Kamis, 31 Oktober 2019

Ketahui Permainan Ocean Dream Samudra Ancol yang Menarik

Mau Promo Ancol Dufan hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

ODS (Ocean Dream Samudra) diresmikan Gubernur DKI Jakarta Ali Sadikin atas bulan Juni tahun 1974. ODS didirikan atas tahun 70-an sebagai konkretisasi impian bapak Ali Sadikin atas perlu adanya sarana piknik edukatif yang mengenalkan ala masyarakat mengenai samudra beserta potensinya. Sebagai bahan liburan ahli dengan edukasi, ODS memegang berlimpah alat angkut lautan Ancol.

ODS ialah unit oceanarium paling besar di Indonesia yang terbagi tempat pentas lumba-lumba, raja rimba laut, dengan banyak satwa. Selain itu terdapat akuarium ikan tawar dengan laut. Tak cuma hewan laut, terdapat pula halaman ladang habitat bermacam burung. ODS merupakan Edutainment yang mengusung konservasi bidang dan hendak memberikan pengalaman ala pengunjungnya buat kian ambang memahami serta menyayangi beraneka macam binatang khususnya binatang laut.


Mau Promo Ancol Dufan hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

Berbagai Wahana di Ocean Dream Samudra Ancol
Objek liburan alat lautan Ancol ini melayani pengunjung setiap hari. Jika musim biasa ataupun weekdays (Senin hingga Jumat), ODS berangkat beroperasi jam 9 awal batas 5 sore. Sedangkan di yaum cuti dan weekend (Sabtu – Minggu), ODS mulai beroperasi jam 9 cepat batas hingga 6 sore. Lalu apa sahaja alat angkut ODS?


1. Atraksi Lumba-Lumba dengan Singa Laut
Di wahana pergelaran Lumba-Lumba dan Singa Laut, pengunjung bakal terhibur karena bisa membuktikan keahlian lumba-lumba dan raja hutan laut dalam memegang perintah dengan ajaran para pelatihnya. Pertunjukan dua binatang tersebut diadakan sesuai jadwal ala beker tertentu, jadi sebaiknya Anda menanyakan atas alat ODS mengenai jadwal beker pertunjukan raja hutan laut dengan dolfin agar tidak ketinggalan.


2. Scorpion Pirates
Di bilangan alat osean Ancol Scorpion pirates karet pengunjung dapat membuktikan atraksi pertempuran water stuntman di laut buat melawan sang beluku laut Scorpion. Pertunjukan ini dihiasi dengan special effect yang memukau penonton.

Mau Promo Ancol Dufan hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

3. Wahana Permainan Balloon Race
Wahana osean Ancol yang eka ini kini telah diganti cap dengan wahana permainan ubur-ubur. Di alat mainan ini, seluruh anggota anak bini bisa naik atraksi berbentuk balon besar yang berputar searah jarum jam.

4. Wahana Boto-Boto
Wahana ini melambangkan salah ahad dari tiga alat angkut permainan di ODS yang bisa dinikmati bawah umur selama seru-seruan di ODS. Permainan boto-boto berbentuk pesawat yang dapat dinaiki dan hendak berputar.

5. Wahana Cinema 4D
Wahana cinema 4D merupakan wahana tempat pemutaran film yang penontonnya wajib mengenakan kacamata 3 Dimensi selama bioskop berlangsung. Penonton hendak pirsa sekali lalu merasakan kursi bergerak, disertai dengan kemunculan special effect andaikan cipratan air, hembusan angin, dan lainnya. Dengan demikian, karet pemirsa bisa merasakan sensasi kala pirsa bioskop tersebut.

6. Taman Surga Burung
Di bilangan alat angkut lautan Ancol Surga Burung merupakan area tinggal belah kaum spesies burung, namun detik ini cukup tutup. Di Surga Burung getah perca pengunjung bisa memetik foto bersama burung kakak tua jinak yang telah loyal dengan mudah berinteraksi dengan orang-orang yang mengajak berfoto. Meski demikian, berpotret bersama antologi burung Ocean Dream Samudra di alat angkut Surga Burung tetap harus didampingi aparat ODS.

Demikian sedikit apresiasi mengenai beragam alat angkut di ODS (Ocean Dream Samudra). Loket penjualan kartu buat masuk wahana samudra Ancol bakal dilayani berangkat arloji 9 pagi hingga sejam sebelum waktunya tutup.

Mau Promo Ancol Dufan hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

Paket Tour Agen, Tiket Promo Ancol, Tiket Dufan Promo, Agen Ancol Promo Serang, Agen Dufan Promo Serang, Tiket Promo Anco Dufan, Agen Ancol Promo Cilegon, Agen Dufan Promo Cilegon , Flonova Tour, Agen Tour Flonova Tour Travel, Flonova Net, Flonova Tour Travel Cilegon, Flonova Tour Travel Pandeglang, Flonova Tour Travel Cikande, Flonova Tour Travel Lebak , Flonova Tour Travel Serang

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar