Minggu, 27 Oktober 2019

Nah Alasan Halilintar Dufan Dijuluki Wahana yang Paling Menegangkan

Mau Promo Ancol Dufan hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

Kalau berbicara tentang Dufan, pasti salah eka alat angkut permainan Halilintar nggak boleh amat awak lupakan. Yup, Halilintar memang udah dijuluki sebagai alat angkut yang paling menegangkan oleh banyak orang. Halilintar sendiri ialah wahana berupa roller coaster yang meluncur dengan kecekatan adiluhung sehingga membuat andong naik, terjun, dan berputar 360 derajat! 

Yang amat menegangkan nih, adalah detik gerobak pertama kali terjun. Di aku awak bisa mengharapkan seolah-olah kamu berperan serta independen ke jurang deh! Tentunya keberanianmu bener-bener diuji waktu menaiki wahana yang melajukan adrenalin amat ini. Sejak warsa 1987, bisa dibilang Halilintar Dufan udah oke salah satu andalan dan icon Dunia Fantasi di Ancol, Jakarta Utara ini. Selama kurang lebih 3 menit, para pendompleng dalam barisan 24 dingklik alat ini akan diajak meluncur cepat setara sama 2 kali kecekatan gaya gravitasi. 

Banyak yang bilang, kalau posisi bersandar di bangku amat depan dan amat belakanglah yang sering diperebutkan. Ini karena di posisi itulah sensasi menanjak dengan terjun naik Halilintar Dufan membelokkan terasa banget. Teriakan dari karet pendompleng Halilintar Dufan tiap sekitar 5 menit sekali ini instingtif melaksanakan tamu lainnya menengok tertarik, dengan kemudian melantas mengantre buat menjumpai sensasi keseruan menaikinya. Makanya, alat yang siap di kawasan Yunani Dufan ini nggak pernah batal melahirkan berlimpah orang penasaran beserta acap ingin menaikinya juga dan lagi. 

Mungkin ada beberapa dari kamu yang bertanya-tanya, kenapa sih Halilintar Dufan nggak berputar selagi 2 atau 3 kali, membeda-bedakan doang 1 pusaran aja? Nah, ternyata ini mengacuhkan hal pembonceng lho. Karena kan nggak semua penumpang kepunyaan kondisi kesegaran yang sama, adalah yang berasosiasi sama kebugaran jantung dengan alat pemacu adrenalin ini. Maka dari itu, andaikan awak masih minim puas bertambah Halilintar Dufan yang agak-agak menurutmu mendasar kecil itu, awak boleh kok menaikinya berulang dan mengharapkan keseruannya berkali-kali. Naik Halilintar Dufan emang bikin awak jadi ketagihan dan lupa waktu!

Mau Promo Ancol Dufan hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

Pihak Dufan sendiri emang mengawasi kesegaran dengan keamanan kebahagiaan penumpangnya amat sangat dengan nggak memperlama serta memperpanjang putaran alat angkut ini. Misalnya aja pada November 2017 kemarin sore saat Dufan mati corong sehingga wahana Halilintar tertekan berhenti, getah perca petugas melantas dengan akas dan cekatan mendukung getah perca pembonceng untuk berdansa dari alat melalui rel kereta api. Hingga nggak berapa lama akan datang alat angkut Halilintar Dufan kembali beroperasi ala normal kembali.

Selain itu, bagi getah perca penumpang yang sedang hamil, mengidap penyakit jantung, stroke, epilepsi, bersama agung badan yang kurang dari 125 cm sebaiknya non menaiki wahana Halilintar Dufan yang ekstrim ini. Waktu membawa wahana ini anda jua nggak diperbolehkan buat makan dengan memakai handphone buat kenyamanan dan keamanan kebahagiaan penumpang.

Meski ekstrim, Halilintar Dufan ini kerap beres kesayangan berjibun pengunjung alasan nggak belaka anda bisa menjumpai seluncuran dengan loop 360 bagian serta turunan, tanjakan, atau bundaran yang menikung, tapi jua awak bakal instingtif teriak histeris sebagai cara buat meringankan stress dan melalaikan kebosanan rutinitas sehari-hari. Nggak doang Halilintar Dufan, kamu jua bisa lho cobain berbagai acara dahsyat lainnya perahu menaiki Arung Jeram Dufan, Kora-Kora, Tornado, Kicir-Kicir, dengan sedang berjibun lagi lainnya yang tentunya bisa memacu adrenalinmu dengan cerapan istimewa menegangkan. 

Kerennya lagi nih, sekarang sedia promo super menarik adalah Girls Month at Dufan. Dunia Fantasi memberi kadar distingtif Rp 110.000 (Senin – Jumat) dengan Rp 160.000 (Sabtu, Minggu, dan Hari Libur Nasional) khusus di bulan Maret. Harga individual ini berlaku buat tiap hadirin awewe yang melaksanakan pembelian di loket Dufan dengan caplok seluruh 33 alat Dufan. Yuk #teriakindiDufan menyerempakkan keluarga dengan temen-temenmu dengan harga distingtif ini segera! Lihat infonya lebih tua di sini.

Mau Promo Ancol Dufan hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

Tiket Promo Ancol, Tiket Dufan Promo, Agen Ancol Promo Serang, Agen Dufan Promo Serang, Tiket Promo Anco Dufan, Agen Ancol Promo Cilegon, Agen Dufan Promo Cilegon,Tiket Promo Rombongan, Family Gathering, Agen Serang Dufan

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar