Rabu, 30 Oktober 2019

Ini Info Taman Impian Jaya Ancol Jakarta

Mau Promo Ancol Dufan hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

Taman Impian Jaya Ancol merupakan sebentuk bahan darmawisata di bumi sari natar Jakarta Utara. Sebagai komune pembaharuan denyut bangsa yang menjadi kebanggaan bangsa. Senantiasa menciptakan lingkungan sosial yang lebih baik lewat sajian intermezo berkualitas yang berunsur seni, budaya dan pengetahuan, dalam rangka mewujudkan masyarakat 'Life Re-Creation' yang jadi kebanggaan bangsa.


Sejarah
Sejak awal berdirinya atas tahun 1966, Ancol Taman Impian ataupun biasa disebut Ancol sudah ditujukan sebagai sebentuk alam wisata terpadu akibat Pemerintah Provinsi DKI Jakarta. Untuk mewujudkan alamat tersebut, Pemda DKI menunjuk PT Pembangunan Jaya sebagai Badan Pelaksana Pembangunan (BPP) Proyek Ancol yang dilakukan ala bertahap sesuai dengan peningkatan perekonomian dalam negeri beserta daya beli masyarakat.

Sejalan dengan perkembangan perusahaan yang semakin meningkat, ala warsa 1992, status Badan Pelaksana Pembangunan (BPP) Proyek Ancol diubah menjadi PT Pembangunan Jaya Ancol sesuai dengan akta alterasi No. 33 Tanggal 10 Juli 1992 sehingga terjadi metamorfosis kepemilikan dan prosentase kepemilikan saham, yakni 20% dimiliki akibat PT Pembangunan Jaya dan 80% dimiliki oleh Pemda DKI Jakarta.

Pada 2 Juli 2004, Ancol melaksanakan “go public” dengan mengganti statusnya jadi PT Pembangunan Jaya Ancol Tbk., dengan kepemilikan saham 72% akibat Pemda DKI Jakarta, 18% akibat PT Pembangunan Jaya, dengan 10% oleh masyarakat. Langkah “go public” ini dilakukan buat kian meningkatkan kinerja perusahaan, akibat bakal kian terkontrol, terukur, efisien dan berhasil dengan babak profesionalisme yang adiluhung bersama membangun sebuah Good & Clean Governance. Kinerja dengan bayang-bayang yang positif ini akan melahirkan kongsi terus tumbuh dengan berkembang menurut sehat atas masa depan.

PT Pembangunan Jaya Ancol Tbk. jua melancarkan cara repositioning dengan diluncurkannya logo baru Ancol pada 10 Juli 2005. Perubahan tersebut tidak semata membarui logo perusahaan, tetapi lagi buat melajukan semangat dengan budaya industri menurut keseluruhan.

Objek liburan di Ancol
Dikelola akibat anak perusahaannya pertama oleh PT Taman Impian Jaya Ancol (“TIJA”) yang melingkupi pengelolaan alun-alun turisme (rekreasi dengan resor) dan aksi usaha penunjang: entertainment, formalitas dan darmawisata belanja. PJA mengelola “area turisme terintegrasi” seluas 552 Ha, area ambang pantai, terbaik di Jakarta dengan keentengan jalan masuk lewat jalan tol, busway dengan gerobak api.

Mau Promo Ancol Dufan hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

Pantai dan Taman
Taman dan landai melahirkan alat angkut lipuran yang menawarkan kenyamanan cuaca landai bagi semua kalangan dengan usia. Pantai dengan Taman memegang 5 pantai (Pantai Festival, Indah, Elok, Ria dan Carnival Beach Club) dan Danau Impian, sepanjang minim bertambah 5 km, dengan promenade sejauh 4 km. Terdapat bilangan Beach Park di pantai Lagoon yang berisi mainan watersport bagai Banana Boat, Donut Boat, Kayak, Swan Pedal Boat dengan Permainan Aqua Fun.

Dunia Fantasi ( Dufan )
Dunia Fantasi yang dibuka buat umum pada 29 Agustus 1986, dan popular dengan sebutan Dufan, melambangkan theme park pertama yang dikembangkan bagi Ancol. Dufan melahirkan fokus lipuran outdoor terbesar di Indonesia yang memberi hati tamu dengan Fantasi Keliling Dunia, melalui beragam content alat angkut permainan berteknologi tinggi, yang terbagi dalam 8 kawasan, yaitu: Indonesia, Jakarta, Asia, Eropa, Amerika, Yunani, Hikayat dan Balada Kera. Perseroan juga menjadikan Dufan sebagai salah satu fokus edutainment yang sedia di Ancol yakni dengan dibukanya Fisika Dunia Fantasi (Fidufa) dan Pentas Prestasi. Dufan telah memegang sertifikat ISO 9001:2008 sejak 2009.

Atlantis Water Adventure ( Atlantis )
Atlantis Water Adventure (AWA) melahirkan theme park kedua yang dikembangkan oleh Ancol dan berdiri diatas lahan seluas 5 hektare. AWA melambangkan buatan revitalisasi Taman Rekreasi Air Gelanggang Renang Ancol yang hendak memberi pengunjung petualangan liburan cecair dengan 8 bak utama, yaitu: Poseidon, Antila, Plaza Atlas, Aquarius, Octopus, Atlantean, dengan Kiddy Pool.

Ocean Dream Samudra ( Samudra )
Ocean Dream Samudra Ancol ("Samudra") melambangkan theme park ketiga yang dikembangkan oleh Ancol. Samudra melambangkan edutainment theme park bernuansa pelestarian alam yang memberikan pengalaman kepada hadirin untuk mengenal bertambah dekat dengan mengasihi berbagai macam satwa, antara lain lumba-lumba, paus putih, anjing laut, dan sinema 4D. Di Sinema 4D alias demonstrasi 4 dimensi, Anda harus mengantri untuk bersarang ke dalam gedung bioskop ini. Di dalam, petugas hendak membagikan perspektif 3 dimensi. Setelah menunggu kaum lama di ambang pintu, penonton akan bersarang ke pada teater. Film yang disajikan berdurasi minim bertambah 15 menit. Dengan memakai perspektif 3 dimensi, Anda akan merasakan coretan ada di ambang Anda dan seolah dapat disentuh, ditambah dengan kedera yang bisa bergoyang-goyang dan semburan air alias aliran udara pada bab definit sehingga Anda boleh mesakana hawa sesungguhnya. Ada 5 pilihan jadwal ala musim Senin cukup Sabtu dan 2 kali ekstra demonstrasi atas musim Minggu dan hari Libur. Tapi, Anda cuma dapat menontonnya satu kali akibat untuk bersarang ke dalam wahana ini kudu menggunakan tiket yang ada pada karcis masuk.

Mau Promo Ancol Dufan hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

Sea World
Sea World merupakan underwater aquarium pertama dan satu-satunya di Indonesia, dengan bilangan seluas 2 Ha (dikelola dengan format BOT).

Putri Duyung Cottages
Penginapan tepi pantai berpose eksklusif berbentuk cottages dengan 133 kamar ini memegang beraneka macam fasilitas khusus, seperti: bagian aneka ragam guna, bilik rapat dengan area pesta pantai. Putri Duyung juga menawarkan alat olahraga, bagai bak renang, tenis meja, sepeda, alun-alun tenis, serta lapanan voli pantai. Arsitektur cantik Putri Duyung Ancol kental dengan perpaduan energi posmo dengan romantisme Indonesia Timur, ditata selaras dengan lingkungan landai untuk menciptakan hawa yang berselera dengan eksotik.

Marina
Dermaga kapal pesiar (speed boat dengan yacht) beraksi kosmopolitan yang perdana dengan terlengkap di Indonesia, dirancang untuk area berlabuh belulang pesiar beragam ukuran. Marina lagi berfungsi sebagai pusat latihan jasmani laut, ski air, wind surfing, diving, sailing, bersama pelabuhan belulang berdarmawisata buat menuju Kepulauan Seribu. Marina dilengkapi dengan fasilitias dermaga, marine band, pompa bensin, cerocok bongkar muat, biro darmawisata darmawisata dengan gerak badan bahari.

Pasar Seni
Pasar Seni melahirkan pusat kegiatan keterampilan dan kerajinan yang memberikan inspirasi beserta wawasan bagi penikmat dan kolektor seni. Pasar kecakapan melahirkan wujud nyata kepedulian Ancol atas kesinambungan hidup karet artis berbakat. Pasar Seni lagi dilengkapi dengan Galeri Pameran (North Art Space/NAS), Toko Cenderamata, Plaza dan Panggung Pertunjukkan Seni.

Dengan bambang mencapai 5,25 ha dan jumlah gerai sebanyak 230 buah, Pasar Seni ini beroperasi saban yaum ala pukul 09.00-21.00 WIB. Peletakan batu perdana dilakukan oleh Gubernur DKI Jakarta saat itu, Ali Sadikin atas Juli 1977 selagi peresmiannya dilakukan bagi Gubernur H. Tjokropanolo ala 17 Desember 1977.

Dengan fasilitas 230 kios yang disediakan sebagai bengkel ahli seni dengan bilik usaha kreatif, Pasar Seni jua ada ajang pertunjukkan dan menaungi lebih dari 150 seniman, pengrajin dengan pengusaha kreatif, diantaranya kecakapan lukis, kecakapan patung, keterampilan tatah dan fotografi.

Pulau Bidadari
Sebuah daratan untuk kalangan menengah di Kepulauan Seribu yang boleh ditempuh di tempo 20 menit dari Marina. Pulau Bidadari memiliki 49 cottages yang terdiri dari 23 unit corak deluxe, 20 bagian contoh family, 3 unit corak family suite, dan 3 anggota contoh suite serta ada sarana olahraga, 2 auditorium aneka ragam guna, restoran, kafe dengan toko cenderamata. Sebuah atraksi unik, yakni wahana berenang bersama dengan babi duyung (swimming with the dolphin), bisa dinikmati di Pulau Bidadari.

Ritel
Lebih dari 30 stan perdagangan souvenir, konsumsi dengan minuman

Hailai Executive Club
Hailai merupakan klub eksekutif bertaraf antarbangsa yang dilengkapi dengan bufet yang menyediakan 3.000 kursi, aparat olahraga, dengan hiburan. Hailai dikelola oleh PT Philindo Sporting Amusement and Tourism Corporation yang bekerja sama dengan PT Sarana Ria.

Kereta Gantung ( Gondola )
Gondola (sky lift) merupakan andong gantung yang menghubungkan area wisata satu dengan yang lainnya di alam Ancol yang terbeber kekal rendah bertambah 2,4 km dari Pantai Festival hingga daerah parker AWA. Gondola Ancol memiliki 37 unit elevator dengan kapasitas enam orang per elevator dengan tiga stasiun pemberhentian. Dengan ketinggian 21 meter di tempat bidang laut, ekspedisi dengan Gondola makan tempo 20 menit. Gondola Ancol melambangkan bagian upaya buatan kerjasama Ancol dengan PT Karsa Surya Indonesia (KSI).

 

Mau Promo Ancol Dufan hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

Paket Tour Agen, Tiket Promo Ancol, Tiket Dufan Promo, Agen Ancol Promo Serang, Agen Dufan Promo Serang, Tiket Promo Anco Dufan, Agen Ancol Promo Cilegon, Agen Dufan Promo Cilegon , Flonova Tour, Agen Tour Flonova Tour Travel, Flonova Net, Flonova Tour Travel Cilegon, Flonova Tour Travel Pandeglang, Flonova Tour Travel Cikande, Flonova Tour Travel Lebak , Flonova Tour Travel Serang

Tidak ada komentar:

Posting Komentar