Jumat, 25 Oktober 2019

Tempat rRekreasi Asyik di Jakarta ya Dufan

Hubungi Promo Ancol Dufan di 0821 2543 2398, cek klik sini

Siapa yang tak ingat dengan liburan Dunia Fantasi Ancol Taman Impian? Sebagai alpa eka ruang wisata paling populer di Jakarta.
Dunia Fantasi atau yang disingkat dengan nama Dufan tentu menjadi area buat berlibur bagi warga Jakarta dengan sekitarnya.

Tempat ini memang layak dahsyat dengan menarik dengan hadirnya berbagai alat angkut yang bisa dinikmati eka bohlam satu.

Selain menjadi area liburan andalan bagi penduduk Jakarta, ruang ini jua banyak populer di arena pelancong luar. Tidak cuma bagi wisatawan Jakarta, Anda akan memenuhi hadirin yang asal dari berbagai kota yang siap di Indonesia. Bahkan ada kembali yang dari dalam negeri bagi menikmati keseruan dari alat yang siap di sini.

Kini Dufan bukan sekadar sekadar tempat buat berwisata saja, melainkan menjadi icon wisata untuk ibu kota Jakarta. Tempat intermezo dengan luas sekeliling 9,5 hektare ini akan mengajak para tamu buat berimajinasi dengan wahana-wahana yang telah disediakan. Selain itu, tempat hiburan ini juga memajukan cuaca dari beberapa negara yang sedia di dunia, bagaikan Eropa, Asia, Amerika, Yunani, dan kultur Indonesia juga bisa Anda lihat di sini.

Jenis Wahana yang Ada di Dufan

Ada berjibun banget jenis wahana yang bisa Anda nikmati di tempat ini. Masing-masing alat angkut akan diklarifikasikan untuk jumlah tingkatan, bagai Children Rides, Family Ride, Water Ride, dengan Thrill Ride.

Untuk lebih jelasnya bersama-sama jenis-jenis wahana yang sedia di Dufan Ancol Taman Impian:

1. Children Rides

Jenis alat angkut yang dikhususkan bagi bawah umur usia 5 tahun cukup 12 tarikh ini benar cukup atraktif untuk dikunjungi. Untuk para anak Adam tua yang mengajak bersama amat buah hati, maka tak harus jauh-jauh mencari area lipuran yang adekuat buat mereka. Cukup bawa sang buah hati ke alat angkut Ubanga-Banga yang sedia di Dunia Fantasi maka dijamin mengatur bakal senang menikmatinya.

Semua alat di sini telah dilengkapi dengan pengaman, sehingga karet anak buah tua tak harus takut era sang buah jantung ingin bermain dan menaikinya. Untuk anak-anak yang suka bermain mobil-mobilan, alat angkut ini amat cocok buat mereka. Mereka bisa menaiki, baku bertabrakan, hingga bergerak maju mundur sesuka hati. Untuk bisa membawa alat angkut ini, maka paling tidak harus memegang tinggi 125 cm.

2. Family Ride


Untuk Family Ride sorangan sengaja dikhususkan buat lipuran keluarga. Jadi ruang ini bukan sekadar untuk anak-anak saja, membeda-bedakan anak Adam dewasa pula jua bisa menikmatinya. Ada berlimpah banget wahana yang bisa dinikamti pada Family Ride ini, andaikan saja seperti:

- Hello Kitty Adventure

- Treasure Land Temple Fire

- Istana Boneka

- Bianglala

- Perang Binatang

- Fantasi Light Magic of Dufan

- Kalila Adventure

- Poci-poci

- Rumah Miring

- Ontang-Anting

- Rajawali
- Baku Toki

- Burung Tempur

- Gajah Beledug

- Turangga Rangga

- Alap-Alap


3. Water Ride

Untuk yang hobi bermain air, bahwa alat yang ada di Water Ride bisa menjadi pilihannya. Mungkin bagi Anda yang telah lelah menikmati alat yang ada di Family Ride, bahwa bisa terus bergegas menuju ke wahana bersama-sama ini. Di Water Ride ini menyediakan banyak amat alat permainan cairan seru yang bisa Anda coba ahad bagi satu. Mulai dari yang berkonsep bagai gambar hidup Ice Age, mainan cairan yang menantang adrenalin, hingga berikhtiar serunya bermain arum air lata di ahad kawasan. Berikut alat angkut yang siap di Water Ride yang bisa Anda coba:

