Rabu, 13 November 2019

5 Wahana di Trans Studio Bandung silahkan di Nikmati

Promo Tiket Trans Studio Bandung  di sini    Hubungi HP. 082125432398

Taman bermain Trans Studio Bandung telah menjadi salah eka destinasi wisata yang dicari-cari berlimpah orang. Selain atas letaknya yang strategis di daerah perkotaan, di taman bermain awak lagi bisa mendapatkan banyak lipuran dari permainan yang tersedia.

Salah satu bustan bermain yang sedia di Indonesia ialah Trans Studio Bandung. Taman bermain ini memiliki nilai bertambah akibat sarwa wahananya berada di dalam ruangan nama samaran indoor. Dengan begitu anda bisa puas bermain tanpa harus asan tak asan kepanasan atau kehujanan.

Wahana di Trans Studio Bandung Paling Seru
Nah, andaikata kamu marah akan apa saja alat angkut di Trans Studio Bandung yang wajib kamu cobain, bahwa awak bisa simak daftarnya di bawah ini. Pastinya anda bisa pakansi dengan pengalaman seru yang tak terlupakan.


1. Vertigo

Promo Tiket Trans Studio Bandung  di sini    Hubungi HP. 082125432398

Jika sebelumnya awak bisa menjumpai impresi bertambah ayunan di tingkat ekstrem, maka Vertigo ialah wahana di Trans Studio Bandung yang membuat awak merasa diputar-putar di ujung bilah kipas kincir angin.

Ada enam tonggak dengan daya muat penumpang sebesar 4 anak Adam di setiap tiang tersebut. Kamu akan diputar dan juga bertambah anjlok hingga keagungan sekitar 20 meter. Permainan ini tentu akan membuatmu memompa adrenalin bahkan mungkin berteriak.


2. Negeri Raksasa

Negeri Raksasa merupakan alat angkut di Trans Studio Bandung yang membuat awak menjumpai sensasi seperti dihempas dari tempat ke bawah. Rasanya seperti anda jatuh dari gedung dek lima. Pengunjung dibuat seperti jantungnya seakan akan copot.

Pertama-tama awak hendak dinaikkan batas ketinggian kurang bertambah 20 meter. Kemudian secara tiba-tiba wahana ini bakal menghempaskanmu ke kolong dengan cepat. Kemudian anda hendak dinaikkan lagi dan dihempas lagi.

Promo Tiket Trans Studio Bandung  di sini    Hubungi HP. 082125432398

3. Transcar Racing

Transcar Racing amat cocok untuk dimainkan bagi awak yang mengasyiki ajang balap mobil. Di alat ini anda akan menganggap seperti cukup berada di sebentuk lingkaran balap dengan mengendarai seorang diri oto balapmu buat mendapatkan baret finish.

Panjang lingkaran dari mainan ini kurang kian merupakan satu kilometer dengan kecepatan mentok mendapatkan 40 km/jam. Transcar Racing jadi salah eka alat di Trans Studio yang amat diminati bagi pengunjung.

4. Marvel Superheroes 4D
Wahana di Trans Studio
Bagi anda fans film Marvel, alkisah kamu hendaklah amat berikhtiar alat Marvel Superheroes 4D untuk bisa ikut berpetualang bersama hero favoritmu. Di aku awak bisa memandang aksi dari bahadur istimewa yang sedia di Marvel menumpas kejahatan.

Beberapa superhero yang ada di aku antara asing adalah Spider-Man, Thor, Hulk, Captain America, dan lagi Iron Man. Dengan fitur 4D, kamu bisa merasa seolah berada di akrab bahadur super kesayangan kamu.

5. Dunia Lain

Kalau awak suka dengan hal-hal yang berbau seram atau mistis, alkisah awak harus banget masuk ke alat angkut Dunia Lain yang ada di Trans Studio Bandung. Permainan ini terinspirasi dari eka acara yang dulu pernah siap dengan kepala karangan yang sama.

Di mainan ini kamu akan menapak jejak kolom yang gelap dan penuh dengan hantu. Meskipun ingat bahwa ini hanyalah permainan, tetapi awak akan tetap kaget dengan kehadiran dari setiap balung yang sedia di di wahana tersebut.

Wahana Seru buat Pengalaman Tak Terlupakan
Bagaimana? Tertarik buat mencoba alat angkut yang telah disebutkan di atas? Pastinya masih ada berlimpah lagi wahana di Trans Studio Bandung yang lainnya. Tenang saja, seberinda telah dengan proses inspeksi sehingga seberinda aman.

Paket Tour Agen, Tiket Promo Trans Studio Bandung, Tiket Trans Studio Bandung Promo, Agen Trans Studio Bandung Promo Serang, Agen Trans Studio Bandung Promo Serang, Tiket Promo Trans Studio Bandung, Agen Trans Studio Bandung Promo Cilegon, Agen Trans Studio Bandung Promo Cilegon , Flonova Tour, Agen Tour Flonova Tour Travel, Flonova Net, Flonova Tour Travel Cilegon, Flonova Tour Travel Pandeglang, Flonova Tour Travel Cikande, Flonova Tour Travel Lebak , Flonova Tour Travel Serang

Promo Tiket Trans Studio Bandung  di sini    Hubungi HP. 082125432398

harga kartu trans bengkel bandung 2019,promo kartu lupa daratan bengkel bandung, wahana trans studio bandung 2018, peta lupa daratan studio bandung,wahana lupa daratan bengkel bandung ambruk, apakah ke atas wahana di hilang ingatan atelir bandung bayar lagi,wahana jelajah trans studio bandung, daya serap hilang ingatan bengkel bandung, kualitas karcis hilang ingatan bengkel bandung 2020, harga kartu lupa daratan atelir bandung 2021

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar