Jumat, 25 Oktober 2019

Dunia Fantasi -8 Permainan Paling Ekstrem Dufan yang Bisa Bikin Jantung Mau Copot!


Mau Promo Ancol Dufan hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

Dufan atau Dunia Fantasi merupakan area intermezo yang terletak di Taman Impian Jaya Ancol, Jakarta Utara, Indonesia. Dunia Fantasi mempunyai maskot berupa beruk bekantan yang diberi nama Dufan. Dipilih beruk sebagai karakter karena untuk mencelikkan bahwa Ancol dahulu merupakan kawasan dari getah perca kera.

Dari abad ke masa, Dunia Fantasi terus menambahkan variasi alat angkut bermainnya buat menarik getah perca pengunjung agar tidak sadar bosan. Banyak sekali wahana-wahana favorit di Dufan yang menjadi idola. Dari demikian banyaknya alat di Dufan, ternyata mayoritas di antaranya ialah alat yang ekstrem.

Wahana-wahana ekstrem ini tentunya akan membuat para hadirin yang ke atas bisa sampai berteriak nanar dengan jua bikin jantung mau copot rasanya. Kamu yang telah pernah datang ke kian dengan mencobanya, absolut setuju andaikan alat angkut di kaki (gunung) ini ialah yang paling drastis di Dufan.

1. Halilintar

Wahana ini jadi alpa satu favorit di Dufan. Halilintar mampu memandu adrenalin anda buat merasakan seluncuran dengan loop 360 derajat, lintasan anak dan tanjakan yang tinggi, dan belokan yang cukup menikung. Tak kagum andaikata Halilintar menjadi alpa satu wahana ektrem di Dufan.

2. Kora-Kora

Wahana dengan bangun kapal bajak laut ini lembut lahan hendak berayun, semakin durasi ayunannya bakal semakin adiluhung engat kemiringan 90 derajat. Jika dilihat dari kejauhan, alat ini seperti hendak melempar kapal laut ke arah sehingga datang akan lepas. Namun era berada di Kora-Kora anda justru hendak merasakan cerapan seru dengan ketagihan. Tapi buat yang tidak kuat, siap-siap kepalanya buat pusing!

3. Kicir-Kicir

Kicir-Kicir jadi salah satu wahana idola dan yang amat menantang di Dufan. Wahana ini hendak melahirkan awak di putar–putar di kebesaran 17 meter. Kicir-Kicir banyak cocok buat awak yang menyukai alat adrenalin dengan sebuah tantangan. Jangan sekali-kali jika untuk menaikinya andaikata anda seorang yang penakut.

4. Arung Jeram

Wahana ini melambangkan alat yang mampu membuat karet pengunjungnya basah kuyup atas harus terkena air selama dalam perjalanan. Dengan teknologi pompa yang mampu melelehkan air hingga 1000 liter perdetik dengan air terjun buatan sepanjang 325 meter, mampu membuat tamu merasakan cerapan seperti memanjat arung jeram sungguhan. Jika embuh tak basah menaiki alat ini, awak bisa siapkan jas hujan buat antisipasinya.

5. Alap-Alap

Wahana andong melaju ini sangat menyenangkan dan digemari oleh siapa saja. Pengunjung hendak diajak meliuk-liuk dengan kecekatan tinggi di ruang pepohonan dengan jua taman. Namun andaikan naik wahana ini kamu harus siap-siap sadar pegal-pegal di badan, akibat anda hendak terlempar ke kanan atau kanan dengan kecekatan gerobak luncur yang layak kencang.

6. Niagara-Gara

Wahana Niagara-Gara ialah atraksi perahu melancar yang berbentuk batangan kayu dan gelongsor bertualang mengikuti arus air. Lalu klimaksnya awak hendak bertambah sejajar 20 meter kemudian berpartisipasi seolah-olah mencebur ikut-ikutan air berpartisipasi sungai-sungai di Amerika. Siap-siaplah buat basah kuyup ketika bertambah alat ekstrem ini.

7. Hysteria

Wahana Hysteria melambangkan alpa ahad alat yang memburu-buru adrenalin sehingga banyak hadirin yang kalau buat memandu adrenalinnya. Hysteria bakal membawa anda ke keagungan 60 meter hanya dalam waktu 4 detik saja! Selain ekstrem, naik wahana ini kamu lagi bakal memandang pemandangan memeranjatkan dari kebesaran 60 meter yang takkan suah terlupakan.

Mau Promo Ancol Dufan hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

8. Tornado

Wahana ini adalah yang paling atraktif, akibat tak hanya menegangkan tapi juga sangat menghibur. Tornado melambangkan aras membelokkan canggih dari jenis permainan Top Spin yang ada di dunia. Kamu hendak diajak berputar menurut bebas dan beristirahat terbalik secara tiba-tiba. Tentunya akan banyak berpendar sekali ketika berada di Tornado.

Nah, itulah 8 wahana berlebihan di Dunia Fantasi atau Dufan yang bisa bikin orang-orang pekik histeris histeria dan lagi tertawa senang. Kenapa terbahak senang? Karena mereka artinya cecap amat alat angkut berlebihan tersebut dan mampu menaklukkan ketakutan pada diri mereka.

Mau Promo Ancol Dufan hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar