Jumat, 25 Oktober 2019

Baru Permainan Dunia Kartun dan 7 Wahana Baru Dufan yang Sudah Di mainkan di Momen Libur Lebaran 2019

Mau Promo Ancol Dufan hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

Dunia keabnormalan dan kegembiraan keluarga Dunia Fantasi Ancol, warsa ini menghadirkan sebuah inovasi besar yaitu alun-alun baru bernama Dunia Kartun. Kawasan seluas 3 hektar ini terdiri dari Gerbang Baru Dufan dan 9 wahana aktual yang 7 diantaranya jadi beroperasi menyambut tamu di detik libur lebaran dari 5 Juni 2019.

Kawasan Dunia Kartun di desain kian unik dengan menarik yang tak cuma menambah pengalaman aktual tetapi juga diperuntukan bagi pengunjung yang embuh melanggengkan ketika seru dan pengalaman membayangkan di media sosial. Terlebih zaman milenial saat ini menuntut entitas yang berlainan dengan unik serta memberikan pengalaman mengesankan yang boleh diabadikan dengan dibagi di corong sosial.

Kawasan ini juga berada bakal warna dan memiliki dekorasi yang amat menyenangkan alokasi anak-anak. Tak sekadar bisa dinikmati akibat sarwa kalangan usia, Dunia Kartun jua memiliki wahana ekstrim pertama yang siap di Asia bernama Baling-Baling.

Dalam acara Liputan Lebaran Dufan dan Buka Puasa Bersama, Selasa (28/5), Manajemen Dufan mengajak awak alat untuk berkeliling dan menjajal wahana-wahana aktual di alun-alun Dunia Kartun. Turut ada Vice President Dufan, Edy Prastiyo di tengah-tengah area untuk melepaskan informasi dengan persiapan Dufan menerima cuti lebaran tarikh ini.

Berikut ini ringkasan tentang 7 alat aktual di alun-alun Dunia Kartun yang beres beroperasi di ketika libur lebaran dari 5 Juni 2019 nanti.

Karavel

Merupakan alat angkut buat anak–anak dengan cerapan mengawang seperti gelombang di udara dengan rayapan 360 derajat. Permainan ini memiliki kapasitas 24 orang. Wah terasa berhembus tubuh kita.

Selain wahana-wahana tersebut yang bakal dibuka berangkat 5 Juni 2019, masih siap 2 wahana yang tidak kalah dahsyat disajikan di akhir warsa 2019, ialah Haunted Coaster dengan New Fantastique.

Spongebob Squarepants Musical Extravaganza

Pada libur lebaran kali ini juga, Dufan juga menampilkan sebuah pertunjukkan internasional arena perdana di Indonesia ialah Spongebob Squarepants Musical Extravaganza. Pertunjukkan ini telah dimulai sejak 25 Mei 2019 dan berlangsung hingga 16 Juni 2019. Pengunjung bisa bernyanyi, berdansa dan meet & greet dengan karakter Spongebob dan kawan-kawan.

"Spongebob bersama Patrick dan Squidward bakal mengajak penonton ikut bernyanyi dengan berdansa dua kali sehari pada getok 13.00 dan 15.00 di panggung indoor Dufan. Jangan lewatkan aksi membayangkan karena pertunjukkan ini sekadar bisa disaksikan batas 16 Juni 2019. Namun jangan bersedih karena dari coplok 17 Juni bakal ada hidangan individual Oggy & The Cockroaches," bahana Edy Prasetiyo.

Zig-Zag

Setelah menciptakan alat angkut Ontang-Anting, tamu hendak mendapati alat Zig-Zag. Ini merupakan alat angkut untuk anak bini yang terjadi dari beberapa otomobil yang bertenaga listrik. Wahana ini dimainkan dengan mengarahkan mobil untuk menghindari oto lainnya. Kapasitas: 20 car/40 orang. Kapasitas alat angkut Zig-Zag bagi beker dapat mengakomodir sebesar 685 orang

Baling-Baling

Baling-Baling
Ini dirinya alat paling ekstrim mula-mula di Asia yang berada di alun-alun Dunia Kartun. Begitu besarnya ukuran alat ini, membuat hadirin aktual baru bersarang Dunia Kartun pernah bisa mendapati wahana Baling-Baling dari kejauhan. Wahana Baling-Baling memiliki keagungan 30 meter yang hendak melajukan adrenalin. Wahana ini hendak berbandul dengan berkelemban hingga 360 derajat. Dengan kapasitas mainan 30 orang, Baling-Baling memegang dua poros dimana satu poros bakal melegarkan 6 Baling-Baling dengan satu porosnya juga ditiap Baling-Baling bakal berputar juga.

New Ontang-Anting

Setelah memasuki gerbang baru Dufan yang kian akbar dan marak dengan deretan arca animasi favorit, pengunjung bakal menemui alat Ontang-Anting terbaru. Wahana ontang–anting bergerak 360 derajat bertimbal arah jarum beker yang melaksanakan tamu serasa mengawang di udara. Memiliki daya serap sebanyak 56 kursi, wahana ini sanggup mendinginkan 1.400 anak buah bagi jamnya. Serunya beramai-ramai dengan teriakan yang membahana.

"Ontang-Anting ini memegang daya muat yang bertambah besar dengan teknologi baru. Kalau yang lama, 1 seat untuk 1 orang, ini kita bisa tandem. Anak-anak bisa bersama anak buah tua buat cecap ontang-anting bersama," jelas Edy Prasetiyo.

 

Turbo Drop

Bergeser dari alat angkut Baling-Baling, tamu bakal melantas menemukan wahana Turbo Drop. Wahana ini sebenarnya mirip dengan Wahana Histeria, tetapi kian rendah dan bisa dinikmati akibat sarwa umur terbabit anak-anak. Permainan dengan kapasitas 8 anak buah ini membuat tamu bagai dihembuskan dengan kecekatan agung engat 8 meter. Sensasi yang didapatkan akan amat memuaskan tetapi tetap aman untuk segala umur.

Kolibri

Seperti namanya, alat angkut ini hendak melanting anak-anak dengan anak bini terbang dengan burung Kolibri. Permainan ini dikombinasikan dengan okuler Dunia Kartun yang dikemudikan penumpang seorang diri dengan ride berputar 360 derajat dan gerakan bertambah – anjlok secara perlahan. Wahana ini memegang daya muat 28 orang.

Paralayang

Wahana ini memasrahkan sensasi seperti terbang dan lebih diperuntukkan ke anak-anak dengan boleh di duduki buat 2 orang. Sudah dilengkapi jua dengan pengaman, beres para orangtua tidak perlu khawatir karena bisa menemani anaknya bermain wahana ini.

Harga Tiket Masuk dan Annual Pass

Menikmati Dufan dengan alam aktual Dunia Kartun dan 7 alat barunya serta menonton aksi Spongebob, hadirin bisa membeli kartu seharga yang sama dengan lebaran tarikh kalakian yaitu Rp.325.000,-. Bahkan hadirin secara instingtif mendapatkan Annual Pass Dufan untuk setahun ke depan.

Khusus pekan cuti lebaran Dunia Fantasi Ancol lagi buka bertambah lama. Mulai 30 Mei – 16 Juni Dufan buka dari arloji 10.00 batas jam 20.00 WIB. Selama minggu lebaran tersebut, bagian Dufan pesimis mampu mencapai alamat 170 ribu pengunjung.

"Dengan adanya kawasan baru Dunia Kartun ini dan benefit yang didapatkan tamu lebih tinggi. Harga kartu yang sama dengan lebaran tarikh arkian Rp 325 mili tamu bisa menikmati alat angkut baru, kawasan baru, ditambah berulang pertunjukkan global Spongebob, saya optimis ambisi tamu seputar 170 mili semasa minggu lebaran bisa tercapai," bicara Edy.

Untuk mencukupi keamanan tamu menikmati wahana-wahana di Dufan, bagian Dufan jua menyediakan Premium Lounge yang tiketnya dapat dibeli melantas di loket Dufan. Di superior lounge, hadirin bisa bersantai dan alam sekalian bagai akomodasi yang tersedia bagai bangku memijat memecal dengan makanan-minuman yang dihidangkan.

Kapan berulang beli karcis amat langsung bonus Gratis Setahun ke Dufan tanpa harus bayar berulang dengan nikmatin 39 alat angkut Dufan sepuasnya bersama-sama dengan kuantitas Internasional Show yang bakal ada di Dufan. Ayo habiskan waktu liburan bersama anak bini dan sahabat hanya di Dunia Fantasi Ancol, alam abnormalitas dengan kegembiraan keluarga.

Mau Promo Ancol Dufan hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

Tiket Promo Ancol, Tiket Dufan Promo, Agen Ancol Promo Serang, Agen Dufan Promo Serang, Tiket Promo Anco Dufan, Agen Ancol Promo Cilegon, Agen Dufan Promo Cilegon

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar