Sabtu, 02 November 2019

Permainan Terbaru untuk Pengunjung Ada 3 Permainan baru yang dapat dinikmati : Octopus, Safari Dino, dan Animal Corner yang berada di zona Explora.

Mau Promo The Jungleland Park Bogor hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

JungleLand Adventure Theme Park di Sentul, Jawa Barat, kembali memperkenalkan wahana baru bagi pengunjung. Ada tiga atraksi anyar yang bisa dinikmati ialah Octopus, Safari Dino, dengan Animal Corner yang berada di zona Explora.
Ketiga alat angkut aktual tersebut formal diperkenalkan untuk memberi muka anak-anak dengan orangtua atas ketika high season preinan sekolah ini. Wahana Octopus sendiri menyuguhkan permainan yang bisa memburu-buru adrenalin. Di pada alat angkut itu, tamu bakal diangkat, diayun, dan diputar-putar 360 derajat.
Meski menantang, atraksi ini diklaim aman untuk anak-anak dan orangtua. General Manager JungleLand Sentul, Johanna Hehakaja, mengartikan bahwa alat angkut Octopus memiliki kapasitas tampung engat 20 orang. Dengan periode mainan selagi dua menit, pengunjung dijamin benih merasakan cerapan baru.

Mau Promo The Jungleland Park Bogor hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

Jika gemar menikmati atraksi yang lebih santai, hadirin dapat memastikan wahana Safari Dino. Di sini, hadirin bakal diajak berkeliling menggunakan mobil Jeep sambil melihat beraneka macam jenis dinosaurus. "Kami mau hadirin experience dengan alam. Rasanya seperti bersafari di South Africa (Afrika Selatan).
Selain itu, bagi hadirin yang pencinta binatang khususnya reptil, bisa memastikan wahana Animal Corner. Di pada alat itu, hadirin bisa berinteraksi langsung dengan reptil. Johanna menyebutkan bahwa arena permainan ini amat digemari oleh anak-anak. "Anak-anak senang sekali atas bisa melihat reptil secara melantas dan berinteraksi," tuturnya.

Dengan diperkenalkannya tiga wahana baru tersebut, hendaknya boleh memadati kebutuhan masyarakat yang embuh menikmati liburan. Hal itu lagi sebagai respon dari hajat anak bini bakal sarana hiburan dengan pakansi yang bisa dinikmati seluruh anggota keluarga.

Mau Promo The Jungleland Park Bogor hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

Paket Tour Agen, Tiket Promo Jungleland, Tiket Jungleland Promo, Agen Jungleland Promo Serang, Agen Jungleland Promo Serang, Tiket Promo Jungleland, Agen Jungleland Promo Cilegon, Agen Jungleland Promo Cilegon , Flonova Tour, Agen Tour Flonova Tour Travel, Flonova Net, Flonova Tour Travel Cilegon, Flonova Tour Travel Pandeglang, Flonova Tour Travel Cikande, Flonova Tour Travel Lebak , Flonova Tour Travel Serang

Tidak ada komentar:

Posting Komentar