Rabu, 30 Oktober 2019

Mau Permainan Memacu Adrenalin? Ini 6 Wahana Dunia Fantasi Wajib Anda Coba ya

Mau Promo Ancol Dufan hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

Mencari pakansi yang memburu-buru adrenalin di kawasan Jakarta tidaklah sulit. Kamu cukup mengunjungi Dunia Fantasi atau Dufan yang berada di wilayah Jakarta Utara.

Sudah puluhan tahun Dufan menjadi tujuan favorit liburan daerah anak cucu muda batas dewasa, bahkan anak Adam tua sekalipun. Selain ruang bermain anak-anak, Dufan selalu menawarkan kaum alat angkut yang mampu melajukan adrenalin dengan memandu keberanian seseorang.

Berikut ini adalah 6 alat Dufan yang selalu berjaya memburu-buru adrenalin dan dijamin awak tidak berhenti berteriak.

1. Pontang-Pontang

Hampir imbas-imbas seperti ombang-ombang, namun pontang-pontang ada kecekatan pusaran yang penaka bertabrakan dengan yang lain. Terdapat satu dasar penyangga yang sangat besar dengan 3 kisi-kisi besar yang membentang ke samping. Di akhir jari tegantung 4 area beristirahat yang masing-masing bisa ditempati untuk duet orang.

Makin lama putaran, bahkan banter terasa dibanting ke kanan dengan kanan, belum lagi sensai hampir bertabrakan dengan yang asing melahirkan para aktor menjerit sekencang-kencangnya.

2. Kora-Kora

Wahana Kora-kora ini berupa menyerupai Kapal Bajak Laut. Kapal akan beralih maju dengan mundur, anda bakal dibuat bagai dalam ayunan. Pilih area beristirahat membelokkan belakang buat kian memburu-buru adrenalin kamu. Semakin berada di belakang, badanmu hendak terasa jatuh langsung ke bawah.

Mau Promo Ancol Dufan hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

3. Hysteria

Wahana ini ada tiang setinggi 60 meter dengan keliling tower bagaikan gelang besar. Terdapat 12 tempat bersandar lengkap dengan pengamannya, pilih deretan kursi dobel orang ini akan bertambah melajukan adrenalin mu.


Wahana Hysteria ada asas selevel 60 meter dengan keliling benara bagai gelang-gelang besar.
Wahana ini mirip dengan bangku pelanting sehingga anda hendak dilontarkan dari bawah ke arah dengan kecekapan penuh cukup ke bercak teratas dari mainan ini. Dari titik teratas, awak akan dijatuhkan dengan banter melahirkan dalaman bagai lepas.

4. Halilintar

Halilintas sering kali disebut sebagai Roller Coaster alias Jet Coaster-nya Dufan. Satu kereta kilat bisa membawa 12 pengunjung.

Kamu akan dibawa gelongsor kencang, terjun dengan meliuk-liuk dengan kereta. Pilih area amat depan alias membelokkan buritan buat mengharapkan cerapan yang bertambah berbeda. Yang paling berlebihan absolut ketika kamu dibawa ke pias rel berbentuk 360 derajat dengan posisi bagaikan anak buah salto.

Mau Promo Ancol Dufan hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

5. Tornado

Ingin benar-benar menguji keberanian seseorang? Tantang dia buat menaiki alat angkut Tornado. Tornado bisa beres alat angkut paling ekstrem yang ada di Dufan. Puluhan anak buah dapat duduk berjejer di atas bangku eksklusif depan dengan belakang, dibatasi sebuah tiap kaki besar sebagai ikatan.

Permainan dimulai dengan perlahan membawa aktor ke arah udara dengan berputar ke kiri dan ke kanan. Setelah diputar-putar dan naik ke atas, wahan tiba-tiba berbalik. Kamu akan duduk dengan akal ke bawah, di tahan sesaat, sehabis itu di putar ke depan dan ke buritan yang melaksanakan orang-orang berteriak histeris.

Ketika sadar mainan hendak berakhir, ternyata angin puyuh sedang bergerak dengan lagi-lagi melaksanakan pengunjung berteriak.

6. Kicir-Kicir

Dilihat dari bentuknya, kicir-kicir seperti bilangan dengan kisi-kisi raksasa. Di kesudahan jemari diperoleh kedera yang bisa awak duduki. Begitu dimulai, kicir-kicir bakal berjalan normal ke atas turun berputar sesuai dengan bertambah berdansa jari-jari.

Kamu hendak merasakan impresi yang dimiliki kicir-kicir berputar 360 gradasi ke seluruh arah.
Semakin lama putaran, bahkan bagas bangku dengan kamu ikut dalam kisaran ke sana ke mari. Kamu akan merasakan impresi yang dimiliki kicir-kicir berputar 360 derajat ke segala arah kaum menit dengan melaksanakan aktor berteriak.

Nah, itulah 6 wahana Dufan yang selalu melajukan adrenalin. Siapkan fisik dan staminamu karena kalau di akhir pekan sudah tentu kamu harus sabar mengantri. Mengantri untuk bertambah wahana memang alami terjadi, namanya lagi kesayangan karet pengunjung. Tapi, buat mengantri tiket masuk Dufan tak perlu lagi kamu cemaskan.

Prosesnya praktis & mudah dengan banyaknya cara pembalasan yang tersedia, dari ATM transfer, virtual account, kartu kredit/debit, cukup pelunasan di gerai terdekat. Nikmati lagi beraneka macam promo & diskon eksklusif eksklusif buat pengguna TokoCash.

Selain bayar karcis dufan, di Tokopedia kamu juga bisa beli karcis Kereta Murah, banyak promo hebat yang bisa anda dapatkan. Tokopedia, Situs Shopping terbaik di Indonesia. Untuk urusan hiburan dengan liburan, berangkat dari Tokopedia.

Mau Promo Ancol Dufan hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

Paket Tour Agen, Tiket Promo Ancol, Tiket Dufan Promo, Agen Ancol Promo Serang, Agen Dufan Promo Serang, Tiket Promo Anco Dufan, Agen Ancol Promo Cilegon, Agen Dufan Promo Cilegon , Flonova Tour, Agen Tour Flonova Tour Travel, Flonova Net, Flonova Tour Travel Cilegon, Flonova Tour Travel Pandeglang, Flonova Tour Travel Cikande, Flonova Tour Travel Lebak , Flonova Tour Travel Serang

Tidak ada komentar:

Posting Komentar