Sabtu, 26 Oktober 2019

wahana Dunia Fantasi yang memang dirancang agar membuat kamu berteriak dengan kencang.

 

Mau Promo Ancol Dufan hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

Dunia Fantasi alias lebih dikenal dengan sebutan Dufan merupakan salah satu theme park alias taman bermain terbesar yang siap di Indonesia. Tempat ini jadi cacat eka tujuan wisata idola buat liburan tidak cuma alokasi penduduk Jakarta saja, namun juga pendatang dari kota-kota lain.

Di Dufan, ada berlimpah sekali pilihan permain yang seru, baik itu untuk anak-anak engat untuk orang dewasa. Ada lagi mainan yang bisa bikin dalaman awak berdegub dengan kencang. Nah, mau tahu apa sahaja alat angkut di Dufan yang bisa memompa adrenalin kamu?

Wahana di Dufan Bagi Kamu yang Suka Tantangan
Di antara banyaknya alat di Dufan yang bisa anda mainkan, sedia jua beberapa wahana yang memang dirancang buat melahirkan kamu berteriak dengan kencang. Nah, ini dia alat berlebihan yang sedia di Dufan dengan wajib anda jika alokasi kamu yang suka tantangan.

1. Niagara-Gara

Wahana di Dufan ini juga tergolong drastis meskipun durasinya cuma sebentar. Selain itu kamu juga harus siap basah setelah ke atas alat yang eka ini. Niagara-gara di Dufan mengajak awak buat ke atas bahtera mengarungi batang air yang tenang.

Eits, tapi tidak sampai di danau saja. Sebagai klimaks atau puncaknya, arombai tersebut hendak menanjak bertambah hingga ke keagungan sekeliling 30 meter, selepas itu hendak berdansa dengan cepat dengan anda bakal basah kuyup. Mendebarkan sekaligus menyegarkan.

2. Kora-Kora

Kora-Kora adalah alat yang sudah siap mulai lama. Tapi ajek sahaja mainan ini masih sangat populer di kalangan pengunjung hingga era ini. Kalau kamu suka tantangan, atraksi ini juga harus anda cobain.

Bentuk permainannya bagaikan ayunan, cuma saja buaian tersebut berwujud kapal. Kapal tersebut hendak berbandul berkembang dan mundur ala perlahan-lahan terlebih dahulu, akan datang kecepatan dengan ketinggiannya akan meningkat menurut berkala.

Mau Promo Ancol Dufan hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

3. Kicir-Kicir

Dari tampilannya, Kicir-Kicir memang terlihat seperti alat biasa saja. Tapi nir- salah, akibat wahana ini juga bisa bikin awak teriak-teriak era menaikinya. Bentuknya menyerupai jentera angin dengan awak bakal duduk di setiap ujung bilah kipasnya.

Tak sekadar kipas yang berputar-putar saja, tempat duduk awak lagi akan ikut berputar. Dengan begitu anda hendak bergerak bagaikan ke segala arah. Jadi apakah anda punya keberanian besar untuk mencoba wahana yang ahad ini?

4. Halilintar

Halilintar merupakan wahana di Dufan yang bisa bikin jantung kamu berdegub kencang. Permainan ini berbentuk roller coaster dengan anda harus banget cobain detik kamu datang bermain ke Dufan, mengingat tidak berlimpah roller coaster yang siap di Indonesia.

Dengan jalur yang berbelit-belit dengan naik-turun, ditambah juga kecepatan yang tinggi, mainan ini pastinya bikin anda menganggap bagaikan sedang ke atas pesawat jet yang bermanuver di udara.

5. Tornado

Tak kalah seru, Tornado juga melahirkan alat berlebihan di Dufan yang hendaklah anda coba. Dalam permainan ini awak akan diajak untuk memacu adrenalin engat ke batas maksimal. Tornado merupakan salah eka permainan paling ekstrem di Dufan.

Bagaimana tidak? Kamu tidak sekadar bakal berputar-putar saja, tetapi lagi jungkir kembali di arah ketinggian. Tak jarang awak hendak berada di kedudukan di mana kepala kamu siap di kolong dan kaki sedia di atas kala sedang berputar di ketinggian.

Persiapkan Nyalimu untuk Mencoba Semua Wahana
Itu dirinya 5 alat di Dufan yang sesuai kamu jika andaikata anda merupakan seorang yang acap dengan atraksi ekstrem. Sebelum berangkat, anda bisa kian dulu beli karcis bersetuju ke Dufan di tiket.com lho, pastinya mudah akibat anda bisa beli menggunakan smartphone kesayangan kamu. Bagi kamu yang di Bandung, awak lagi bisa cobain berjibun wahana di Trans Studio Bandung yang tidak bertekuk lutut seru.

Mau Promo Ancol Dufan hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini


Tiket Promo Ancol, Tiket Dufan Promo, Agen Ancol Promo Serang, Agen Dufan Promo Serang, Tiket Promo Anco Dufan, Agen Ancol Promo Cilegon, Agen Dufan Promo Cilegon

Tidak ada komentar:

Posting Komentar