- Ice Age Arctic Adventure

- Niagara-gara

- Arum Jeram

4. Thrill Ride

Dari sekian banyaknya alat angkut ynag tersedia, daerah Thrill Ride inilah yang banyak eminen di kalangan pengunjung. Pasti andaikan belum berupaya alat angkut yang sedia di area ini agaknya seperti sedia yang kurang. Berbeda dari wahana-wahana lainnya, wahana yang ada di Thrill Ride ini semuanya penuh dengan tantangan. Pastinya adrenalin Anda akan tergugah era memanjat setiap alat mainan yang sedia di sini. Berikut kaum alat angkut yang ada di Thrill Ride yang harus Anda coba:

- Tornado

- Halilintar

- Histeria

- Kicir-Kicir

- Ombang-Ombang

- Pontang Panting

- Kora-Kora

Dijamin di setiap alat yang sedia di Thrill Ride ini hendak melahirkan teriakan-teriakan keras dari saban tamu yang berupaya menaikinya.

Lokasi Dufan

Untuk Anda yang ingin menghabiskan tempo cuti final pasar ataupun ingin mencari ruang intermezo hebat di Jakarta, bisa langsung berkunjung ke lokasi Dufan Ancol Taman Impian yang terwalak di Jalan Lodon Timur No. 7 Ancol Pademangan, Jakarta Utara.

Jam Buka Dufan

Dufan Ancol Taman Impian dibuka setiap yaum dengan beker operasional sebagai berikut:

· Hari Senin - Jumat: jam 10.00 - 18.00 WIB

· Hari Sabtu - Minggu: Pukul 10.00 - 20.00 WIB

Harga Tiket Masuk

Untuk yang pertama kali berkunjung ke Dufan, tentu Anda belum ingat berapa kualitas karcis bersetuju Dufan terbaru detik ini. Untuk kadar tiketnya sorangan berbeda-beda berdasarkan hari kunjung:

· Hari Senin - Jumat: Rp 200.000 / orang

· Hari Sabtu - Minggu: Rp 295.000 / orang

Cara Menuju ke Dufan Ancol

Dufan yang terwalak di kompleks liburan Ancol Taman Impian ini ada area yang sangat strategis. Anda bisa capai ruang ini dengan jumlah alternatif kendaraan. Namun untuk memudahkan perjalanan Anda ke sana, alkisah menggunakan (alat) angkutan badan amat direkomendasikan. Berikut kaidah menuju Dufan dengan menggunakan alat pribadi. Ada kaum jalur yang bisa dilewati untuk bisa cukup ke Dufan:

· Dari cita-cita Banten, jaraknya seputar 34 km yang bisa ditempuh dengan tempo 1 - 1,5 jam. Untuk rutenya sendiri bisa dari Jl. H. Rasuna Said dari Kota Tangerang, sehabis itu bersetuju ke gapura Tol Jakarta-Tangerang - bersarang ke Jl. Patimura - bersarang juga ke gerbang Tol Merak-Jakarta - Tol Lingkar Luar Jakarta - akhirnya Tol Prof. Sedyatmo - Tol Pelabuhan - akhirnya bersetuju ke Jl. Lodan Raya - masuk ke ruang lipuran Ancol Taman Impian.

· Dari arah Bogor, jaraknya seputar 70 km yang bisa ditempuh dengan waktu 2 - 2,5 jam. Untuk rutenya sorangan bisa dari cita-cita Tol Jagorawi - kemudian bersetuju ke Tol Cililitan 2 - bersarang ke Jl. Pulomas Cawang - bersetuju Tol Ir. Wiyoto - masuk Tol Pelabuhan - akan datang masuk ke Jl. Lodan Raya - masuk ke ruang hiburan Ancol Taman Impian.

· Dari hadap Depok, jaraknya sekeliling 50 km yang bisa ditempuh dengan tempo sekeliling 2 jam. Untuk rutenya sorangan bisa dari Jl. Krukut Raya - masuk ke Jl. Pangkalan Jati - selepas itu bersetuju ke Tol Pondok Pinang TMII - Tol Lingkar Luar Jakarta - akan datang Tol Prof. Sedyatmo - Tol Pelabuhan - kemudian masuk ke Jl. Lodan Raya - masuk ke area intermezo Impian Jaya Ancol


Tiket Promo Ancol, Tiket Dufan Promo, Agen Ancol Promo Serang, Agen Dufan Promo Serang, Tiket Promo Anco Dufan, Agen Ancol Promo Cilegon, Agen Dufan Promo Cilegon

Tidak ada komentar:

Posting Komentar