Jumat, 25 Oktober 2019

Lokasi Wisata Asyik di Jakarta ya Dunia Fantasi

Hubungi Promo Ancol Dufan di 0821 2543 2398, cek klik sini

Siapa yang tidak mengenali dengan darmawisata Dunia Fantasi Ancol Taman Impian? Sebagai cacat eka tempat darmawisata membelokkan populer di Jakarta.
Dunia Fantasi atau yang disingkat dengan nama Dufan memang menjadi area untuk berlibur bagi penghuni Jakarta dan sekitarnya.

Tempat ini benar layak hebat dengan hebat dengan hadirnya berbagai alat yang bisa dinikmati ahad bohlam satu.

Selain menjadi lokasi wisata andalan bagi penduduk Jakarta, ruang ini lagi sangat eminen di daerah pelancong luar. Tidak hanya bagi pelawat Jakarta, Anda bakal menemui hadirin yang asal dari berbagai kota yang siap di Indonesia. Bahkan ada lagi yang dari asing negeri buat menikmati keseruan dari alat yang siap di sini.

Kini Dufan bukan cuma sekadar ruang buat berwisata saja, memencilkan menjadi icon darmawisata untuk ibu kota Jakarta. Tempat lipuran dengan luas seputar 9,5 hektare ini hendak menganjur karet tamu untuk berimajinasi dengan wahana-wahana yang telah disediakan. Selain itu, ruang hiburan ini lagi memamerkan cuaca dari jumlah negara yang sedia di dunia, seperti Eropa, Asia, Amerika, Yunani, dengan kultur Indonesia pun bisa Anda lihat di sini.

Jenis Wahana yang Ada di Dufan

Ada berlimpah sekali jenis alat yang bisa Anda nikmati di ruang ini. Masing-masing alat angkut bakal diklarifikasikan buat beberapa tingkatan, bagai Children Rides, Family Ride, Water Ride, dengan Thrill Ride.

Untuk kian jelasnya bersama-sama jenis-jenis alat angkut yang siap di Dufan Ancol Taman Impian:

1. Children Rides

Jenis alat angkut yang dikhususkan bagi bawah umur usia 5 tarikh berbatas 12 warsa ini memang layak menarik untuk dikunjungi. Untuk getah perca orang tua yang menganjurkan beserta sangat buah hati, alkisah tak perlu jauh-jauh mencari area hiburan yang adekuat buat mereka. Cukup bawa sang buah hati ke alat Ubanga-Banga yang ada di Dunia Fantasi alkisah dijamin mereka hendak senang menikmatinya.

Semua alat di aku telah dilengkapi dengan pengaman, sehingga karet anak buah tua tak krusial kuatir detik sang buah hati gemar bermain dan menaikinya. Untuk bawah umur yang suka bermain mobil-mobilan, alat angkut ini amat cocok untuk mereka. Mereka bisa menaiki, saling bertabrakan, hingga bergerak maju mundur sesuka hati. Untuk bisa menaiki wahana ini, alkisah minimum harus ada tinggi 125 cm.

2. Family Ride


Untuk Family Ride sendiri sengaja dikhususkan untuk intermezo keluarga. Jadi area ini bukan hanya untuk anak-anak saja, membeda-bedakan anak buah kala pun lagi bisa menikmatinya. Ada berjibun amat alat angkut yang bisa dinikamti di Family Ride ini, misalnya saja seperti:

- Hello Kitty Adventure

- Treasure Land Temple Fire

- Istana Boneka

- Bianglala

- Perang Binatang

- Fantasi Light Magic of Dufan

- Kalila Adventure

- Poci-poci

- Rumah Miring

- Ontang-Anting

- Rajawali
- Baku Toki

- Burung Tempur

- Gajah Beledug

- Turangga Rangga

- Alap-Alap


3. Water Ride

Untuk yang hobi bermain air, alkisah alat yang ada di Water Ride bisa menjadi pilihannya. Mungkin bagi Anda yang pernah lelah menikmati alat angkut yang ada di Family Ride, bahwa bisa melantas bergegas menuju ke wahana bersama-sama ini. Di Water Ride ini menyediakan banyak amat wahana mainan air hebat yang bisa Anda coba satu per satu. Mulai dari yang berkonsep seperti film Ice Age, mainan cairan yang menantang adrenalin, hingga berupaya serunya bermain arum air terjun di ahad kawasan. Berikut alat yang siap di Water Ride yang bisa Anda coba:

