Selasa, 12 November 2019

Tahukah Anda Citra Raya World of Wonders Tangerang

Citra Raya World of Wonders

Cek Promo World of Wonders , Hub: 082125432398 , cek disini

Siapa bilang pakansi hebat harus mengeluarkan biaya besar untuk berangkat ke asing negeri? Ternyata di Tangerang kita lagi bisa cecap jamal jumlah keajaiban dunia di satu ruang yang siap di kawasan Citra Raya Tangerang: World of Wonders Theme Park (WoW Citra Raya).

Citra Raya World of Wonders

Citra Raya World of Wonders merupakan tempat darmawisata modern yang terletak di Cirta Raya, Tanggerang, Banteng. Tempat wisata ini dilingkapi dengan baerbagai wahan edukatif sekaligus rekreasi, bagai Taman lalu lintas, Taman Satwa, Cinema 4D, Tekno Mania.

Citra Raya Tangerang membikin alat angkut wisata ahli World Of Wonders Thema Park dengan Water World yang telah ada bangga dengan menempati lahan seluas 20 hektar dengan pernah banyak berisik dikunjungi wisatawan dari Tangerang maupun dari beraneka macam daerah lainnya. Sesuai namanya, Theme Park di kawasan perumahan Citra Raya tersebut merekomendasi berbagai replika situs-situs keabnormalan dunia. Di tempat tersebut awak dengan anak bini dapat alam cuaca liburan sekali lalu belajar.

Citra Raya World of Wonders

Cek Promo World of Wonders , Hub: 082125432398 , cek disini

Ada tujuh kecil abnormalitas adam yang dapat disaksikan di sana. Dari Indonesia, sedia replika Candi Borobudur lengkap dengan reca batara penjaganya. Selain itu, siap lagi artifisial candi utama dari berjalinan Candi Prambanan. Selain abnormalitas dunia dari pada negeri, Anda jua boleh cecap gebyar Tembok Besar Cina, Piramida Mesir, dan patung Sphink Agung. Menara Pisa atau Colosseum yang aslinya berada di Italia jua bisa diamati di World of Wonders Citra Raya Cikupa. World of Wonders Citra Raya jua tak lupa menampilkan tiruan situs bersejarah Stonehenge yang berasal dari tanah Britania.

Selain replika keajaiban dunia, Anda boleh menikmati banyak alat permainan. Ada 17 atraksi bertema World of Wonders yang hebat dimainkan bersama keluarga. Anda bisa mencoba Mobile Gladioator, Gasing Alexandria, Ayunan Kaisar, Perahu Liberty, ataupun Kereta Minoan. Ingin uji nyali? Silakan asal ke Rumah Angker. Wahana Taman Lampion akan lebih menarik andaikan dikunjungi era musim telah gelap. Anda jua bisa menyaksikan film dengan corong canggih di Bioskop 4D.

Cek Promo World of Wonders , Hub: 082125432398 , cek disini

Citra Raya World of Wonders

Selain itu, masih ada alat permainan hebat lain misalnya Puntar Puntir, Kebat Kebit, Perahu Tembak, Kuda Ria, Sepeda Layang, Paralayang, Katak Kejut, dan Keliling Dunia. Tempat ini jua menyodorkan Anda konsep jaman purba. Anda akan dibawa kembali ke jaman dinosaurus alpa satunya dengan wahana Dino Hunter. Dengan sebuah otomobil Jeep aku dibawa edaran memburu dinosaurus. Water World Citra Raya menjadi arah wisata cairan yang sempurna untuk dikunjungi oleh Anda dan keluarga. Dengan banyak alat angkut cairan hebat yang menyenangkan.

Water World yang menyediakan berbagai wahana air, berangkat dari bak renang, alahan ombak, kolam arus dengan kolam ember curah serta masih banyak yang lainnya. Terletak satu bilangan dengan Sports Club dengan World of Wonders. Dan bagi pecinta darmawisata kuliner, Anda jua hendak dimanjakan dengan berbagai banyak kuliner nusantara dan mancanegara. Ada kawasan MardiGras dan Ciffest (CitraRaya Food Festival ) yang melambangkan sentra kuliner lengkap. Sambil menyantap hidangan bersama keluarga, Anda lagi hendak dimanjakan dengan aksi irama life dari berbagai band lokal dengan ibukota.

Citra Raya World of Wonders

World of Wonders Citra Raya dapatdikunjungi saban hari.

Pukul 11.00-19.00(Weekday) ataupun pukul 09.00-20.00( Akhir pekan).

Dengan tiket ekor tamu independen memainkan semua wahana permainan yang sedia di World Of Wonders Citra Raya.

Cek Promo World of Wonders , Hub: 082125432398 , cek disini

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar