Senin, 28 Oktober 2019

8 Urutan Permainan Paling Ekstrem di DUFAN Ancol

Mau Promo Ancol Dufan hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

Dunia Fantasi atau yang biasa disingkat Dufan merupakan salah satu taman hiburan yang berada di kawasan Taman Impian Jaya Ancol Jakarta Utara yang dibuka sejak 29 Agustus 1985. Dari abad ke masa, Dufan berjalan me-lanjutkan variasi alat bermainnya untuk menarik hadirin mudah-mudahan tidak bosan. Banyak sekali wahana-wahana idola di Dufan yang jadi idola. Dari sekian banyak wahana idola di Dufan, mayoritas di antaranya merupakan alat ekstrem!


Nah apa aja alat angkut berlebihan yang ada di Dufan, berikut ini ialah 8 kelas wahana paling berlebihan di Dufan.

Niagara-gara

Nah ini ialah wahana yang siap berair lagi! Tapi gak sebasah Arung Jeram. Niagara-gara adalah perahu berkapasitas 5 orang yang membawa saya melewati angklung yang bernuansa suku Indian, sehabis melewati angklung itu saya akan memasuki Gua yang berisi arca dengan boneka Indian yang sedang melakukan aktivitas. Setelah keluar dari Gua, bahtera hendak berkembang selevel 30 meter. Setelah itu bahtera akan berpartisipasi langsung melewati air! Basah kuyup, mendebarkan, tapi lepas dengan surprise!

Hysteria

Ini adalah wahana terbelakang di Dufan. Sejak mula-mula kali diluncurkan, berjibun yang marah dengan alat drastis ini. Hal ini melaksanakan antrean yang sangat panjang. Konsep wahana ini adalah sederhana, sekadar naik dan turun. Yang melaksanakan drastis merupakan wahana ini datang-datang celat sangat cepat ke keagungan 56 meter dan tiba-tiba turun dengan drastisyang melaksanakan diri bagai terjun bebas. Kursi yang saya naiki mendasar beterbangan ketika wahana ini turun. Jadi siap-siap dalaman coplok kalo bertambah wahana ini.

Halilintar

Halilintar ialah roller coaster yang gelongsor dengan kecekatan tinggi yang melahirkan gerobak yang naiki berperan serta dengan berputar 360 derajat! Yang membelokkan memanaskan ialah detik andong pertama kali terjun! Kita mendasar amat berpartisipasi ke jurang. Namun datang-datang kereta naik dan berputar 360 derajat dengan melahirkan segala penumpangnya teriak. Naik alat angkut ini selain siap-siap teriak, jua siap-siap pusing.

Mau Promo Ancol Dufan hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

Arung Jeram

Seperti asma wahananya, Arung Jeram membawa kita bagaikan ber-arung jeram di sebuah bengawan yang beludak deras. Antriannya panjang dengan jika bagak bertambah ini berfaedah layak bagak basah! Karena arus cecair yang deras dengan jalur yang berliku-liku melahirkan percikan cecair ada dari segala arah. Jadi disarankan makan jas hujan angin atau membawa busana ganti.

Alap-Alap

Alap-Alap adalah gerobak mini dimana dengan kecekapan yang cukup agung saya akan dibawa meluncur, menukik, dengan melesat menerobos rimbunnya daun-daun dengan pepohonan di arena alat angkut itu. Biasanya di 1 kali naik kita bakal diajak muter-muter sebanyak 3 kali. Walaupun gak terlalu tinggi, tetapi akibat kecepatannya agung maka kita bakal teriak. Naik alat angkut ini siap-siap badan terasa ambruk atau pegel-pegel deh.

Kora-Kora

Kora-kora ialah bahtera buai yang besar yang ayunannya semakin lama semakin tinggi. Sensasinya bakal lebih azmat kalo duduk di membelokkan belakang akibat sudut kemiringannya paling tinggi. Saat mencapai kecekatan yang maksimal, hati dibuat berdebar-debar era bertambah ke atas, dan tiba-tiba anjlok ke bawah. Siap-siap pekik dan lagi berpendar kalo ke atas alat ini.

Kicir-Kicir

Nama alat angkut ini pakcik gak berlebihan dengan kalo dilihat dari bentuk wahananya jua kaya wahana mainan biasa. Tapi kalo naik, aman hendak berjalan jerit dari perdana kali berputar. Naik Kicir-kicir berasa diputar ke sekalian arah di arah keagungan yang cukup tinggi. Tangan pasti bakal selalu memagang sabuk alarm atas takut kalo jatuh. Saking muter ke segala arah, gak jarang melihat laut ada di tempat akal kita. Pokoknya ini ekstrem banget, gak heran banyak yang gak berani bertambah alat angkut ini.

Tornado

Peringkat nomor 1 alat angkut paling berlebihan di Dufan adalah Tornado! Wahana ini bener-bener memburu-buru adrenalin kita. Soalnya wahana ini bakal melaksanakan saya berputar bertunggang mudik di atas keagungan terus dibanting dan berputar balik lagi. Pada detik turun lagi saya akan bertunggang balik bahkan akal saya lebih berlimpah di bawah. Pokoknya amat menembakkan adrenalin tapi seru!

Nah itu kelas versi gue, gimana dengan versi kamu?

Mau Promo Ancol Dufan hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

Tiket Promo Ancol, Tiket Dufan Promo, Agen Ancol Promo Serang, Agen Dufan Promo Serang, Tiket Promo Anco Dufan, Agen Ancol Promo Cilegon, Agen Dufan Promo Cilegon

Tidak ada komentar:

Posting Komentar