- Ice Age Arctic Adventure

- Niagara-gara

- Arum Jeram

4. Thrill Ride

Dari sekian kuantitas wahana ynag tersedia, bilangan Thrill Ride inilah yang amat populer di daerah pengunjung. Pasti andaikata belum mencoba alat yang sedia di area ini agak-agak seperti sedia yang kurang. Berbeda dari wahana-wahana lainnya, alat yang ada di Thrill Ride ini semuanya penuh dengan tantangan. Pastinya adrenalin Anda bakal tergugah era memanjat setiap alat angkut permainan yang siap di sini. Berikut kaum alat angkut yang siap di Thrill Ride yang hendaklah Anda coba:

- Tornado

- Halilintar

- Histeria

- Kicir-Kicir

- Ombang-Ombang

- Pontang Panting

- Kora-Kora

Dijamin di setiap wahana yang ada di Thrill Ride ini hendak meluncurkan teriakan-teriakan keras dari setiap pengunjung yang berikhtiar menaikinya.

Lokasi Dufan

Untuk Anda yang ingin menghabiskan tempo prei final pekan atau embuh mencari tempat hiburan dahsyat di Jakarta, bisa melantas berkunjung ke tempat Dufan Ancol Taman Impian yang terwalak di Jalan Lodon Timur No. 7 Ancol Pademangan, Jakarta Utara.

Jam Buka Dufan

Dufan Ancol Taman Impian dibuka saban hari dengan jam operasional sebagai berikut:

· Hari Senin - Jumat: pukul 10.00 - 18.00 WIB

· Hari Sabtu - Minggu: Pukul 10.00 - 20.00 WIB

Harga Tiket Masuk

Untuk yang pertama kali berkunjung ke Dufan, tentu Anda belum ingat berapa kualitas karcis bersarang Dufan terbaru detik ini. Untuk kualitas tiketnya sendiri berbeda-beda berasas musim kunjung:

· Hari Senin - Jumat: Rp 200.000 / orang

· Hari Sabtu - Minggu: Rp 295.000 / orang

Cara Menuju ke Dufan Ancol

Dufan yang terletak di kompleks wisata Ancol Taman Impian ini memegang lokasi yang amat strategis. Anda bisa menjangkau tempat ini dengan jumlah alternatif kendaraan. Namun untuk memudahkan perjalanan Anda ke sana, maka menggunakan alat pribadi banyak direkomendasikan. Berikut kaidah menuju Dufan dengan menggunakan kendaraan pribadi. Ada beberapa jalur yang bisa dilewati buat bisa cukup ke Dufan:

· Dari hadap Banten, jaraknya sekeliling 34 km yang bisa ditempuh dengan tempo 1 - 1,5 jam. Untuk rutenya sendiri bisa dari Jl. H. Rasuna Said dari Kota Tangerang, selepas itu bersetuju ke gerbang Tol Jakarta-Tangerang - bersarang ke Jl. Patimura - masuk lagi ke gerbang Tol Merak-Jakarta - Tol Lingkar Luar Jakarta - kemudian Tol Prof. Sedyatmo - Tol Pelabuhan - kemudian bersarang ke Jl. Lodan Raya - bersetuju ke tempat lipuran Ancol Taman Impian.

· Dari hadap Bogor, jaraknya sekeliling 70 km yang bisa ditempuh dengan tempo 2 - 2,5 jam. Untuk rutenya seorang diri bisa dari arah Tol Jagorawi - kemudian bersarang ke Tol Cililitan 2 - bersarang ke Jl. Pulomas Cawang - masuk Tol Ir. Wiyoto - masuk Tol Pelabuhan - kemudian bersetuju ke Jl. Lodan Raya - masuk ke tempat intermezo Ancol Taman Impian.

· Dari arah Depok, jaraknya sekitar 50 km yang bisa ditempuh dengan tempo seputar 2 jam. Untuk rutenya seorang diri bisa dari Jl. Krukut Raya - masuk ke Jl. Pangkalan Jati - setelah itu masuk ke Tol Pondok Pinang TMII - Tol Lingkar Luar Jakarta - akan datang Tol Prof. Sedyatmo - Tol Pelabuhan - kemudian masuk ke Jl. Lodan Raya - masuk ke tempat lipuran Impian Jaya Ancol


Tiket Promo Ancol, Tiket Dufan Promo, Agen Ancol Promo Serang, Agen Dufan Promo Serang, Tiket Promo Anco Dufan, Agen Ancol Promo Cilegon, Agen Dufan Promo Cilegon

Tidak ada komentar:

Posting Komentar