Rabu, 30 Oktober 2019

Ayo Ke Sea World Ancol - Ancol-Ancol Jakarta, Bisa Tamsyah Sambil Edukasi Disini

Mau Promo Ancol Dufan hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

Di masa ini, jalan jalan liburan tak cuma mrlulu bertujuan hiburan semata. Akan banyak baik andaikan jua bisa menjadi sarana belajar. Konsep wisata seperti ini umum dikenal dengan ‘Edutainment’. Jika saya masih ingat zaman SD ataupun SMP dahulu, detik liburan akhir tahun ada acara karya wisata. Dimana setelah selesai jalan jalan, kita diminta mengumpulkan karangan informasi mengenai alamat yang dikunjungi. Itulah tunas kelapa bakal dari corat-coret Edutainment.

Jika saat itu saya kudu mencari cari sorangan nilai bimbingan dari sebuah alamat darmawisata publik, saat ini telah ada bahan liburan yang ala istimewa didedikasikan buat edutainment. Seaworld jazirah adalah alpa ahad bahan darmawisata model ini.

Sea World Ancol

Seaworld Ancol Tidak sekadar sebagai sarana hiburan, tetapi jua bersedekah edukasi bermanfaat kepada pengunjung, SeaWorld Ancol mengusung 3 tujuan utama.
Yaitu, tak cuma menghibur, juga memberikan edukasi atas biota laut, dengan pengalaman pelestarian yang memanjakan mata.
SeaWorld Ancol menyuguhkan 3 area bahar adalah : alam danau tawar, alam pesisir, dengan area danau laut.

Dalam usaha memberitahukan kehidupan biota yang hidup di alam, SeaWorld Ancol memiliki seputar 7.300 akhir biota air tawar yang terdiri dari 48 Jenis ikan, 1 model reptil sampai biota perairan laut yang terjadi dari 11.500 akhir biota yang terjadi dari 138 macam iwak dan avertebrata bersama 3 jenis reptil. Biota-biota tersebut ditampilkan dalam 28 display yang terbagi atas 9 akuarium bahar tawar dengan 19 akuarium bersama 4 kolam terbuka

Lokasi Sea World di Ancol
Kawasan liburan Seaworld Ancol ini letak dan alamatnya berada di daerah Jakarta Utara, alias lebih tepatnya di Ancol. Lokasi Seaworld Indonesia ini memang berada di satu alam dengan Dunia Fantasi atau Dufan.

Alamat alan Lodan Timur No.7, RW.10, Ancol, Pademangan, Kota Jkt Utara, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 14430

Rute Menuju ke Sea World Ancol

Untuk menuju ke alam darmawisata ini bisa memanfaatkan kendaraan awak ataupun (alat) angkutan umum. Ada kaum pilihan mode transportasi yang bisa dipilih.

Kendaraan Pribadi
Jika menggunakan kendaraan badan bisa dengan pias cukai ke arah Ancol atau Tanjung Priok. Setelah itu keluar di bab cukai Ancol Dari pintu cukai ini beranjak ke arah daksina dengan bersetuju ke pintu gapura Ancol. Setelah melunasi retribusi, karet pengunjung layak mengikuti papan petunjuk yang pernah banyak tersebar di dalam Taman Impian Jaya Ancol ini.

Mau Promo Ancol Dufan hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

KRL
Sementara andaikan menggunakan kendaraan umum, bisa memanfaatkan KRL alias Commuter Line.

Jika dari Bogor, bisa memakai KRL Commuter Line ini mengarah ke hadap Kampung Bandan. Dari aku bisa dilanjutkan dengan ojek online ataupun mikrolet. Jika menggunakan mikrolet, naik abah M 15 alias M 15 A yang bakal berhenti di depan akses gapura Ancol.

Jika berangkat dari Bekasi, bisa menggunakan KRL yang menuju ke hadap Stasiun Jakarta Kota. Dari aku dilanjutkan dengan memakai Mikrolet jurusan M 15 dan M 15 A yang hendak mengarah ke cita-cita akses gapura Ancol.

Sedangkan andaikata dari hadap Serpong bisa mengabah ke Kampung Bandan. Akan lamun transit terlebih awal ke Tanah Abang. Dari Kampung Bandan lanjutkan dengan Mikrolet M 15 alias M 15 A ke Ancol.

Bus Trans Jakarta
Selain KRL alias Commuter Line, bus Trans Jakarta jua bisa digunakan jika ingin mendatangi Seaworld Ancol ini. Jika menggunakan bus Trans Jakarta, pilih pias busway jalan 1 dengan gang 5 yang akan terus mengarah ke akses gaba-gaba Ancol. Dari aku bisa dilanjutkan menggunakan shuttle bus.

Bus Umum
Sedangkan buat bus umum, bisa menggunakan bus yang memiliki jalur dari Blok M ke Ancol dan terminal Tanjung Priok. Bisa lagi menggunakan PPD P38 dari Blok M ke Tanjung Priok. Sementara kolom bis beda bisa makan bus Steady Safe 948 dari Kampung Melayu ke cita-cita Tanjung Priok dan dilanjutkan dengan mikrolet M 15 ataupun M 15 A.

Untuk Bekasi Barat, bisa menggunakan Mayasari Bakti 27 AC dari Bekasi ke Mangga Dua. Dan berumur dengan Mikrolet M 15 atua M 15 A yang akan berhenti di depan bab gerbang Ancol.

Jam Buka Seaworld Ancol
Mengenai beker operasional komersil dari Seaworld Ancol, tempat ini bukan saban hari. Mulai buka saban harinya dari arloji 9 pagi sampai akan datang kap beker 6 sore.

Mau Promo Ancol Dufan hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

Paket Tour Agen, Tiket Promo Ancol, Tiket Dufan Promo, Agen Ancol Promo Serang, Agen Dufan Promo Serang, Tiket Promo Anco Dufan, Agen Ancol Promo Cilegon, Agen Dufan Promo Cilegon , Flonova Tour, Agen Tour Flonova Tour Travel, Flonova Net, Flonova Tour Travel Cilegon, Flonova Tour Travel Pandeglang, Flonova Tour Travel Cikande, Flonova Tour Travel Lebak , Flonova Tour Travel Serang

Tidak ada komentar:

Posting Komentar