Selasa, 29 Oktober 2019

Dunia Fantasi Ancol Sajikan 4 Permainan Baru yang Bakal Bikin Liburan Keluarga Semakin Seru!

Mau Promo Ancol Dufan hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

Dufan atau Dunia Fantasi selalu menjadi rekomendasi elementer yang dipilih untuk cecap pakansi bersama keluarga. Bukannya tanpa alasan, tetapi ruang ini memang memiliki sebanjar alat dahsyat yang bisa menciptakan ketika liburan sempurna bersama ahli tercinta. Apalagi kadar tiket masuk Dufan lagi cukup terjangkau dan lagi selalu ada promo Dufan menarik yang diberikan selagi musim pakansi tiba.

Arung Jeram Dufan dengan Halilintar Dufan menjadi salah satu alat angkut yang paling tersohor di sana. Nggak doang itu, dalam preinan kali ini, Dufan mempersembahkan 4 alat baru yang bakal bikin preinan anak bini makin seru. Penasaran?

Dufan Kini Punya Dream Playground yang Kids Friendly

Mengajak bawah umur yang sedang balita untuk mencoba Halilintar Dufan ataupun Arung Jeram Dufan yang populer itu pasti terasa nggak mungkin ya. Kini non khawatir, soalnya Dufan memiliki alat angkut baru yang kids friendly yaitu Dream Playground. Area seluas 900 meter persegi ini memiliki deretan alat angkut yang bertambah kids friendly dan sesuai dinikmati oleh bawah umur yang memiliki adiluhung badan kurang dari 145 cm. Permainannya jua variatif, dari dari trampoline, soft play toys, climbing, mini futsal, soft playground dengan sedang berjibun lagi.

Nggak hanya mendatangkan keseruan, sedia jua aktivitas edukatif yang bisa menghibur anak-anak. Mereka dapat menulis atau bermain lego di sana. Wah, pernah bisa mencerminkan serunya menganjurkan anak-anak ke alat baru Dufan yang ahad ini?

Mau Promo Ancol Dufan hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

Ingin Menikmati Aksi Teatrikal di Dufan? Nonton Color of Kingdom, Yuk!

Kalau gemar menikmati riwayat pertunjukan yang memukau, ajak anak bini cecap Color of Kingdom. Lewat wahana Dufan yang baru dibuka ini, awak bisa menyaksikan demonstrasi tentang misi penyelamatan putri dari pesakitan naga raksasa. Hiburan hebat tersebut bisa ditonton bersama ahli di area Indoor Ice Age setiap yaum pukul 15.30 WIB. Mulai penasaran?

Serunya Sensasi Jelajah Waktu di Dufan Lewat Time Adventures

Tak hanya memasrahkan petualangan air dengan Arung Jeram Dufan alias sensasi memanaskan lewat Halilintar Dufan saja, kamu ternyata jua bisa merasakan avontur tempo di Dufan. Wujudkan imajinasi anak-anak tersayang untuk merasakan petualangan tempo yang jelas di Dufan. Time Adventures jadi memberikan keseruan darmawisata waktu era preinan final pekan bersama keluarga. Kira-kira, apa yang benih awak temui detik melaksanakan darmawisata waktu di Dufan, ya?

Aksi Perang Antar Galaksi di Dufan Lewat Galactica

Wahana anyar di Dufan ini bakal memasrahkan sensasi konflik mendampingi sistem solar yang hebat seru. Pengunjung akan naik sebentuk kendaraan khusus sekali lalu dibekali dengan bedil laser bagai yang ada di bioskop Star Wars sekali lalu membedil bandingan yang jelas di depan mata. Di akhir ekspedisi nanti, awak jua bisa melihat skor atraksi yang terbambang di papan skor. Kalau beruntung memiliki skor tinggi yang nggak terkalahkan, anda bakal mendapatkan predikat A Lifetime Score! Pastinya nggak kalah dahsyat dengan Halilintar Dufan ataupun Arung Jeram Dufan deh!

Sudah bisa memantulkan keseruan keempat wahana terbaru Dufan di atas? Liburan di Dufan pastinya selalu berjaya menciptakan momen preinan yang menyenangkan bersama keluarga, minus perlu berwalang hati Dufan mati lampu. Nah, sekarang waktunya seleksi -- kasih berat sebelah sendiri wahana Dufan mana yang gemar kamu jajal bersama anak bini tercinta?

Biar pakansi makin seru, saat ini siap promo menarik yang diberikan Dufan dalam bentuk menerima International Women’s Day yang jatuh pada 8 Maret 2018. Kesempatan mendapatkan kadar menarik terbuka belah kamu yang berkunjung semasa bulan Maret, ialah hanya Rp 110 ribu (Senin-Jumat) dan Rp 160 ribu (Sabtu, Minggu, dengan Hari Libur Nasional).


Promo ini berlaku buat sarwa hadirin perempuan yang melakukan pembelian kartu di loket Dufan. Dengan kualitas distingtif ini, awak bisa cecap seantero alat angkut Dufan sonder batas, termasuk Galactica, Dream Playground, dan Colour of Kingdom yang menjadi wahana jagoan baru hak Dufan.

Segera rasakan sensasi dan ajak teman ataupun anak bini awak buat memanfaatkan kualitas distingtif ini. Info bertambah lengkap faksi di sini.

Mau Promo Ancol Dufan hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

Paket Tour Agen, Tiket Promo Ancol, Tiket Dufan Promo, Agen Ancol Promo Serang, Agen Dufan Promo Serang, Tiket Promo Anco Dufan, Agen Ancol Promo Cilegon, Agen Dufan Promo Cilegon , Flonova Tour, Agen Tour Flonova Tour Travel, Flonova Net, Flonova Tour Travel Cilegon, Flonova Tour Travel Pandeglang, Flonova Tour Travel Cikande, Flonova Tour Travel Lebak , Flonova Tour Travel Serang

Tidak ada komentar:

Posting Komentar