Selasa, 29 Oktober 2019

Ayo|Mari} ke Dufan, Tempat Tamasya Mengasyikan untuk Semua Generasi

Mau Promo Ancol Dufan hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

Dunia Fantasi alias yang kita kenal dengan Dufan, sudah berdiri sejak 29 Agustus 1985. Bisa dibilang tempat ini penuh dengan kenangan. Generasi yang sekarang pernah menjadi orang dalu dan memiliki anak, absolut pernah mengunjungi Dufan sewaktu kecil, dengan sekarang mereka mengajak anak-anaknya.

Tapi jangan dikira andaikata Dunia Fantasi masih seperti yang dulu, saat ini beragam mainan hebat dan aktual ditambahkan saban periodenya.Tidak hanya beraneka macam mainan untuk anak, namun orang dewasa jua bisa bersenang-senang di sini.



Mengenal Dunia Fantasi

Dari jaman dahulu yang membelokkan ikonik dari Dunia Fantasi adalah rumah boneka, rumah kaca, bianglala, rumah miring, poci-poci dengan perang bintang. Tapi saat ini Dunia Fantasi pernah memajukan beragam alat yang bertemu dengan jalan zaman dengan teknologi yang ada.

Kini di Dunia Fantasi awak bisa cecap Halilintar, Hysteria, Treasureland Temple of Fire dengan lain-lain. Dunia Fantasi juga sering mengadakan beraneka macam pertunjukan menarik, loh. Pertunjukan ini bukan sekadar dari Indonesia saja, tetapi mengundang para performer dari asing bumi juga. Jadi saban awak ada ke Dunia Fantasi, selalu sedia hal yang aktual dengan dinantikan.

Fasilitas Dunia Fantasi

Sebagai taman rekreasi yang populer, Dunia Fantasi tentunya menyediakan beragam alat pembantu yang lengkap, misalnya seperti berikut:

● ATM Center
● Layanan P3K
● Locker Room
● Mushola
● Food Court
● Charging Area
● Pusat Informasi
● Ruang Laktasi
● Kursi Roda
● Kereta Bayi alias Stroller
● Parkir
● Toilet

Lokasi dan Rute Dufan

Taman bermain yang menjadi bagian dari Taman Impian Jaya Ancol ini berlokasi di Jalan Lodan Timur No. 7, RW 10 Ancol, Kecamatan Pademangan, Jakarta.
Untuk sampai di Dunia Fantasi, caranya banyak mudah. Baik dengan menggunakan sarana awak atau menggunakan akses kendaraan umum.

Jika menggunakan otomobil pribadi, rute yang paling mudah ialah melewati Inner Ring Road, dari aku layak menuju jalan Pasir Putih I dengan bocor di Jalan Pantai Indah, lalu sampai. Sedangkan buat KRL, cukup ambil abah Ancol saja dan kamu bakal sampai.

Mau Promo Ancol Dufan hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

Jam Buka Dunia Fantasi

Jam buka Dufan setiap harinya dimulai dari pukul 10 pagi engat 6 sore, di musim kerja meskipun libur tak ada perubahan jadwal. Para pengunjung Dunia Fantasi, bukan sekadar dari pada kota, berlimpah rombongan ananda sekolah dari dalam alam yang berkunjung. Jadi akan musim kerja alias libur sama saja, tetapi andaikata awak berkunjung lebih pagi, biasanya belum terlampau ramai.

Harga Tiket Masuk Dufan

Tiket bersarang Dufan 2 kadar yang berbeda. Hal ini tergantung pada hari barang apa kamu mendatangi Dufan. Apabila anda menghadiri Dufan di yaum biasa, kamu bisa kena harga karcis bersarang sebesar Rp200.000. Sedangkan andaikata anda datang pada saat weekend, kamu harus membayar karcis masuk sebesar Rp295.000.

Memang harga kartu masuk Dufan tidaklah murah, tetapi tenang, awak masih bisa mengunjungi Dufan dengan promo karcis menarik yang dapat dibeli melalui website ataupun aplikasi seperti Traveloka. Selain harga tiket lebih murah awak jua tak perlu antri buat berbelanja tiket lagi.

Jadi kamu bisa bersenang-senang, berikhtiar semua aksi seru dengan tiket bersarang promo. Kamu lagi bisa sambil mampir ke Outbound Ocean Ecopark Ancol yang lokasinya sangat dekat dengan Dufan. Semoga dengan demikian ini liburanmu beres terasa lebih menyenangkan

Mau Promo Ancol Dufan hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

Paket Tour Agen, Tiket Promo Ancol, Tiket Dufan Promo, Agen Ancol Promo Serang, Agen Dufan Promo Serang, Tiket Promo Anco Dufan, Agen Ancol Promo Cilegon, Agen Dufan Promo Cilegon

Tidak ada komentar:

Posting Komentar