Jumat, 25 Oktober 2019

Mau Promo Ancol Dufan hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

Mencari tempat hiburan yang ajak adrenalin di tengah sibuknya Jakarta aktual bukanlah hal yang sulit. Ya, Kamu bisa mendapatkan keahlian yang asyik dan bangkang adrenalin di Dunia Fantasi nama samaran Dufan. Ada banyak alat di Dufan yang bisa Kamu coba. Nah, beberapa diantaranya sedia yang siap buat melajukan adrenalinmu lho.

Diantara sejenis itu berjibun wahana di Dufan yang bisa Kamu nikmati, berikut ini beberapa wahana di Dufan yang menarik, ajak adrenalin dengan wajib buat dicoba.

1. Arung Jeram
Nah, untuk Kamu yang berkenan main cairan sambil dan ingin olahraga yang bisa memacu adrenalin, cobalah alat angkut arung jeram. Disini nanti Kamu bakal diajak buat mengarungi sungai dengan panjang seputar 325 meter dengan arus yang agak deras. Meski tiruan, namun sensasinya benih dijamin bagaikan suingguhan. Nantinya setiap kapan arung jeram bisa diisi sampai 8 orang. Cocok buat Kamu yang pengin ngajak teman untuk seru-seruan.

 



2. Pontang-pontang
Mirip dengan omang-ombang, bedanya wahana eka ini hendak membuatmu seolah bertabrakan dengan suatu yang lain. Jadi belakang sedia eka asas cagak yang cukup besar dengan 3 jari-jari disekelilingnya. Kemudian di saban jari-jari tersebut sedia 4 area beristirahat yang masing-masing mengecualikan untuk dua orang. Nah, nantinya Kamu bakal diputar dibanting dari kanan ke kiri seperti layaknya hendak bertabrakan eka sama lain.

Mau Promo Ancol Dufan hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

3. Kora-kora
Wahana di Dufan ahad ini memiliki bentuk yang imbas-imbas dengan belulang bajak laut. Nah, belulang ini akan beralih layaknya ayunan, lanjut mundur. Bagi Kamu yang ingin memeriksa adrenalinmu, cobalah beristirahat di kursi amat belakang. Posisi bersandar semakin kebelakang bakal memasrahkan efek jatuh terhempas yang lebih kuat.


4. Hysteria
Sama bagaikan namanya, alat di Dufan ini jua cukup memacu adrenalin. Wahana satu ini terletak ala tiang dengan tinggi mencapai 60 meter yang dikeliling menara. Disekelilingnya disediakan 12 kursi yang pernah dilengkapi dengan pengaman.

Wahana ahad ini bisa dikatakan mirip dengan kursi pelontar. Artinya, Kamu hendak dinaikkan ke atas dengan kecepatan penuh. Setelah itu kemudian Kamu hendak dijatuhkan dari kebesaran 60meter yang bakal memasrahkan sensasi ngeri.

5. Kicir-kicir
Wahana di Dufan ini bentuknya bagai kincir angin, namun mendatar. Jadi sedia ahad asas kaki besar dimana diatasnya dibuat sebuah lingkaran besar berjari-jari raksasa. Di setiap ujung jejari tersebut siap area duduk yang nantinya hendak bergerak naik, anjlok hingga berputar.

Semakin lama putaran kicir-kicir bakal semakin kencang. Nah, sensasi yang sangat menantang dan asyik benih bisa Kamu rasakan disini.

6. Tornado
Ngaku pemberani sepertinya belum bulat jika belum cek tornado. Wahana di Dufan eka ini terbilang rajanya ekstrem. Kamu dengan puluhan anak Adam diharuskan duduk berjejer yang akhirnya dihempaskan keatas, berputar, hingga berbalik.

7. Halilintar
Ini adalah asma beda dari jet coaster atau roller coaster. Cara kerjanya juga sama. Kamu bakal diajak gelincir kencang disepanjang jalur halilintar yang meliuk-liuk. Sensasi jempolan untuk bisa merasakan kengeriannya yakni kedudukan penting ataupun yang paling belakang. Nah, jalur membelokkan ekstrem yang banyak bangkang adalah pias kup 360 derajat. Mau coba?

Itulah 7 wahana di Dufan yang bisa Kamu nikmati. Selain diatas, masih berlimpah lagi alat yang bisa Kamu temui di Dufan yang dijamin tak bertekuk lutut asyik dan hebat bagai Niagara Gara, Bianglala, Ombang-ombang, dengan jumlah wahana lainnya.

Mau Promo Ancol Dufan hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

Tiket Promo Ancol, Tiket Dufan Promo, Agen Ancol Promo Serang, Agen Dufan Promo Serang, Tiket Promo Anco Dufan, Agen Ancol Promo Cilegon, Agen Dufan Promo Cilegon

Tidak ada komentar:

Posting Komentar