Kamis, 31 Oktober 2019

Ini Zona Carnivalia Jungle land Sentul Bogor

Mau Promo Jungleland Bogor hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

Bosan dengan liburan yang itu-itu aja? Butuh sesuatu buat memacu adrenalin ataupun meluas wawasan? Mending ke JungleLand Adventure Theme Park yang hendak saya selidik ini aja.

Taman bermain yang dibuka warsa 2013 ini wajib dikunjungi andaikata sedang liburan di Bogor. Berdiri di atas lahan seluas 35 ha, ada 37 alat seru di dalamnya yang terpecah di 4 area utama.

Dari ke-37 wahana tersebut, ada beberapa yang tidak bisa ditemukan di taman bermain lainnya di Indonesia. Ada juga yang diklaim sebagai alat angkut tertinggi di daerah kita terkasih ini.

Jadi marah kan? Yuk langsung lihat berita lengkap soal JungleLand Adventure Theme Park ini!

Ada Apa Aja di JungleLand Adventure Theme Park?
Secara umum, 37 wahana di JungleLand Adventure Theme Park dibagi dalam 4 alam utama. Selain itu, sedang ada spot lain yang tak bertekuk lutut hebat buat dikunjungi bagaikan Science Center dan Downtown.

1. Zona Carnivalia
Ada 15 alat angkut hebat di area ini. Antara asing Daytona, Bumper Car, Air Race, 3 Point Basketball, Flight Academy, Kiddy Land, Discovery, Disk’O, Mini Drop, Haunted House, Ferris Wheel, Rainbow Train, Midway Games, Mini Swinger, beserta Carousel.

Dari ke-15 alat angkut ini, Discovery, Disk O, Air Race, Ferris Wheel, dan Flight Academy amat sayang untuk dilewatkan. Discovery, Disk O, bersama Air Race terutama amat cocok buat para pemberani.

Seperti namanya, Disk’O berbentuk buku bundar seperti piring raksasa. Wahana yang lagi disebut sebagai Disko ini baru perdana kali ada di Indonesia.

Kamu bakal diajak duduk di atasnya bersama karet pengunjung lain. Lalu, diskus berputar 360° sekali lalu diayun ke kanan ke kiri batas mencapai ketinggian 15 m. Super seru, menegangkan, dengan pastinya, akan membuat perutmu sirih dikocok-kocok.

Mau Promo The Jungleland Park Sentul Bogor hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

Air Race

Air Race alias Hihibeuran jua baru pertama kali sedia di bumi kita tercinta. Meski bentuknya imut ibarat alat mini, nir- suah remehkan alat di JungleLand Bogor ini.

Awalnya sih, pesawat hanya berjalan pelan. Namun perlahan, pesawat akan bergerak ke kanan kanan, lalu mulai melambung ke atas. Gerakan pun apa lagi cepat hingga akibatnya berputar 360° ke tempat bawah dengan berevolusi melanglang poros.

Discovery


Dikenal juga sebagai Petir, kamu bakal diayun-ayun di tempat bandul raksasa dengan ketinggian lebih dari 20 m dengan kemiringan 102°. Ngeri dan pasti bikin jantung deg-degan!


Capek teriak-teriak dan butuh alat angkut di JungleLand Bogor yang lebih kalem? Naik aja Ferris Wheel yang diklaim sebagai wahana tertinggi di Indonesia. Kita bakal disuguhi pemandangan indah Gunung Pancar dan Sentul dari ketinggian 45 m.

Ferris Wheel dapat dinaiki bawah umur cukup dewasa. Tapi, untuk anak-anak dengan tinggi kurang dari 110 cm, kudu didampingi oleh anak buah dewasa.

Mau Promo The Jungleland Park Sentul Bogor hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

Flight Academy
Ingin belajar jadi pilot dan merasakan sensasi mengendalikan pesawat? Jajal aja Flight Academy, alat angkut simulasi untuk melayangkan pesawat Boeing, Airbus, Helikopter, dll.

Sensasi mengemudikan pesawat mulai dari independen landas batas mendarat bisa saya rasakan di sini. Tak perlu berwalang hati andaikan anda amat buta soal penerbangan. Pasalnya, sedia instruktur berpengalaman yang jadi mendampingi.

Tak hanya sekedar bermain, awak lagi hendak mendapatkan pembeberan tentang berbagai macam instrumen pada kabin. Ada lagi gambar hidup dokumenter tentang penaikan yang hebat untuk disimak dan bakal memajukan pengetahuanmu.

Mau Promo Jungle land Bogor hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

Paket Tour Agen, Tiket Promo Jungleland, Tiket Jungleland Promo, Agen Jungleland Promo Serang, Agen Jungleland Promo Serang, Tiket Promo Jungleland, Agen Jungleland Promo Cilegon, Agen Jungleland Promo Cilegon , Flonova Tour, Agen Tour Flonova Tour Travel, Flonova Net, Flonova Tour Travel Cilegon, Flonova Tour Travel Pandeglang, Flonova Tour Travel Cikande, Flonova Tour Travel Lebak , Flonova Tour Travel Serang

Tidak ada komentar:

Posting Komentar