Selasa, 29 Oktober 2019

Yuk Kita Berlibur ke Dufan Ancol Mainkan Fantasi Kamu

Mau Promo Ancol Dufan hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

Dufan ialah singkatan dari dari “Dunia Fantasi”. Dufan merupakan cacat satu objek wisata yang menjadi cuilan dari Taman Impian Jaya Ancol. Di Taman Ancol, selain Dufan jua terdapat sejumlah fasilitas yang lain, bagai Sea World Ancol, Atlantis Water Adventure, Gelanggang Samudra, Pasar Seni, Pantai Ancol, Padang Golf, Gondola, Putri Duyung Cottages, Marina, dan lagi berjibun lagi yang lain.

Jika Taman Impian Jaya Ancol dari beroperasi dari tahun 1968, alkisah Dufan baru diresmikan atas 29 Agustus 1985 atau sekeliling 17 warsa kemudian, sebagai cacat eka upaya yang dilakukan bagi Pemerintah Provinsi DKI Jakarta untuk mengembangkan Ancol sebagai kawasan darmawisata terpadu.

Dufan dikembangkan sebagai sebuah theme park. Disini tamu akan disuguhi dengan sejumlah alat mainan bertekhnologi modern yang bakal memanjakan imajinasi.

Wahana mainan yang siap di Dufan tak hanya istimewa bagi anak-anak, tapi juga berlimpah yang diperuntukkan bagi remaja dengan dewasa. Karena itu, berbagai wahana yang sedia terbelah tempat jumlah jenis, ialah Children Ride, Family Ride, Thrill Ride dan Water Ride.

Lokasi Dufan Jakarta
Dufan terwalak di kompleks Taman Impian Jaya Ancol. Tepatnya di Jl. Lodan Timur No. 7 Ancol, Pademangan, Jakarta Utara.

Rute dan Sarana Transportasi Menuju Dufan Jakarta
Lokasi Dufan yang terwalak di kompleks Taman Impian Jaya Ancol membuat arah buat mengabah ke sana tidaklah sulit. Dufan Jakarta bisa dijangkau dengan (alat) angkutan awak atau alat umum.

Kendaraan Pribadi
Ada kaum pias yang bisa dilewati andaikata menggunakan alat pribadi.


1. Dari arah Bekasi
Jaraknya sekeliling 35 km dengan makan tempo ganti rugi sekitar ahad jam. Rutenya dimulai dari Tol Lingkar Luar Timur – Tol Tj. Priok – Jl. Enggano – Jl. R.E Martadinata – Dunia Fantasi.


2. Dari cita-cita Banten
Jarak buat sampai ke lokasi ± 34 km dengan waktu ganti rugi seputar eka arloji jika kalakian lintas lancar. Rutenya sendiri bisa diambil melalui Jl. H. Rasuna Said Tangerang, kemudian masuk ke Tol Jakarta/Tangerang – Jl. Pantura – Tol Merak/Jakarta – Tol Lingkar Luar Jakarta – Tol Prof Sedyatmo – Tol Pelabuhan – Jl. Lodan Raya – Dunia Fantasi.

3. Dari cita-cita Bogor
Jaraknya sekitar 70 km dengan memajuh waktu ganti rugi ± dua jam. Rute yang bisa dimulai dari Tol Jagorawi – Tol Cililitan 2 – Jl. Pulomas/Cawang – Tol Ir. Wiyoto Wiyono -Tol Pelabuhan – Jl. Lodan Raya – Dunia Fantasi.

4. Dari arah Depok
jaraknya sekitar 50 km dan bisa ditempuh pada tempo hampir dua jam. Rutenya dimulai dari Jl. Krukut Raya – Jl. Pangkalan Jati – Jl. RS Fatmawati – Tol Pondok Pinang/TMII – Tol Lingkar Luar Jakarta – Tol Prof Sedyatmo – Tol Pelabuhan – Jl. Lodan Raya – Dunia Fantasi.

Kendaraan Umum
Tersedia kaum macam transportasi umum yang bisa digunakan untuk cukup ke Dunia Fantasi Ancol. Kita bisa memilah menggunakan KRL Commuter Line, Bus Transjakarta, alias Bus Reguler.

1. Naik KRL dari Serpong
KRL akan transit di Stasiun Tanah Abang kemudia awak bisa berdansa di Stasiun Kampung Bandan. Setelah itu kamu bisa ke atas Mikrolet M15 alias M15A arkian anjlok di bab elementer Ancol.

2. Bus Transjakarta
Naiklah bus Koridor 1 dan Koridor 5 lalu langsung turun di Halte Ancol.

3. Naik KRL dari Bogor
Bisa anjlok di Stasiun Kampung Bandan arkian dilanjut dengan Mikrolet M15 alias M15A kalakian turun di bab elementer Ancol.

4. Naik KRL dari Bekasi
Bisa turun di Stasiun Jakarta Kota arkian diteruskan dengan menaiki Mikrolet M15 alias M15A dan anjlok di akses baku Ancol.

5. Naik bus reguler
Bisa bertambah bus abah Blok M – Ancol. Atau kalau dari cita-cita Bekasi naiklah Bus Mayasari Bakti 27 (AC) jurusan Bekasi Barat – Mangga Dua akan datang dilanjut denga Mikrolet M15 ataupun M15A akan datang turun di bab baku Ancol.

Mau Promo Ancol Dufan hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

Tiket Masuk Dufan Ancol
Mengenai karcis masuk, yang atraktif di Dufan ini adalah dengan cukup membeli ahad tiket, saya telah boleh alam sarwa alat angkut permainan yang ada sepuasnya.

Untuk kualitas karcis masuk bervariasi, berangkat dari yang paling banyak Tiket Regular weekday senilai 200 ribu, berbatas temahal Premium Weekend senilai 550 ribu.
Untuk bawah umur dengan agung di bawah 100 cm dan lansia yang berusia kian dari 65 warsa tidak dikenakan biaya tiket masuk.
Dari puluhan alat yanga da di Dufan Ancol, semuanya diklasifikasikan beralaskan tingkatannya, yaitu Children Rides untuk anak anak, Family Ride buat keluarga, Water Ride untuk aktif air, dengan Thrill Ride untuk memacu adrenalin.

Jam Buka Dufan Jakarta
Kalau gemar berkunjung ke Dunia Fantasi, awak layak ingat-ingat jam bukanya, atas tempat piknik ini tak buka 24 jam.

Untuk hari Senin – Jumat tempat ini beroperasi mulai pukul 10.00 cukup dengan 18.00 WIB. Untuk musim Sabtu – Minggu berangkat dari beker 10.00 – 20.00 WIB.


Berikut adalah jenis-jenis Wahana Dufan Ancol beralaskan donasi klasifikasinya.

Children Rides
Ubanga Banga
Ubanga banga
Ubanga Banga.

Wahana ini berada di Kawasan Kalila. tepatnya siap di sisi barat Dufan. Ubanga Banga didesain khusus buat anak-anak berusia 5 cukup dengan 12 tahun. Untuk karet orang dalu tidak krusial asan tak asan andaikan si kecil ingin menaikinya, akibat Wahana ini telah dilengkapi dengan pengamanan. Wahana ini bisa digunakan oleha nak dengan adiluhung minimal 125 cm.

Family Ride

1. Istana Boneka

Istana Boneka selalu menjadi idola anak-anak. Istana Boneka terwalak di Kawasan Eropa. Wahan ini buat anak dengan dewasa.
Pengunjung hendak dibawa menaiki perahu melalui terowongan yang di dalamnya dipenuhi boneka yang berpakaian adat Indonesia dan baju yang membayangkan budaya dari negala lain.

