Selasa, 29 Oktober 2019

Yang Baru di Dufan Jakarta, Wahana Indoor Khusus Anak-anak

Mau Promo Ancol Dufan hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

Selama ini, Dufan terkenal dengan alat angkut hebat memacu adrenalin. Sekarang, siap alat angkut yang khusus diperuntukkan kepada anak-anak!

Adalah Dream Playground, sebuah alam indoor yang dibuat Dunia Fantasi dengan beraneka macam alat angkut yang dikhususkan bagi anak-anak. Permainannya pula dibuat edukatif dan hebat alokasi sang kecil.

Salah satu yang diperuntukkan kepada anak sekolah alas ke bawah ialah Kids Fantasi.
Letaknya di kawasan permainan Dream Playground. Menyusuri kawasan tersebut, traveler bakal memenuhi berbagai ala alat menarik.

Di cuilan depan, terdapat akses bersetuju buat memasuki alat angkut Ice Age. Namun, wahana ini tidak khusus untuk anak-anak.
Masuk juga di dalamnya, diperoleh area bermain yang luas, inilah wahana khusus buat anak-anak.

Di dalamnya, terdapat trampolin, perosotan, dan permainan dahsyat lainnya. Luasnya pula memadai besar, sehingga dapat membendung berjibun bawah umur atas waktu yang bersamaan.

Ini juga dijelaskan oleh Olivia, Marketing Manager Dunia Fantasi. "Dream Playground yang kini ini tahap pembangunan yang pertama, tujuannya saya bikin ini sih berangkat dari hadirin saya selagi ini berlimpah dari ahli muda ataupun dari anak bini kecil," ujarnya kepada detikTravel weekend kemarin

"Meskipun saat ini sudah sedia kurang kian 20 alat (untuk anak kecil), tetapi yang untuk anak-anak baya SD ke bawah itu masih kurang, maka dari itu saya bikin lah Dream Playground," tambahnya.

Di lantai pertama, wahananya dibuat untuk irisan bawah umur umur madrasah dasar. Semua mainan dibuat dengan benih yang aman dan aman buat si kecil.

Masuk ke bagian geladak atas, permainannya dibuat buat bawah umur baya di bawah sekolah dasar ataupun balita. Permainannya pula juga dibuat edukatif dan merangsang motorik, seperti melukis dan menyusun lego.

Mau Promo Ancol Dufan hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

Paket Tour Agen, Tiket Promo Ancol, Tiket Dufan Promo, Agen Ancol Promo Serang, Agen Dufan Promo Serang, Tiket Promo Anco Dufan, Agen Ancol Promo Cilegon, Agen Dufan Promo Cilegon , Flonova Tour, Agen Tour Flonova Tour Travel, Flonova Net, Flonova Tour Travel Cilegon, Flonova Tour Travel Pandeglang, Flonova Tour Travel Cikande, Flonova Tour Travel Lebak , Flonova Tour Travel Serang

Tidak ada komentar:

Posting Komentar