Sabtu, 02 November 2019

Tempat Bermain Terbesar di Indonesia Ada di Jungleland Sentul Bogor

Mau Promo The Jungleland Park Bogor hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini


Bogor - Akhir pekan saat ini semakin seru dengan kedatangan taman lipuran tematik berkelas internasional pertama di Indonesia bertempat Sentul, Bogor. Jungleland namanya. Di sini, akan ada 41 alat angkut seru dan pameran manusia mesin berukuran raksasa.

"Ya, saya yang terbesar untuk bustan lipuran tematik akibat memiliki bambang 35 hektar," kata CEO Jungleland Claudia Ingkiriwang kepada detikTravel di acara corong gathering di Jungleland, Kawasan Sentul Nirwana, Bogor, Sabtu (27/4/2013).

Ada berlimpah alat hebat yang bisa hadirin nikmati detik ada ke Jungleland. Rencananya, bustan lipuran ini akan memiliki 41 wahana, tapi untuk era ini aktual 12 alat saja yang bisa beroperasi.

"Sebetulnya belum formal dibuka, ini lagi diseminasi Jungleland. Baru siap 12 wahana," berumur Claudia.

Meski belum resmi dibuka, ternyata kehadiran Jungleland cukup atraktif banyak wisatawan untuk datang. "Di pembukaan minggu lalu saja siap sekitar 4.500 orang yang datang," menyiah Claudia.

Jungleland Adventure Theme Park adalah halaman ladang hiburan tematik terbanyak di Indonesia detik ini. Taman hiburan ini hendak memiliki 41 alat mainan dengan Science Centre yang tersebar di 4 zona, yaitu Carnival, Tropicalia, Eksplora, dengan Mysteria.

Di sini, tamu bisa bermain di beragam alat dahsyat yang akan ajak adrenalin Anda. Salah satunya adalah Hihibeuran. Ini adalah mainan yang hendak membawa Anda melayang dengan berputar. Wow!

Bukan cuma itu, traveler jua bisa menikmati alat Disk'O. Masih sama Hihibeuran, pengunjung yang mencoba akan diajak berputar dan diayun di atas bidang raksasa.

Belum puas, Anda bisa bermain Mobil Jegar-Jeger, Kebut-kebutan, Petir, dengan masih berjibun lagi. Untuk yang senang menguji nyali, harus masuk ke Rumah Jelangkung, inilah rumah begu Jungleland yang bakal melahirkan bulu kuduk Anda berdiri.

Yang melahirkan Jungleland berbeda dengan halaman ladang hiburan lain ialah keberadaan Science Centre.

"Kita melaksanakan kerja sama dengan Science Centre yang sedia di Singapura," kata Claudia.

Mau Promo The Jungleland Park Bogor hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

Ada banyak alat peraga yang bisa tamu lihat di pada Science Centre. Yang amat dominan adalah aneka robot hewan. Bermacam manusia mesin dabat dengan ukuran dramatis dipamerkan di sini, tutur saja robot kelelawar, badak, bunglon, jerapah, dan belalang.

Saat ini Jungleland cukup melakukan promo. Anda bisa mendapatkan tiket seharga Rp 75 ribu/orang secara online.

"Kalau segala alat sudah jadi mungkin hendak naik, tapi belum ingat naiknya berapa," membuka Claudia.

Jika ingin alam langsung keseruan belajar sambil bermain, ada saja langsung ke Jungleland di alam Sentul Nirwana Bogor, musim Minggu ini. Taman lipuran ini buka setiap musim Senin-Minggu berangkat pukul 10.00-18.00 WIB.

Mau Promo The Jungleland Park Bogor hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

Paket Tour Agen, Tiket Promo Jungleland, Tiket Jungleland Promo, Agen Jungleland Promo Serang, Agen Jungleland Promo Serang, Tiket Promo Jungleland, Agen Jungleland Promo Cilegon, Agen Jungleland Promo Cilegon , Flonova Tour, Agen Tour Flonova Tour Travel, Flonova Net, Flonova Tour Travel Cilegon, Flonova Tour Travel Pandeglang, Flonova Tour Travel Cikande, Flonova Tour Travel Lebak , Flonova Tour Travel Serang

Tidak ada komentar:

Posting Komentar