2. Hello Kitty Adventure
Hello kitty
Hello Kitty Adventure. Image via: tawvic.wordpress.com
Wahana keluarga ini dibangun buat memuaskan getah perca penggemar karakter lucu dari Jepang tersebut. Pengunjung akan diajak melayangkan pandang dan juga berfoto dengan reca Hello Kitty. Ruangannya didominasi dengan berbagai-bagai pink, berbagai-bagai resmi hello kitty..

Di sini, tak hanya sedia Hello Kitty. Ada lagi karakter My Melody, Kero Keroppi, Bad Batdz Maru, dengan disandingkan dengan konten-konten lokal khalis Indonesia.


3. Bianglala

Salah eka icon Ancol ini, selalu jadi alat favorit pengunjung. Bianglala adalah sebuah jentera berukuran besar yang hendak menganjur tamu melihat pemandangan berbatas di ketinggian mencapai ± 30 meter. Bianglala berkapasitas 180 orang.


4. Fantasy Light Magic of Dufan
Fantasy Light Magic ialah bustan yang mengangkat corat-coret digital lights. Wahana ini dibuka setiap musim atas pukul 18.00 – 20.00 WIB.

Di dalamnya, hadirin akan dimanjakan dengan aneka pepohonan dengan aneka binatang yang bisa mengucurkan cahaya. Selain itu, pengunjung jua bisa cecap Multimedia Show yang digelar di alat angkut Fantastique.

5. Treasure Land Temple of Fire

Berlokasi di Panggung Maxima Dufan, wahan ini melahirkan pagelaran teater atraksi Live Action Stuntman Show. Atraksi-atraksi tersebut dilakukan oleh getah perca stuntman yang didatangkan dari kaum negara, yaitu Amerika, Jerman, Brasil, dan Tiongkok.

Sepanjang pertunjukkan, penonton disuguhi gelagat menegangkan. Seperti efek ledakan, pasir hisap, kapal perang, berangkal besar runtuh, dan tembak-tembakan, serta jumlah akibat bara lainnya.


6. Kalila Adventure

Wahana ini mengusung kerja sama lima anggota teknologi canggih: musical showbiz, animatronic theatre, film, sound and special effect, dengan science.
Kalila Adventure sendiri berkapasitas 800 orang. Pengunjung bisa menikmati pertunjukkan yang penuh dengan kemodernan teknologi yang dipadukan dengan cerita hebat yang cocok ditonton bersama keluarga.


7. Rumah Miring

Wahana ini tidak mengandalkan alat perkakas bagai alat Dufan Ancol lainnya. Rumah Miring bertambah mengusung corat-coret rekayasa membakal jaga yang mampu melipat indera manusia.

Ketika mencobanya, tamu akan melihat saban jasad yang dipajang hampir seberinda datang miring dan tak jarang getah perca hadirin akan berjalan sambil berpegangan karena agak-agak benda-benda tersebut hendak jatuh menimpanya

8. Poci Poci

Ketika menaiki wahana ini, tamu masuk ke dalam gelas besar yang mampu menampung beberapa orang dan diajak berputar-putar. Di tengahnya siap sebentuk poci ataupun teko besar yang dikelilingi oleh gelas-gelas besar yang dinaiki pengunjung.

9. Ontang Anting

Saat membawa alat angkut Ontang Anting, tamu akan bersandar di sebentuk kedera dengan dibawa terbang di udara. Pengunjung akan mengharapkan keseruan dengan menaikinya.
Meskipun dibawa berputar-putar di ketinggian, wahana ini tidak termasuk wahana ekstrim. Jadi, Ontang Anting ini bisa dinaiki baik anak Adam masa maupun anak-anak.

10. Perang Bintang

Perang Bintang melambangkan sebuah wahana yang berlatarkan planet Mars pada tahun 2200. Para pengunjung diajak untuk berperang melawan alien dengan mengendarai sebentuk kapsul yang dilengkapi sejata laser.

Selama atraksi berlangsung, tamu memaksudkan alien jahat yang menyerang ala tiba-tiba. Pada kapsul yang dikendarai hadirin terdapat papan score yang memberitahukan angka hasil tembakan.

11. Burung Tempur

Burung Tempur bakir berputar 360° dan bisa dinaik turunkan ala manual bagi pengunjung. Permainan ini menjadi alpa ahad yang membelokkan difavoritkan oleh anak-anak atas dapat mengapung dengan berputar batas keagungan 15 meter. Untuk kapasitasnya sendiri maksimal dinaiki bagi 28 orang.

12. Gajah Beledug

Mau Promo Ancol Dufan hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

Gajah Beledug melambangkan alat angkut yang hampir mirip dengan Rajawali, saling bisa membawa tamu terbang di ketinggian, tetapi tak setinggi Rajawali.
Sesuai dengan namanya, alat angkut ini memiliki bangun gajah yang pastinya amat disukai anak-anak.

13. Turangga Rangga

Permainan ini familiar dikenal dengan sebutan komidi putar. Sangat klop untuk anak-anak alias orang dewasa yang embuh bersantai.

14. Alap Alap

Alap Alap sedikit imbas-imbas dengan geledek dalam bangun yang kian kecil. Tentu sahaja tak seseram alat halilintar. Alap-alap akan menganjur pengunjung buat berputar batas tiga kali. Tapi tentu sahaja rintangannya tidak seseram Halilintar.

15. Rajawali

Wahan ini hendak melanting hadirin berputar-putar di keagungan yang bisa mengaras 25 meter. Dari wahana ini, tamu bisa melihat pandangan dari kebesaran dan menikmati semilir angin yang sepoi-sepoi.


Water Ride

1. Arung Jeram

Pada alat ini pengunjung bakal dibawa mengitari bengawan kekal 325 meter dengan cucuran yang amat deras. Pengunjung bisa merasakan sensasi menaiki malayari jeram sungguhan. Wahana ini absolut saja hendak memanggul keseruan dengan klop dicoba bersama teman-teman.

2. Ice Age Arctic Adventure

Ice Age Arctic Adventure merupakan wahana bertemakan es yang pertama kali hadir di Asia. Bagi para pecinta bioskop animasi Ice Age,ini adalah mimpi yang terwujud.

Pengunjung bisa mengharapkan jalan pencairan es di Kutub Utara yang sama akurat seperti yang diceritakan di gambar hidup kartun Ice Age. Ada penjelajahan seru yang dikemas dalam coret-coretan dark ride. Di mana petualangan tersebut hendak dibarengi dengan serunya beragam akibat spesial dan teknologi elusif yang badar kejutan.

3. Niagara Gara

Niagara Gara ialah alat perahu melancar yang berupa balok kayu yang menganjurkan saya buat mengharapkan keseruan meluncul kencang latah arus air.
Di mana klimaksnya adalah kita dibawa naik sejajar 20 meter dan terjun seolah-olah hanyut ikut-ikutan aliran cairan terjun.

Thrill Ride

1. Tornado

Tornado bakal memanggul penumpang buat beristirahat di bangku berjajar dengan saling membelakangi.
Setelah alat perkakas dihidupkan, pengunjung bakal dijungkirbalikan di udara. Tentu sahaja harus beres intelektual dengan fisik setelah mencobanya.


2. Halilintar

Halilintar melahirkan alpa ahad alat ekstrim, yang tak sembarang anak Adam bisa mencobanya. Halilintar ini sering lagi disebut wahana roller coaster.

Lintasannya sendiri dibuat sedemikian rupa, sehingga saat roller coaster tersebut melintasinya, tamu akan berputar-putar dengan bertentangan dengan kecekapan tinggi.

