan di Trans Studio Bandung

Selain bisa alam beragam bagai alat angkut yang siap di Trans Studio Bandung ini. Anda lagi bisa menyaksikan atraksi dahsyat yang diadakan dobel kali setiap hari. Beberapa pertunjukan yang bisa Anda lihat merupakan pengembaraan sang Bolang & ZooCrew, The New Parade and Laser Show, kabayan Goes to Hollywood, Arilia The Mermaid, A Fantasy Megical Show dan Legenda Putra Mahkota. Bawa serta ahli alias juga handai Anda untuk bisa menyaksikan demonstrasi ini bersama.

Promo Tiket Trans Studio Bandung  di sini    Hubungi HP. 082125432398

Tiket dan Jam Operasional Trans Studio Bandung 2019

Trans Studio Bandung dibuka setiap hari, berangkat dari Senin engat Minggu. Saat Weekdays Trans Studio Bandung buka berangkat pukul 10.00 engat 19.00. Sedangkan, pada era weekend tempat darmawisata ini buka getok 09.00 batas 21.00. Harga Tiket di Trans Studio Bandung pun dibedakan jadi 3, mula-mula pada musim biasa dari senin-kamis sejumlah Rp 180.000, musim jumat Rp 200.000 dengan yaum sabtu dengan minggu Rp 280.000.

Paket Tour Agen, Tiket Promo Trans Studio Bandung, Tiket Trans Studio Bandung Promo, Agen Trans Studio Bandung Promo Serang, Agen Trans Studio Bandung Promo Serang, Tiket Promo Trans Studio Bandung, Agen Trans Studio Bandung Promo Cilegon, Agen Trans Studio Bandung Promo Cilegon , Flonova Tour, Agen Tour Flonova Tour Travel, Flonova Net, Flonova Tour Travel Cilegon, Flonova Tour Travel Pandeglang, Flonova Tour Travel Cikande, Flonova Tour Travel Lebak , Flonova Tour Travel Serang


harga kartu lupa daratan studio bandung 2019,promo kartu lupa daratan atelir bandung, alat lupa daratan atelir bandung 2018, denah hilang ingatan atelir bandung,wahana lupa daratan studio bandung, apakah bertambah wahana di hilang ingatan atelir bandung bayar lagi,wahana kembara trans atelir bandung, kapasitas lupa daratan atelir bandung, kadar kartu hilang ingatan bengkel bandung 2020, harga kartu lupa daratan studio bandung 2021

 

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar