Senin, 28 Oktober 2019

4 Wahana baru yang Menarik di Dunia Fantasi Jakarta

Salah eka objek wisata populer di Jakarta untuk pakansi merupakan Dunia Fantasi (Dufan), halaman ladang bermain yang terletak di berjalinan Taman Impian Jaya Ancol, Jakarta Utara. Dufan juga bisa jadi pilihan liburan akhir tarikh Anda.

Mau Promo Ancol Dufan hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

Dufan mendatangkan catur wahana anyar buat memeriahkan pakansi final tahun. Sehingga, hadirin yang pernah pernah ke Dufan sebelumnya tak akan bosan menikmati permainan yang ada.

Keempat alat angkut tersebut merupakan : Galactica, Dream Playground, Colour of Kingdom, dan Time Adventure.


"Dufan marketnya bertambah ke remaja. Berbeda dengan Ocean Dream Samudera dan Seaworld kian ke keluarga.

1.  Dream Playground


Wahana baru ini sesuai buat anak-anak dengan adiluhung maksimum 145cm. Ragam permainan di bilangan ini jarak lain trampoline, soft play toys, wall climbing, futsal games, play panel, sand pool, sliding ride, block puzzle, education toys, dan mini rides.

Anak-anak bisa bermain pasir, mainan ketangkasan melingkupi memanjat dan merosot, bersama atraksi yang mengajar kecendekiaan bagai bermain peran sebagai pembeli dengan penjual.

Seluruh cuilan Dream Playground terbuat dari bohlam plastik dengan dikelilingi matras, sehingga benyek dengan tak riskan belah anak-anak.


Menempati bilangan seluas 900 meter persegi, Dream Playground merupakan respon pengelola Dufan terhadap amanat getah perca pengunjung yang membutuhkan hadirnya permainan yang bertambah ringan lidah anak kecil.

"Ada banyak tamu yang sadar bahwa wahana yang sudah siap berjibun yang tidak diperuntukkan bagi anak-anak. Dufan menghadirkan Dream Playground yang memang dikhususkan buat anak-anak. Dufan itu berusaha menyediakan kebutuhan alat bermain bagi seluruh ahli dan sarwa kalangan.

2. Galactica

Di wahana Galactica, hadirin bakal diajak bermain menyelamatkan bintang beredar mars. Akan sedia 16 arombai yang boleh diisi bagi heksa- anak buah yang akan alam kolom sepanjang 224 meter.

Pengunjung akan berada di pada lajur menyerupai pesawat bilik angkasa, arkian ke atas kendaraan dengan diberikan senjata untuk mencari alien (makhluk asing) yang menyerang Planet Mars.

Akan ada pertunjukan yang membuat tamu seakan-akan bagai di dalam pesawat ruang alam sungguhan.

Setelah membedil alien, tamu bisa memandang biji sendiri-sendiri dengan membandingkan dengan hadirin lain. Skor tamu ditampilkan atas papan Galactica.

Galactica ini mirip dengan wahana Perang Bintang. Pebedaannya hanya corat-coret yang diperbarui menjadi berperang dengan anasir Mars dengan boneka mekanik diluncurkan pada aliran baru.

Mau Promo Ancol Dufan hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

3. Time Adventure

Di Time Adventure, tamu hendak dibawa menjelajah waktu ke era lampau. Wahana yang berlokasi di Treasure Land ini menampilkan karakter berbaju robot modern yang mengamankan benda sakti dengan demonstrasi menggunakan teknologi laser dan koreografi.

 

4. Colour of Kingdom


Pada alat angkut Colour of Kingdom, pengunjung hendak memandang atraksi yang mendeskripsikan delegasi penyelamatan seorang anak dari tawanan hantu bumi raksasa. Colour of Kingdom lagi melukiskan tentang tentang kegembiraan di Dufan yang tiba-tiba buyar karena direnggut seorang aktor jahat.

Anak-anak dengan orang dewasa bisa bersama-sama menikmati atraksi yang diadakan di pada kolom ini.

Bila berminat liburan akhir tarikh ke Dufan, Anda bisa menggunakan promosi Annual Pass Dufan seharga Rp325 ribu bohlam orang. Dengan kadar itu, Anda bisa masuk ke Dufan dan menikmati segala wahananya selagi setahun penuh sonder dikenakan biaya tambahan.

Promo pembelian kartu ini berlaku dari 16 Desember 2017-7 Januari 2018.

Jika alpa antre buat menikmati sebuah permainan, Anda bisa berbelanja jalan masuk Fast Track seharga Rp200.000 bohlam orang. Dengan kanal tersebut, Anda hendak beroleh pengutamaan buat masuk ke 14 wahana idola minus ikut-ikutan pias antrean.

Mau Promo Ancol Dufan hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

Tiket Promo Ancol, Tiket Dufan Promo, Agen Ancol Promo Serang, Agen Dufan Promo Serang, Tiket Promo Anco Dufan, Agen Ancol Promo Cilegon, Agen Dufan Promo Cilegon

Tidak ada komentar:

Posting Komentar