3. Pontang Pontang

Saat menaiki alat ini, tamu harus siap-siap diajak berutar-putar dengan tubuh pun hendak terhempas ke daksina dan ke kiri.
Kita bakal mengharapkan sensasi benturan berulang balik ala di di mobil yang bergerak guling.

4. Ombang Ombang

Wahana ini juga ada kalanya dikenal dengan asma Ombang Ambing. Sesuai dengan namanya, saat menaikinya seolah saya diombang ambingkan oleh ombak. Kita diajak ke atas berdansa menurut ekstrim dengan goncangan yang dahsyat.

5. Kora Kora

Kora Kora melahirkan sebentuk arombai besar yang akan melambaikan ke arah depan dan belakang dengan banyak kencang. Pada awalnya ayunannya akan terasa banyak alun-alun dan lembut. Namun, durasi kelamaan ayunannya hendak banyak cepat bahkan bisa maju mundur dengan kemiringan engat 90°

6. Hysteria

Hysteria menganjur hadirin untuk berteriak ketakutan. Pengunjung dilemparkan ke arah pada tempo singkat. Setelah itu bakal dijatuhkan dengan banyak cepat.
Hal ini akan dilakukan secara berulang-ulang. Kalau anda nggak berani, alias enteng muntah, wahana ini tidak disarankan deh buat lho.

Mau Promo Ancol Dufan hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

7. Kicir Kicir

Kicir Kicir biasa dikenal juga dengan sebutan Power Surge. Saat menaikinya, hadirin akan diajak berputar 360°.
Tak sekadar berputar biasa, tetapi lagi hendak ada impresi berpiuh sambil gelongsor dengan kecepatan tinggi. Pastikan kamu sedang dalam kondisi tubuh yang fit jika ingin mencobanya.


Tips Wisata di Dufan Ancol
Sebelum datang dengan berikhtiar semua alat angkut Dufan Ancol, sedia kaum hal yang harus anda perhatikan dengan persiapkan terlebih dulu. Demi kenyamanan dan memaksimalkan kepuasan pada berwisata. Berikut ialah kaum tips nya.
Bawa busana ganti. Karena ada jumlah alat angkut yang mengharuskan saya buat berbasah-basahan.
Pakailah blus yang nyaman dengan hindari mengenakan pakaian berwarna gelap, akibat ini wahana outdoor. Akan kian baik lagi andaikan awak angkat parasut untuk melindungi dari sengatan sinar matahari dan jua pakai adang-adang surya.
Untuk menghemat budget, mending anda dukung bekal sendiri. Hampir segala makanan ataupun minuman yang dijual di sini harganya muahal ampek berlipat lipat dari harga normal.
Rajin memantau website resminya untuk mencari berita tentang promo karcis masuk Dunia Fantasi.
Datanglah atas musim kerja untuk menghindari antrean panjang.
Sebaiknya tidak ada di hari penghujan. Saat hujan, beberapa alat angkut tak bakal dioperasikan dengan argumentasi keselamatan.
Cek jadwal wahana Dufan Ancol. Karena ada beberapa alat angkut yang dioperasikan pada waktu-waktu tertentu saja.
Itulah kaum info yang agak-agak awak butuhkan dini berkunjung ke halaman ladang tamasya ini. Dengan persiapan yang matang, liburanmu di Dufan pasti bakal seru dengan tidak terlupakan.

Mau Promo Ancol Dufan hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

Paket Tour Agen, Tiket Promo Ancol, Tiket Dufan Promo, Agen Ancol Promo Serang, Agen Dufan Promo Serang, Tiket Promo Anco Dufan, Agen Ancol Promo Cilegon, Agen Dufan Promo Cilegon , Flonova Tour, Agen Tour Flonova Tour Travel, Flonova Net, Flonova Tour Travel Cilegon, Flonova Tour Travel Pandeglang, Flonova Tour Travel Cikande, Flonova Tour Travel Lebak , Flonova Tour Travel Serang

Tidak ada komentar:

Posting Komentar