Kamis, 31 Oktober 2019

Manfaat Berekreasi Air di Atlantis Water Adventures Ancol

Mau Promo Ancol Dufan hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

Olahraga yang paling seru dengan menyenangkan belah kebanyakan anak buah merupakan renang, karena bisa kondusif dengan lagi dengan main air. Nggak semuanya jua berkenan latihan jasmani renang, mungkin cuma senang bermain air atau berekreasi air, tepat sekali buat mencoba tempat rekreasi cairan di Atlantis Water Adventures yang beda dari yang lainnya.

Kenapa Harus Atlantis Water Adventures Ancol?

Atlantis Water Adventures menganjur para pengunjung untuk mengharapkan petualangan dengan mengarungi okta- model kolam dengan cara atraksi yang asyik dan menantang.

Atlantis Water Adventures yang era ini telah memegang berbagai model kolam dan beragam permainan yang gemar dengan menantang memiliki wahana andalan, seperti Dragon Water Slide, Crazy Water Slide dan Floating Playground.

Mau Promo Ancol Dufan hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

Dragon Water Slide, kepunyaan keunikan dengan 3 sensasi. Panjang slide 142 meter dan tinggi tower 14.8 meter. Crazy Water Slide ada ketinggian 18.6 meter dan 22.8 meter, serta bujur luncur 122 meter dan 149 meter.

Nah, untuk anak-anak, Atlantis punya bak Kiddy 1 dengan Kiddy 2 dimana kolam ini tentu khusus untuk anak-anak yang eksklusif dan penuh akomodasi atraksi cairan yang kreatif, sedia lorong air, semprotan, luncuran, dan kejutan air dengan ember yang tumpah dan tidak bersimbur alokasi anak buah dewasa, oke kita bisa ajek bermain cecair dengan anak cucu di kolam kiddy yang dahsyat dan melegakan ini.

Tak kalah seru ada juga Kolam Arus (Antila), Kolam Ombak (Poseidon), Kolam Tanding, dengan Kolam Arus Riam Jeram (kolam yang penuh dengan bola-bola warna warni), dan serta dilengkapi alat restoran, Toko Souvenir, Taman dengan Panggung.

Lokasinya pun siap di pada Ancol Taman Impian yang melahirkan kawasan wisata terpadu yang memegang bagian tamasya lainnya seperti Dunia Fantasi, Seaworld Ancol, Ocean Dream Samudra, Pantai Ancol, Pasar Seni, losmen dan resor, cara kuliner nikmat, dengan RTH Ecopark Ancol.

Belum berulang siap fasilitas kanal bagi Anda yang bercokol di Jabodetabek dengan luar Jabodetabek yang ingin asal ke Ancol.

Bagi Anda yang berdiam di alun-alun Jabodetabek, Anda bisa menggunakan kereta commuter line atau busway Trans Jakarta. Ditambah juga sarana transportasi yang disediakan di alun-alun Ancol itu ada Bus Wara Wiri yang bisa angkut Anda berkeliling di area darmawisata Ancol. Jadi tidak harus asan tidak asan jika tak membawa kendaraan pribadi.

Mau Promo Ancol Dufan hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

Bukan sekadar itu, siap juga Kereta Wisata yang semakin meluas keentengan perjalanan Anda semasa berada di Ancol Taman Impian. Kereta Wisata bakal melayani Anda mulai pukul 08.00 – 17.00. Kereta Wisata ini akan melampaui Dufan, Sentral Parkir Barat, Gerbang Barat, Ecopark, Ecovention, Pasar Seni, Gondola, Sentral Parkir Tengah, Seaworld Ancol, Ocean Dream Samudra, Gerbang Timur, Beachpool, Ancol Lagoon, Pantu Karnaval, dan Sentral Parkir Timur.


Bagaimana marah ingin mencoba sensasi bermain cecair dengan berenang yang lain dari biasanya dan definit lebih memuaskan serta bisa bawa pulang banyak hadiah?

Ayo, segera rencanakan dengan agendakan liburan Anda bersama keluarga tercinta dalam waktu dekat ini sekadar di eka kawasan wisata, Ancol, Atlantis Water Adventures ialah alternatif yang tepat!

Mau Promo Ancol Dufan hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

Paket Tour Agen, Tiket Promo Ancol, Tiket Dufan Promo, Agen Ancol Promo Serang, Agen Dufan Promo Serang, Tiket Promo Anco Dufan, Agen Ancol Promo Cilegon, Agen Dufan Promo Cilegon , Flonova Tour, Agen Tour Flonova Tour Travel, Flonova Net, Flonova Tour Travel Cilegon, Flonova Tour Travel Pandeglang, Flonova Tour Travel Cikande, Flonova Tour Travel Lebak , Flonova Tour Travel Serang

Tidak ada komentar:

Posting Komentar