Sabtu, 02 November 2019

Mari kita cari tahu Mengenai ZONA MYSTERIA Jungleland Sentul Bogor

Mau Promo The Jungleland Park Bogor hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

Jungleland Sentul alias Jungleland Adventure Theme Park merupakan tempat lipuran anak bini yang di memangku bagi Senrul City. Berada di kawasan Sentul City, Jungleland Sentul ini memiliki luas 35 hektar yang terjadi dari 4 Zona. Jungleland Sentul berisikan 36 wahana yang dapat menjadi keahlian dengan aktivitas memuaskan bersama keluarga dan sahabat.

Memiliki udara yang adem yang mampu atraktif animo pengunjung, Junglelan ini mepersiapkan area yang mampu menampung 30.000 orang pengunjung. Dikelola sedimikian rupa, jungleland mencadangkan banyak sekali kategoori wahana. Kategori alat tersebut adalah Air Race, Hydrolift, Boat Blaster, dengan Disc’O.

WAHANA DI JUNGLELAND SENTUL
Wahana yang dapat dinikmati di alun-alun Jungleland terdiri dari 4 Zona, adalah Zona Mysteria, Zona Carnivalia, Zona Tropicalia, dan Zona Explora.

Mari kita Bahas Tentang ZONA MYSTERIA

Mau Promo The Jungleland Park Bogor hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

Zona misteria terdiri dari wahana yang dikategorikan untuk anak-anak. Wahana yang dapat dinikmati di Zona Mysteria diantaranya:

Hidrolift: getah perca hadirin hendak alam keseruan bersama keluarga atau ikhwan di sebuah perahu karet dengan daya serap 6 anak buah di setiap perahu karetnya. Perahu getah kejai tersebut hendak diangkat dengan memakai elevator dengan dihempaskan kembali ke bawah dengan memanfaatkan tenaga air. Tnggi paling tidak 135 dengan kategori teens & adult rides.

Jump Around: menaiki otomobil yang kemudian berputar sambil lompat-lompat.
Coaster Snake

Mega Drop: wahana yang menantang nyali in berbicara dengan naik turun dan di jatuhkan dari kebesaran 38 meter. Untuk membawa alat ini wajib memiliki tinggi minimum 135 cm dengan kategori teens & adult rides.

Fire Pot: tamu bakal masuk kedalam pasu bunga raksasa, kemudian jambangan tersebut bakal diputar-putar dengan kecepatan tinggi. Tinggi minimum untuk naik alat angkut ini adalah 110 cm, dibawah 90 cm layak di bawah pengawasan anak buah tua.

Boat Blaster: alat yang menganjur hadirin bermain dengan air. Tinggi minimal untuk naik alat angkut ini adalah 110 cm, dibawah 90 cm kudu di bawah pengawasan anak buah tua.
Jeep Tour: menjalankan jeep mini bersama kawan dengan ahli hendak melepaskan kemahiran menyenangkan.

Magic Bike: yang mengecualikan untuk ananda dengan tinggi diri minimum 110 cm. Namun bisa ada anak dengan tinggi minim dari 90 cm, dapat didampingi akibat orag tua.
Snake Coaster: wahanasejenis rollercoaster yang bisa dinaiki anak halus ini memiliki cerocok 22 meter dengan berjarak track 535 meter. Unuk menaiki alat ini paling tidak memiliki agung 135 cm dengan bilangan teens & adult rides.

Mau Promo The Jungleland Park Bogor hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

aket Tour Agen, Tiket Promo Jungleland, Tiket Jungleland Promo, Agen Jungleland Promo Serang, Agen Jungleland Promo Serang, Tiket Promo Jungleland, Agen Jungleland Promo Cilegon, Agen Jungleland Promo Cilegon , Flonova Tour, Agen Tour Flonova Tour Travel, Flonova Net, Flonova Tour Travel Cilegon, Flonova Tour Travel Pandeglang, Flonova Tour Travel Cikande, Flonova Tour Travel Lebak , Flonova Tour Travel Serang

Tidak ada komentar:

Posting Komentar