Minggu, 27 Oktober 2019

Ini Lah 12 Permainan Seru Rekreasi Ke Dufan Ancol

Mau Promo Ancol Dufan hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini


Buat anda yang dari Jakarta ataupun luar Jakarta, pastinya sering dengar dong yang namanya Dunia Fantasi alias Dufan. Wahana Dufan ini ialah salah satu destinasi wisata hendaklah andaikan awak berkunjung ke Jakarta. Dufan ini letaknya di di daerah Taman Impian Jaya Ancol. Akses menuju Ancol ini tergolong mudah, cukup dengan ke atas bus transjakarta rute Kampung Melayu – Ancol maka kita sudah sampai di Ancol. Ongkos transjakarta pun sangat murah, kita sekadar mengeluarkan Rp 3.500 saja.

Pergi ke Dufannya saat itu bersama teman-teman. Seru amat sangat pokoknya. Dufan ini berisik amat saat prei kenaikan bagian atau prei semester anak cucu sekolah. Maklum, anak-anak pada cuti jadi induk lipuran bising sekali. Jadi kalau kamu mau duga sepi, perginya jangan berkena musim ananda I kampus libur.


Di Dufan itu siap jumlah alat yang wajib awak coba.

Alap-Alap
alap-alap dufan
Alap-alap ini kaya kereta luncur. Kita muter-muter di kereta dengan kecekapan tinggi. Keretanya cura amat sangat aliran ulat.

Arung Jeram
arung air terjun dufan
Arung jeram ini harus amat sangat awak coba pas juga bekerja ke Dufan. Kamu bisa rasain cerapan main melalui air terjun di sini. Arung air terjun buatan ini panjangnya 325 meter dengan dialiri air 1000L/detik loh. Siap-siap berair kuyup deh andaikan main di sini.

Tornado
tornado dufan
Tornado ini dahsyat banget, kita diputer-puter gitu kadang akal bisa siap di bawah. Diputer-puter 360 derajat. Ini alat angkut favorit dengan adekuat dicoba untuk memeriksa adrenalin kamu.

Mau Promo Ancol Dufan hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

Ontang-Anting
ontang anting dufan
Ontang-anting ini dahsyat juga. Kita duduk di kursi, nanti lama-lama diputerin gitu, apa lagi lama bahkan cepet. Seru banget, main ini abdi bisa teriak-teriak haha.

Baku Toki
baku toki dufan
Kalau belum bekerja asas toki agak-agak belom mendasar main ke Dufan. Kalau jaman saya kecil, biasa nyebutnya bom bom car. Permainan ini hebat banget, apalagi dimainin sama teman. Sensasi ngebut bergerak nabrakin diri ke temen itu menyenangkan.

Pontang-Pontang
pontang pontang dufan
Wahana ini namanya pontang-pontang. Nah ini puterannya akseptabel kuat nih, jadi kita mendasar berada dibanting ke cita-cita kiri dengan kanan.

 

Kora-Kora
kora-kora dufan
Kora-kora ini bagaikan ayunan, bentuknya belulang bajak laut. Kebayang kan, kita diayunkan sampai sudut 90 derajat. Itu perut berasa kekocok-kocok pas mau turun. Paling hebat duduk di barisan amat belakang karena berasa membelokkan tempat pas diayun.

Kicir-Kicir
kicir-kicir dufan
Wahana ini seru juga, bentuknya bagai kincir angin, bergerak kita diputer-puter gitu. Kebayang kan diputer-puter di kebesaran 17 meter. Seru deh pokoknya!

Mau Promo Ancol Dufan hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

Halilintarhalilintar dufan
Kalau anda embuh alat angkut ekstrim yang menguji adrenalin, halilintar favorit amat sangat nih. Kamu ngga cuma disuguhin dengan bertambah seluncur 360 derajat, tetapi siap impresi naik dan turun serta bengkokan yang tajam. Pastinya bakal bikin kamu ngga berhenti jerit andaikan bekerja ini.

Rajawali
rajawali dufan
Rajawali ini wahana yang memanggul saya di kebesaran 25 meter. Setelah itu kita akan diputar-putar di atas. Menantang adrenalin amat sangat deh pokoknya.

Bianglala
bianglala dufan
Pergi ke Dufan belum afdal andaikan tidak ke atas bianglala. Apalagi pergi berdua dengan si dia, lihat sunset di atas bianglala dengan memandang bahar Ancol. Aduh beres baper deh! Selain romantis, ke atas bianglala lilin batik musim jua atraktif karena bisa melihat kelap-kelip alat Dufan dari arah bianglala.

Turangga Rangga
turangga rangga dufan
Wahana Dufan yang eka ini favorit aku amat dari kecil. Naik kuda-kudaan dengan muter-muter. Komedi pusing -- negeri kudeta ini lagi digandrungi sama anak-anak. Komedi pusing -- negeri kudeta ini cantik amat detik lilin batik yaum karena berhiaskan berlimpah lampu. Pastinya romantis dong andaikan aktif berdua sama dia.

Buat kamu yang baru pertama kali ke Dufan, sedia beberapa tips nih yang perlu diketahui

Siapkan Pakaian Ganti
Bermain di Dufan absolut ada wahana airnya, seperti arung jeram. Siap-siap deh baju anda berair atas sudah absolut bakal kecipratan air.

Bawa cairan ayap & snack
Di dufan ini, jajanan agak mahal. Sebaiknya kamu angkat ayap secukupnya. Bawa snack untuk mengganjal perut juga. Kalau tidak angkat incaran di kian siap lagi kok restaurant buat makan.

Datang Dari PagiDi Dufan ini wahananya berjibun banget. Antriannya memadai lama. Antara 10-30 menit buat 1 wahana. Apalagi andaikan weekend, agak-agak antriannya bisa lebih lama. Jadi kalau bisa agaknya era Dufan pk 10.00 buka awak udah jadi di kian dan berangkat kisaran bermain di setiap wahana.

Bawa Topi dengan Sunblock
Percayalah, di sana panas. Jarak antara eka wahana ke alat angkut lain lumayan. Apalagi berkena tengah hari hari dan terik gitu. Tapi andaikan pakai topi, bisa diantisipasi lah teriknya. Kalau takut kebakar kulitnya boleh memakai sunblock.

Ajak Teman atau Keluarga
Bermain di Dufan ini amat dahsyat andaikan ditemani sama ikhwan alias keluarga. Kamu bisa seru-seruan bareng mereka dan memilin keakraban. Oh ya, di Dufan ini siap film candid yang bisa dibeli loh detik selesai bermain di wahana. Kamu bisa cap ekspresi yang lucu-lucu detik aktif di wahana.

Untuk kartu bersetuju dufan pada weekdays dikenakan Rp 200.000 dan Rp 295.000 pada weekend. Saranku sih andaikan akan ke Dufan itu enaknya weekdays, soalnya kian sepi daripada saat weekend.

Untuk weekday, Dufan ini buka dari pk 10.00 – pk 18.00 dan untuk weekend dari pk 10.00 – pk 20.00. Selamat bersenang-senang dan alam rekreasi di alat yang siap di Dufan ya! Kalau menurut anda wahana apa saja nih yang paling seru buat dimainkan? anotasi di kolom komentar ya.

Mau Promo Ancol Dufan hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

Tiket Promo Ancol, Tiket Dufan Promo, Agen Ancol Promo Serang, Agen Dufan Promo Serang, Tiket Promo Anco Dufan, Agen Ancol Promo Cilegon, Agen Dufan Promo Cilegon,Tiket Promo Rombongan, Family Gathering, Agen Serang Dufan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar